Featured Dragon Nest Indonesia perkenalkan Exclusive Class "Silver Hunter"

Discussion in 'Berita' started by gitablu, 19 Apr 2016.

  1. gitablu

    Paladin of Light
    Staff Member
    Expand Collapse

    Joined:
    5 Jan 2005
    Messages:
    6,537
    Likes Received:
    289
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    paladin
    Location:
    Foggy White Rose Castle
    Home Page:
    DSC04394.JPG

    Beberapa bulan yang lalu Tim DragonNest Indonesia telah memperkenalkan karakter Exclusive Class pertamanya yakni Dark Avenger. Kini game kesayangan kalian kembali meluncurkan satu lagi karakter dari jajaran Exclusive Class yaitu Silver Hunter.

    THE EXCLUSIVE CLASS SILVER HUNTER

    Silver Hunter adalah seorang Elf yang diberkati oleh kekuatan cahaya. Telezia yang dimilikinya seolah menuntun dia untuk menjadi penerang bagi mereka yang tersesat dalam mimpi buruk. Dengan kemampuannya yang diperkuat oleh elemen cahaya, Silver Hunter dapat memberikan damage yang besar dari Elemen Light.

    DSC04395.JPG

    Disebut sebagai Exclusive Class karena Silver Hunter ini hanya bisa dibuat pada periode terbatas, yaitu pada tanggal 7 April sampai dengan 5 Mei 2016dan hanya player yang mampu menaikkan level Silver Hunternya hingga level tertentu, maka ia akan bertahan. Selain itu, karakter ini memiliki keistimewaan skill dibandingkan dengan Class lainnya.

    10.000 MILESTONE

    Seperti sudah disebutkan di atas, Karakter Silver Hunter ini dapat dibuat mulai pada tanggal 7 April 2016 tanpa syarat apapun dan pembuatan karakter ini akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2016. Pada tanggal 5 Mei nanti, semua karakter Silver Hunter yang tidak mencapai level 90 akan terhapus secara otomatis.

    Walaupun begitu, tim DragonNest INA berinisiatif mengadakan event 10.000 Milestone, yaitu jika pada tanggal 27 April 2016 total Silver Hunter di semua server yang memiliki level 70 telah mencapai 10.000 karakter, maka DragonNest INA akan memperpanjang lifetime karakter Silver Hunter untuk mencapai level 90 hingga 2 Juni 2016 (tetapi pembuatan karakter tetap akan ditutup pada tanggal 5 Mei).

    MARTYRS OF DESERT DRAGON UPDATE

    Selain Silver Hunter, tim DragonNest mengupdate Nest Desert Dragon. Sang Naga yang bernama Aisha alias Zakad the Desert Dragon kembali dengan kekuatan yang baru! Dengan mekanisme yang disesuaikan untuk cap level 90, Nest ini akan menjadi salah satu tantangan baru yang harus player taklukkan.

    MONTH OF LIGHT EVENT

    DSC04395.JPG

    Untuk menyambut hadirnya Sang Exclusive Class, berbagai event telah disiapkan dalam rangkaian Montk of Light Event. Terdapat 4 buah event berbeda yang bisa menyemangati kalian semua, dan tentu saja hadiahnya sangat menarik lho.


    Dapatkan informasi lengkapnya di DragonNest Silvery April dan menangkan berbagai hadiah dari event-eventnya yang menarik!