Welcome to the Gamexeon Forum.
Views: 4984
Replies: 9
  1. #1
    Destroyer Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    4,557
    Points
    280,049
    Level
    53
    Points: 280,049, Level: 53
    Level completed: 94%, Points required for next Level: 701
    Overall activity: 0%

    Misteri Ras Hybrid Campuran Manusia dan Jin

    Seperti jenis kelamin manusia. Selain laki-laki dan perempuan, ternyata ada juga manusia yang memiliki jenis kelamin anomali. Jenis kelamin, yang memiliki 2 unsur fisiologis sekaligus, yaitu transeksual. Bukan waria lho, karena waria secara fisiologis adalah laki-laki, namun memiliki sifat kewanitaan. Sifat merasa wanita pada waria sejak kecil, memang mempengaruhi struktur tubuh orang tersebut sehingga bermutasi menjadi wanita. Itulah kekuatan pikiran manusia, walau memang negatif, perlu diakui bahwa ini adalah fenomena akan dahsyatnya kemampuan pikiran manusia dibandingkan dengan makhluk lain.

    Berbeda dengan waria, transeksual memiliki 2 jenis kelamin sejak lahir. Saya tidak akan membahas lebih lanjut tentang transeksual.

    Pertanyaanya, adakah suatu makhluk percampuran antara manusia dan jin ? Jawabannya ada. Ras Hybrid ini tersebar, hampir di seluruh negara di dunia dengan sebutan yang berbeda-beda.

    Orang Bunian adalah istilah yang biasa digunakan oleh masyarakat Minangkabau untuk menjelaskan fenomena makhluk halus mirip manusia di wilayahnya. Kabarnya makhluk ini tinggal di tempat-tempat sepi, di rumah-rumah kosong atau di pedalaman hutan.

    Fenomena keberadaan orang bunian ini pernah dialami oleh Carlosox, seorang pekerja luarnegeri yang juga sering menulis artikel misteri di internet, berikut adalah pengalamannya ketika dia bekerja pada sebuah proyek perkebunan di daerah Sumatera.

    Pada awal 1990-an saya bekerja di sebuah perkebunan besar di pulau Sumatera di Indonesia. Perkebunan ini terletak di sebelah selatan Danau Toba, dan berada di dataran berbukit. Semua rumah tempat tinggal eksekutif dibangun sejajar dan berdekatan di atas bukit. Rumah saya adalah yang kedua pada barisan rumah eksekutif. Di bagian depan rumah kami beberapa terdapat deretan kelapa sawit. Tempat ini menghadap lembah dan cenderung miring menghadap lembah. Tempat ini terlalu curam untuk ditanami, karena itu ditutupi dengan semak belukar dan dibuat mirip hutan kecil. Lembah itu sendiri adalah kumpulan dari berbagai macam tanaman tropis rambat, rumput liar dan pohon besar. Di sisi lain lembah, lerengnya ditanami pohon-pohon karet.

    Saat itu saya masih baru di negara ini, dan masih belajar bahasa daerah setempat, pekerjaanku setiap hari yang utama selain bekerja adalah mempelajari kamus bahasa Indonesia. Selain TV satelit, kami tidak punya hiburan lainnya. Di hari kerja, kami tidur lebih awal karena kami harus bangun jam lima pagi setiap hari.

    Pada minggu pertama saya di sana, saya mendengar ada semacam perayaan atau pertemuan doa setiap Rabu malam di seberang rumah yang saya tempati. Walaupun saya tidak melihat seorang pun, saya menyimpulkan bahwa aktifitas itu adalah nyata, contohnya tepat pukul setengah enam, saya mendengar suara drum logam yang ditabuh. Suara ini berlangsung selama kira-kira setengah jam atau satu jam, dan kemudian berhenti tiba-tiba. Saya mencoba bertanya kepada pembantu saya, apa yang sedang terjadi di sana, dia hanya mengangkat bahu dan tidak menjawab. Saya berpikir mungkin ini adalah hal yang tidak pantas untuk ditanyakan. dan saya tidak mencoba untuk bertanya tentang hal itu lagi.

