Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast
Views: 1446
Replies: 26
  1. #1
    Martial Artist Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    607
    Points
    109,203
    Level
    34
    Points: 109,203, Level: 34
    Level completed: 7%, Points required for next Level: 6,247
    Overall activity: 0%

    Benda Mistis Ditemukan di Halaman Gedung KPK


    Benda mistis di KPK (Rachmadin/detikcom)

    Jakarta - Petugas keamanan Gedung KPK menemukan sebuah benda berbau mistis yang ditanam di halaman. Benda tersebut dibungkus dalam kantong plastik hitam dan mengeluarkan wangi menyengat.

    Pantauan detikcom, benda tersebut terdiri dari sebuah kulit kayu yang dituliskan rajah berwarna merah. Entah apa maksud dan isi tulisan tersebut. Namun, wanginya cukup menyengat.

    Selain itu, ada sebuah benda plastik yang berbentuk seperti bungkus balsem yang dibalut platik putih. Tidak jelas benda apa yang berada di dalamnya.

    "Petugas keamanan sekitar pukul 07.15 menemukan ini. Di dalam gundukan tanah di halaman gedung KPK," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2010).

    Menurut Johan, bukan kali ini saja benda berbau mistis ditemukan di halaman KPK. Sebelumnya, ada juga benda serupa yang ditabur dan ditanam di tanah.

    "Kami berharap ini bukan sesuatu yang buruk," harapnya.

    detikNews : Benda Mistis Ditemukan di Halaman Gedung KPK

  2. #2
    Fake Angel Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Awards:
    King of Publishing
    Array
    Posts
    14,897
    Points
    4,741,075
    Level
    100
    Points: 4,741,075, Level: 100
    Level completed: 75%, Points required for next Level: 11,175
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    53
    kok kayak kertas mainan ular tangga gw yg ilang kemaren ya bentuknya?

  3. #3
    Utility Master Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    2,417
    Points
    402,363
    Level
    64
    Points: 402,363, Level: 64
    Level completed: 45%, Points required for next Level: 7,087
    Overall activity: 0%
    edan segala cara dilakukan....oleh para mafia...

  4. #4
    Macan Garong Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Awards:
    Discussion Ender
    Array
    Posts
    44,924
    Points
    9,209,047
    Level
    100
    Points: 9,209,047, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 19.0%
    madin, madin, bisa2nya menemukan n menulis berita spt ini.............

    btw, KPK br saja menetapkan tersangka seoarng gubernur aktif.........lagi2.......apa karna itu ya, muncul benda2 aneh bgitu n gimana menaruhnya tuh......

  5. #5
    The escapees Achievements:
    Three Friends 1 year registered 1000 Experience Points
    Array
    Posts
    8
    Points
    4,651
    Level
    7
    Points: 4,651, Level: 7
    Level completed: 77%, Points required for next Level: 299
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by arni View Post
    madin, madin, bisa2nya menemukan n menulis berita spt ini.............

    btw, KPK br saja menetapkan tersangka seoarng gubernur aktif.........lagi2.......apa karna itu ya, muncul benda2 aneh bgitu n gimana menaruhnya tuh......
    pelakunya sewa assassin's creed kali....

    btw kok crita dari KPKnya agak 'aneh' ya?? katanya(sapa tadi itu) kan itu bukan yang pertama kalinya, sebelumnya udah pernah ditemukan juga.. nah kalo emang pernah ketauan kenapa kok bisa kejadiannya terulang di tempat yang sama??? apa ada maksud tersembunyi kenapa benda itu selalu ada di halaman gedung??? mesti di cek sama yang ahli GAIB tuh halaman...

  6. #6
    GX Elite Staff Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    13,472
    Points
    3,010,073
    Level
    100
    Points: 3,010,073, Level: 100
    Level completed: 50%, Points required for next Level: 17,377
    Overall activity: 8.0%
    itu bentuk tulisannya seperty Hymnos nya Artonelico atau tulisan di Tales of the Abyss perasaan deh

  7. #7
    Phatogenist Achievements:
    Three Friends Veteran 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    2,855
    Points
    227,055
    Level
    48
    Points: 227,055, Level: 48
    Level completed: 67%, Points required for next Level: 3,195
    Overall activity: 0%
    dukun bertindak

  8. #8
    Macan Garong Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Awards:
    Discussion Ender
    Array
    Posts
    44,924
    Points
    9,209,047
    Level
    100
    Points: 9,209,047, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 19.0%
    kemarin, setelah PN Jaksel mengabulkan gugatan pra peradilan AGD, kini giliran para tukang teluh beraksi.........

  9. #9
    X2
    X2 is offline
    Martial Artist Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    591
    Points
    160,751
    Level
    41
    Points: 160,751, Level: 41
    Level completed: 12%, Points required for next Level: 7,199
    Overall activity: 0%

    Angry

    astaga tebakan togel gue cari-cari kemana, ternyata ada di KPK

    sial kalah tarik kan gue kemarin


    PASTI ANGGODO NIH YANG ISENG, tanggung jawab lo DO!

    [this scene is a work of fiction. do not try this at home.]
    Last edited by X2; 22-04-10 at 08:07.

  10. #10
    Murdered by Numbers Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry Veteran
    Awards:
    Master Tagger
    Array
    Posts
    9,849
    Points
    5,984,219
    Level
    100
    Points: 5,984,219, Level: 100
    Level completed: 63%, Points required for next Level: 18,131
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    180
    Quote Originally Posted by X2 View Post
    astaga tebakan togel gue cari-cari kemana, ternyata ada di KPK

    sial kalah tarik kan gue kemarin


    PASTI ANGGODO NIH YANG ISENG, tanggung jawab lo DO!

    [this scene is a work of fiction. do not try this at home.]
    jiah... berarti orang2 kpk sering masang togel dong?
    btw biasanya sekali masang dapet berapa oom?

    tetep ya, jaman sekarang orang masih percaya & melakukan hal2 yg mistis kaya gini biar bebas merdeka melakukan hal2 yg buruk, & bebas dari segala macam tuntutan hukum.



 
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141