Welcome to the Gamexeon Forum.

View Poll Results: Pernah kalian nemuin mahluk perairan aneh ??

Voters
29. You may not vote on this poll
  • Pernah

    3 10.34%
  • blum pernah

    18 62.07%
  • Gak mau tw

    2 6.90%
  • takut lyatnya

    2 6.90%
  • ni lagi hunting ikan aneh ...

    4 13.79%
Page 2 of 4 FirstFirst 1 2 3 4 LastLast
Views: 5922
Replies: 34
  1. #11
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    6,105
    Points
    729,366
    Level
    86
    Points: 729,366, Level: 86
    Level completed: 42%, Points required for next Level: 10,084
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by ps360...... View Post
    foto terakhirnya si hepi_hape, palsu tuh.....coba deh liat....
    yang mana bro .....
    yang mutasi ya .........
    q dapet dari tu website ....
    jadi q anggap aneh aja cz ada keterangannya

  2. #12
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    6,105
    Points
    729,366
    Level
    86
    Points: 729,366, Level: 86
    Level completed: 42%, Points required for next Level: 10,084
    Overall activity: 0%
    belut ..????


    ada lag ni


    ikan goblin,,ada kaki gtu

  3. #13
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    6,105
    Points
    729,366
    Level
    86
    Points: 729,366, Level: 86
    Level completed: 42%, Points required for next Level: 10,084
    Overall activity: 0%



  4. #14
    Achievements:
    Three Friends Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    2,882
    Points
    269,565
    Level
    52
    Points: 269,565, Level: 52
    Level completed: 94%, Points required for next Level: 685
    Overall activity: 13.0%
    Quote Originally Posted by hepi_hape View Post
    Ini bukan hasil mutasi bro, emang ada ikan kayak gini
    masih banyak kok, coba deh ke msium air tawar di TMII

    Quote Originally Posted by hepi_hape View Post
    Ini salamander, dia udah langka banget (untk jenis ini)
    dan dapat berubah jenis kelamin tergantung ekosistem nya
    (pernah baca di majalah bobo )

  5. #15
    Coder Achievements:
    Three Friends 1 year registered Tagger First Class 5000 Experience Points
    Array
    Posts
    185
    Points
    5,411
    Level
    8
    Points: 5,411, Level: 8
    Level completed: 31%, Points required for next Level: 1,039
    Overall activity: 0%
    kalo gw nemu in tuh mahluk2
    mending gw awet in ajah
    dari pada di hancurkan
    hahahahha

  6. #16
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    6,105
    Points
    729,366
    Level
    86
    Points: 729,366, Level: 86
    Level completed: 42%, Points required for next Level: 10,084
    Overall activity: 0%
    kalo gak salah ni hiu purba ..

    ane lupa blog yang neliti ni mahluk .....

    kira" batu apa kura"



  7. #17
    Phatogenist Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    2,754
    Points
    334,538
    Level
    58
    Points: 334,538, Level: 58
    Level completed: 86%, Points required for next Level: 1,712
    Overall activity: 18.0%
    ikan yang cantik




  8. #18
    Operator Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger Second Class 5000 Experience Points
    Array
    Posts
    57
    Points
    7,042
    Level
    9
    Points: 7,042, Level: 9
    Level completed: 35%, Points required for next Level: 1,108
    Overall activity: 0%
    Gw paling demen makhluk2 aquatik laut yg paling dalam yg aneh2 n misterius..

    CMIIW

    Apa mungkin y makhluk2 purba yg kita g pernah tahu didalam laut sana pada terganggu dan berubah drastis ekosistem hidupnya gara2 global warming?? Jadi mereka pada mati terus ngapung bangkainya atau g naik ke permukaan terus mati
    Belum ketemu nih riset yg berdasarkan teori diatas..tapi plaussible,

  9. #19
    Gunman Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Veteran Tagger Second Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    452
    Points
    31,315
    Level
    18
    Points: 31,315, Level: 18
    Level completed: 74%, Points required for next Level: 935
    Overall activity: 0%
    Kereeeeeeeeen

    ajiiiiiiiib abis,,,

    request pic lagi dunk...

  10. #20
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    6,105
    Points
    729,366
    Level
    86
    Points: 729,366, Level: 86
    Level completed: 42%, Points required for next Level: 10,084
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by beaztiezboyz View Post
    Gw paling demen makhluk2 aquatik laut yg paling dalam yg aneh2 n misterius..

    CMIIW

    Apa mungkin y makhluk2 purba yg kita g pernah tahu didalam laut sana pada terganggu dan berubah drastis ekosistem hidupnya gara2 global warming?? Jadi mereka pada mati terus ngapung bangkainya atau g naik ke permukaan terus mati
    Belum ketemu nih riset yg berdasarkan teori diatas..tapi plaussible,
    mungkin aj bro ...
    gak ada yang tw dunia bawah laut yang paling bawah ........
    cma ada beberapa aj yang terlihar mahluk"nya ............

    gw kalo disuruh nyelem ke 2 KM bawah laut kagak brani serem gelap gulita gtu ......

    btw,,ikan apaan nih ?



    ni ikn dasar laut



 
Page 2 of 4 FirstFirst 1 2 3 4 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141