    Ketika saya mulai betah tinggal di perkebunan ini, saya berniat mencari tahu mengenai suara drum misterius ini lebih dalam. Saya tahu betul bahwa tidak ada rumah atau bangunan di depan rumah. Di bukit bagian luar lembah juga tidak ada rumah atau bangunan sama sekali. Namun, setiap hari Rabu, tabuhan drum misterius ini tampaknya datang dari suatu tempat yang sangat dekat-hampir seolah-olah dari lembah!

    Akhirnya, saya bertanya kepada beberapa asisten untuk menelusuri hal ini, dengan menanyakan dari mana asal suara itu. Mereka hanya tersenyum kepadaku dan berkata, 'Itu orang Bunian ". Saya tidak ingin tampak bodoh dihadapan mereka dengan bertanya yang macam-macam, dan jadi saya cuma bilang, 'Oh' dan mengangguk setuju.

    Terdapat seorang asisten yang sangat dekat dengan saya. Saya bertanya seperti apa yang orang-orang Bunian ini. Dia menjawab bahwa mereka tidak terlihat pandangan manusia, agak mirip dengan peri dan cerita rakyat Barat. Mereka suka tinggal di dekat manusia dan kadang-kadang berteman juga. Ada juga cerita-cerita tentang laki-laki manusia menikahi wanita dari jenis Bunian dan memutuskan tinggal di masyarakat Bunian.

    Orang-orang yang memutuskan tinggal dengan masyarakat bunian biasanya hilang dan tidak terlihat. Manusia juga bisa meminta bantuan dari orang Bunian. Misalnya meminjam peralatan dapur untuk pesta. Namun hati-hati juga dan pastikan tidak ada satu piring pun rusak saat dikembalikan.

    Saya pernah bertanya pada asisten ini, pernahkah ia membuktikan bahwa bunyi drum itu dibuat oleh orang Bunian. Dia menjawab bahwa pernah pada suatu Rabu, dia dan dua asisten lainnya bertekad untuk mencari tahu dari mana asal suara misterius itu. Dengan bersenjatakan sebuah torchlights dan pisau panjang, mereka segera mencari sumber suara. Mereka turun ke jalan menuju lembah dan melakukan perjalanan mendaki ke atas bukit di sisi lain, namun anehnya asal suara itu selalu seolah-olah selalu ada di hadapan mereka, sedang objeknya tidak pernah terlihat. Saat menyadari langit telah gelap, mereka menuntaskan pencarian mereka dan bergegas pulang ke rumah. End of story.

    Cerita diatas tidak membuktikan apa-apa, namun yang menarik dari cerita diatas adalah, Fenomena suara gaduh pesta tanpa objek, perkawinan bangsa mereka dengan manusia, cerita dibawanya manusia ke alam mereka dan lain sebagainya, ternyata dialami di beberapa daerah di Indonesia bahkan di luar negeri.

    Contohnya jika di daerah Ciamis Jawa Barat, bangsa mereka disebut dengan Onom. Cerita ini saya dapatkan dari almarhum nenek saya. Pada hari-hari tertentu terdengar suara pesta yang sangat gaduh di tengah hutan, orang-orang disana sudah mengetahui bahwa itu bukanlah pesta manusia, akan tetapi bangsa Onom. Ada suatu fenomena aneh yang sudah biasa terjadi di kampung Ciamis, yaitu adanya orang yang meminta izin untuk meminta peralatan dapur, tapi orangnya tidak kelihatan, dan jika kita izinkan, maka barang yang dipinta tersebut hilang secara misterius.

    Ada lagi contoh fenomena yang terjadi di Maluku utara, bangsa ini diyakini tersebar di Morotai,Galela,dan Tobelo. Sudah banyak sekali kejadian misterius yang dialami oleh kebanyakan penduduk di sana. Salah satu peristiwa yang meghebohkan terjadi pada thn 80an, terjadi pada sebuah toko di kec.Tobelo disinggahi beberapa orang yang mirip orang bule menggunakan mobil sedan mewah, selesai berbelanja, saat kasir membuka laci uang, dia terkejut karena semua uang yg ada telah menjadi daun. Dan memang sampai sekarang masih ada beberapa orang yang mengetahui persis bahkan bisa membuktikan keberadaan mereka, karena beberapa di antara orang-orang tersebut pernah dibawa atau pernah masuk secara gaib ke alam mereka. Bangsa mereka dijuluki " Moro ", tapi bkn moro'nya Philipina. (Story by Ekal-Ternate, Thx)

    Jika di luar negeri, tepatnya di eropa bangsa ini dikenal dengan nama Elve/elf atau "Hidden People". Coba Googling di internet mengenai bangsa misterius ini.

