Tips dan Trik Jadi Lebih Baik Dalam Arena of Valor

Discussion in 'Video Game' started by GamesEnthusiast, 4 Jan 2018.

  1. GamesEnthusiast

    New Member
    Expand Collapse

    Joined:
    2 Jan 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Hadir di Indonesia pada awal tahun 2017 dengan nama Mobile Arena, kini games yang telah berubah nama menjadi Arena of Valor ini memantapkan diri menjadi rival terdekat dari Mobile Legends. Tidak sedikit pemain baru yang terus berdatangan memainkan games ini. Tentunya para pemain baru ini juga mencari tips dan trik mengenai Arena of Valor, selain memainkan game-nya. Oleh karenanya tak ada salahnya membahas panduan untuk pemula, seperti tips dan trik jadi lebih baik dalam Arena of Valor ini.

    Tips dan Trik Jadi Lebih Baik Dalam Arena of Valor
    Pilih 1 atau 2 Hero untuk Dimainkan Setiap Saat

    [​IMG]

    Kesalahan paling fatal dilakukan para pemain pemula ketika mulai bermain games mobile bergenre MOBA adalah memainkan banyak hero, sehingga mereka tidak mahir dalam memainkan hero mana pun. Di dalam games Arena Valor, para pemain dapat mencoba hero terlebih dahulu untuk dapat melihat kemampuan mereka, sehingga dapat mengetahui apakah hero tersebut sesuai dengan gaya permainan.

    Dengan begitu para pemain harus mencoba hero yang sesuai dengan gaya permainan mereka, untuk kemudian memfokuskan diri pada 1 sampai dua hero yang berbeda. Fokus pada beberapa hero saja, menjadikan pemain mahir dan juga tidak terjebak dalam banyak mekanik hero yang berbeda. Selain itu, pemahaman pemain akan lebih baik terhadap hero yang dimainkan dan juga hero musuh terburuk dan terbaik, serta partner terbaik.

    Belilah Arcana

    [​IMG]

    Tips dan trik jadi lebih baik dalam Arena of Valor selanjutnya adalah keharusan pemain dalam membeli arcana. Pemula dan kebanyakan pemain biasanya hanya ingin gratisan. Arcana memang bisa didapatkan dengan gratis, tetapi hasil yang didapat random. Itu lah mengapa membeli arcana itu penting. Ini terkait masalah fokus kepada 1 atau 2 hero. Karena dengan membeli arcana hero yang Anda fokuskan bisa menjadikan tingkat kemenangan Anda meningkat.

    Tidak hanya itu saja, pembelian arcana untuk hero yang Anda fokuskan menjadikan Anda lebih menghemat sumber daya mata uang di dalam games Arena of Valor. Pembelian Arcana pun turut membantu pihak Tencent mampu membayar biaya pengembangan dan maintenance yang dibutuhkan. Jadi sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.

    Aktifkan Karakter Melalui Mode 3v3

    [​IMG]

    Cara cepat dalam rangka untuk membuka beberapa karakter Anda, yakni dengan memenangkan 3 pertandingan. Jadi mainkan saja mode permainan 3v3, karena pertandingan pada mode ini biasanya hanya berdurasi 3-4 menit. Dengan bermain hanya sekitar 3-4 menit saja, menjadikan pemain mampu bermain pada 1 pertandingan lagi.

    Atur Item Build

    [​IMG]

    Setiap hero yang ada di games Play Store Arena of Valor, memiliki seperangkat item yang telah direkomendasikan. Anda dapat mengubah ini dengan menemukan tombol ubah dan Pro Builds yang berada di pojok kanan atas. Yang terbaik adalah menggunakan pro build sampai Anda mahir. Ini akan menghemat banyak waktu dalam pertandingan dan membuat Anda tak perlu berbelanja sebanyak mungkin.

    Jadilah Pemain Yang Mengutamakan Tim

    [​IMG]

    Games Apple Store Arena of Valor adalah permainan tim kecuali Anda bermain bersama dengan para bot. Jadi bekerja sama lah untuk saling bahu membahu menuju kemenangan dalam pertandingan. Permainan ini singkat, sehingga Anda dituntut untuk fokus pada permainan. Jangan AFK atau pun melakukan apa pun yang merugikan tim. Dengan begitu Anda tidak akan dilaporkan yang mana mengakibatkan pada pengurangan nilai kredibilitas Anda sebagai pemain.

    Demikianlah pembahasan tips dan trik Arena of Valor kali ini. Semoga bermanfaat!
    sumber : Tips dan Trik Jadi Lebih Baik Dalam Arena of Valor
     
  2. JamesWig

    New Member
    Expand Collapse

    Joined:
    9 Jan 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Occupation:
    IT Support
    Location:
    DKI Jakarta
    Home Page:
    Hmm emang sih banyak bener saingan game Mobile Legends yang muncul belakangan ini, tapi bukan berarti peminatnya sedikit hahaha dan ya, ada beberapa hal yang bisa kita suka dan main terus game saingannya ML ini hahaha maka dari itu entah ngapa sekarang ini uda banyak tips buat para pemain AoV yang bisa kita temuin di web hahaha

    Kini Top Up Mobile Legends Gampang dan Mudah Loh!