    Nah yang luar biasa, ada kesamaan pada ciri-ciri fisik tubuh bangsa mereka. Menurut saksi mata, yaitu orang-orang yang pernah mengaku pernah melihat rupa asli mereka, rupa mereka sama dengan manusia, tapi seperti orang bule, perbedaannya hanya pada cekungan di bawah hidungnya tdk ada alias rata, dan telinga seperti binatang atau Mr. Spock (pemeran di serial startrek). Untuk memudahkan membayangkan seperti apa mereka, mari kita perhatikan bangsa Elf/Elve yang ada dalam film fiksi "Lord of The Rings".







    Gambar diatas memang fiksi, namun perhatikan ciri-ciri mereka, sama dengan ciri-ciri orang bunian, onom atau moro. Memang cekungan diatas bibirnya seharusnya tidak ada, tapi namanya juga film, beda-beda dikit gpp..

    Untuk membuktikan sekali lagi, bahwa di setiap negara ada bangsa seperti ini, perhatikan tokoh utama film kartun Jepang di bawah ini. Ya betul. Inuyasha adalah tokoh fiksi dari orang yang bisa menembus dimensi sesuka hati.



    Apakah semua kebetulan ?. Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, jika semua kebetulan, maka sebenernya hidup ini juga tidak ada maknanya. Kebetulan adalah berhenti, tapi tidak kebetulan adalah menganalisa dan mencari tahu, itu kenapa ada kata misteri, karena semuanya tidak ada yg kebetulan. Setuju tidak.

    Keunikan bangsa mereka adalah mereka mengadopsi budaya dan struktur organisasi mirip dengan manusia, seperti ada perkawinan, upacara, pesta dan lain sebagainya, malah banyak dari bangsa mereka menyukai jenis manusia dan menikah. Jika mereka berbeda alam dengan kita, kenapa beberapa aktfitas mereka bisa masuk ke alam kita dengan mudah, kenapa suara aktifitas mereka terdengar dengan jelas.

    Sebenarnya misteri ini sudah saya ketahui bertahun-tahun yang lalu, hanya memang terbatas untuk kalangan sendiri. Untuk bisa mengetahui siapa mereka, dibutuhkan kemampuan menembus alam lain secara remote. Kemampuan ini mirip clair veyonce, hanya saja difokuskan untuk menembus dimensi lain.

    Untuk mengetahui misi mereka, jumlah mereka, posisi mereka, asal-usul mereka, atau bahkan ingin berbicara dengan mereka, itu harus bisa menguasai ilmu Clair Veyonce.

    Ini adalah sedikit analisa saya terhadap bangsa mereka. Terdapat banyak varian dari Bangsa Bunian, Onom, Moro atau Elf. Generasi pertama mereka adalah yang lahir dari rahim manusia biasa, terdapat kejanggalan jika ada ibu yang mengandung manusia Hybrid seperti mereka, yaitu kadang-kadang kandungan kempes atau menghilang pada periode tertentu. Ketika lahir anaknya persis dengan ciri-ciri yang saya sebutkan diatas.

    Anak Hybrid seperti ini biasanya memiliki kemampuan metafisik yang luar biasa alias sakti, jika anak generasi pertama ini memutuskan untuk hidup bermasyarakat, mereka akan memelihara kumis (bagi laki-laki), dan kadang-kadang hilang pada periode tertentu. Saya pribadi pernah melihat jenis ini di Bandung, tepatnya 6 tahun yang lalu, berkeluarga dan hidup diantara masyarakat. Kalau yang dihutan-hutan kayaknya generasi dari perkawinan diantara mereka sendiri, makanya tidak terlihat. Ada juga varian yang fisiknya memiliki kelainan atau penyakit autis, nah ini yang ada fotonya, namun saya tidak pasang disini, karena masih teman dari saudara, tidak enak jadinya.

    Pasti masih pada penasaran, dari judulnya rahasia misteri ini belum dikupas semuanya, memang rahasianya tidak saya ungkap semuanya, sebaiknya buktikan sendiri saja. Saya masih disini, pembuktian itu lebih baik oleh diri sendiri, seperti kebebasan yang menimbulkan tanggung jawab penuh. I'm Here, so use it. Semoga Bermanfaat.

    sumber

  2. #2
    Macan Garong Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Awards:
    Discussion Ender
    Array
    Posts
    44,924
    Points
    9,209,047
    Level
    100
    Points: 9,209,047, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 19.0%
    wussss..................ras elf = hybrid antara rasmanusia dgn bangsa jin................wow...............menarik jg teori nya..............

  3. #3
    Patcher Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,846
    Points
    485,541
    Level
    70
    Points: 485,541, Level: 70
    Level completed: 69%, Points required for next Level: 4,309
    Overall activity: 0%
    kalau boogey man itu apa sih..... kan ada di folklorenya amerika tuh....

  4. #4
    Coder Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Tagger First Class Veteran
    Array
    Posts
    200
    Points
    43,796
    Level
    21
    Points: 43,796, Level: 21
    Level completed: 97%, Points required for next Level: 154
    Overall activity: 0%
    pernah denger juga tentang orang bunian ini! story nya keren gan

  5. #5
    Martial Artist Achievements:
    Three Friends 1 year registered Created Album pictures Tagger Second Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    588
    Points
    86,080
    Level
    30
    Points: 86,080, Level: 30
    Level completed: 37%, Points required for next Level: 3,770
    Overall activity: 0%
    org bunian atau didaerah aku (Aceh) dibilang orang Mantee itu manusia hutan.
    dulu para pencari kayu atau org2 eksplorasi minyak/gas bumi te tengah hutan, pernah menjumpai mereka.
    katanya sih wujudnya seperti manudia biasa, tp tingginya sekitar 120an cm, agak lebih banyak rambut di sekujur tubuhnya, memakai pakaian primitif dan dapat berkomunikasi sesama mereka. mereka tidak pernah mengganggu, pemalu, penakut terhadap manusia normal & cm penasaran terhadap alat2 milik manusia seperti alat berat misalnya. Malahan ada yg tersesat sampe kedesa pinggiran hutan & tertangkap warga. tp mereka stress, menangis dgn keras & biasanya dilepaskan lg ke hutan. Tp sekarang gak pernah dengar lg tentang mereka... mgkn dah punah. Kt org2 merekalah penduduk asli pulau sematera, sedangkan kita2 ini pendatang.

  6. #6
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    6,105
    Points
    729,366
    Level
    86
    Points: 729,366, Level: 86
    Level completed: 42%, Points required for next Level: 10,084
    Overall activity: 0%
    ta kira didunia asli taunya di film toh

  7. #7
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    omong omong ini di dunia asli juga ada kan ?
    dirumah gw kalo malem suka ada orang buka tutup kamar tidur, beres beres ini itu, cuci cuci piring, sampe make kamar mandi.

    terus pernah gw tanya sama tetangga, ngapain malem malem cuci piring ? kedua tetangga gw gak pernah ada yang cuci piring ternyata.
    terus, kamar mandinya di sekitar mana ? ternyata beda juga dengan suara yang gw denger kalo malem.

    ternyata emang ada dunia lain yang berseberangan sama dunia kita tapi nempel di satu rumah dengan rumah yang lain. :takut:

  8. #8
    Soldier Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Tagger First Class 10000 Experience Points Veteran
    Array
    Posts
    395
    Points
    14,673
    Level
    13
    Points: 14,673, Level: 13
    Level completed: 9%, Points required for next Level: 2,277
    Overall activity: 4.0%
    baru tau kalo elf itu ras manusia dan jin...

  9. #9
    Patcher Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    1,774
    Points
    273,705
    Level
    53
    Points: 273,705, Level: 53
    Level completed: 33%, Points required for next Level: 7,045
    Overall activity: 0%
    Wew. Menakutkan juga
    Mandi dulu akh.......................

  10. #10
    Awakened Achievements:
    1 year registered 1000 Experience Points
    Array
    Posts
    9
    Points
    1,751
    Level
    5
    Points: 1,751, Level: 5
    Level completed: 12%, Points required for next Level: 799
    Overall activity: 0%
    ras elf = ras manusia + jin, trz klo ras halfelf = ras manusia + elf



 

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141