Welcome to the Gamexeon Forum.
Views: 7778
Replies: 8
  1. #1
    Destroyer Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    4,626
    Points
    445,170
    Level
    67
    Points: 445,170, Level: 67
    Level completed: 74%, Points required for next Level: 3,580
    Overall activity: 4.0%

    Tanaman Pembawa Sial dan Pembawa Hoki




    Menurut para praktisi spiritual, tanaman memiliki manfaat terhadap tempat yang didiaminya. Tanaman mengandung energi yang bisa membawa keberuntungan atau bahkan membawa sial. Berikut daftar tanaman dan pengaruhnya secara mistis.

    Yang dimaksud tentunya jika anda menanam tanaman ini di pekarangan rumah, bukan di kebun ya!


    I. Tanaman yang membawa hoki/keberuntungan

    1. Bunga Matahari : menciptakan ketentraman, kebahagiaan dan keharmonisan.
    2. Bunga Teratai : menciptakan kesejahteraan, kebahagiaan dan suasana yang harmonis.
    3. Keladi Besar : menangkal pencuri masuk ke dalam rumah.
    4. Kuping Gajah : membawa rejeki.
    5. Mawar : mendatangkan rejeki.
    6. Palem Ekor Tupai : mendatangkan berkah dan kebajikan.
    7. Palem Merah : menjaga dari hal-hal negatif (teluh, santet, guna-guna dll), membawa rejeki.
    8. Panchira/pohon uang : membawa rejeki.
    9. Pandan : menjaga ayam peliharaan dari serangan musang.
    10.Pohon Naga : membawa kesenangan. suasana ceria, dan harmonis.
    11.Sedap Malam : menciptakan keharmonisan dan ketentraman.


    II.Tanaman yang membawa sial

    1. Anggur : mendatangkan kebangkrutan.
    2. Aren : menjadi tempat berkumpul makhluk halus.
    3. Belimbing wuluh : jadi sering diganggu makhluk halus.
    4. Bougenvil : bapak/anak laki-laki jadi gak betah di rumah.
    5. Cabai : membawa perselisihan dan saling curiga.
    6. Jagung : jadi sering sakit-sakitan dan sering berselisih dengan tetangga.
    7. Nangka : jadi sering sakit-sakitan.
    8. Pepaya : membawa sial.
    9. Pinang : anak-anak jadi susah diatur, brengsek baik pendidikan maupun moralnya.
    10.Pisang hias : membawa sial.
    11.Sirsak : jadi tempat makhluk halus yang suka mengganggu ketentraman.


    III. Tanaman yang memiliki "daya linuwih"

    1. Bangle : menangkal gangguan makhluk halus.
    2. Hanjuang : menolak bahaya, pengusir tikus, serangga dan penyakit dari tanaman padi.
    3. Keladi hitam : menangkal hal2 negatif seperti santet, guna2 dsb.
    4. Kelor : menangkal hal2 negatif seperti santet, guna2 dsb.
    5. Kenanga : menangkal black magic.
    6. Melati : membawa keagungan, kesejahteraan dan keharmonisan.
    7. Pohon Tiang : suci.
    8. Sawo Kecik : membawa kewibawaan dan kehormatan.
    9. Tebu Hitam : menangkal black magic.

    sumber : Tanaman Pembawa Sial dan Pembawa Hoki - Forumkami

  2. #2
    Otaku Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    3,792
    Points
    806,778
    Level
    90
    Points: 806,778, Level: 90
    Level completed: 83%, Points required for next Level: 3,072
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    5
    waduh gue tanemnya rambutan , mangga , kelengkeng , alpukat , gelombang cinta ( anturium ) , gimana ???

  3. #3
    Martial Artist Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    668
    Points
    30,085
    Level
    18
    Points: 30,085, Level: 18
    Level completed: 39%, Points required for next Level: 2,165
    Overall activity: 0%
    klo g salah yg gw tau pohon pepaya bisa menangkal santet ato guna2...

  4. #4
    Otaku Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    3,792
    Points
    806,778
    Level
    90
    Points: 806,778, Level: 90
    Level completed: 83%, Points required for next Level: 3,072
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    5
    ^ beneran ??? , kalo gitu gue tanam !!!

  5. #5
    Martial Artist Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    668
    Points
    30,085
    Level
    18
    Points: 30,085, Level: 18
    Level completed: 39%, Points required for next Level: 2,165
    Overall activity: 0%
    kekna sih...

    yang gw tau gtu....

  6. #6
    Otaku Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    3,792
    Points
    806,778
    Level
    90
    Points: 806,778, Level: 90
    Level completed: 83%, Points required for next Level: 3,072
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    5
    AFAIK tuh daun pepaya bisa jadi jamu...

  7. #7
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2

    I. Tanaman yang membawa hoki/keberuntungan


    1. Bunga Matahari : menciptakan ketentraman, kebahagiaan dan keharmonisan.
    2. Bunga Teratai : menciptakan kesejahteraan, kebahagiaan dan suasana yang harmonis.<- gw punya
    3. Keladi Besar : menangkal pencuri masuk ke dalam rumah.
    4. Kuping Gajah : membawa rejeki.
    5. Mawar : mendatangkan rejeki. (lho ? Katanya sebaliknya, anak perawan jadi gak laku ? Apa jangan jangan rejeki datang tapi anak perawan gak laku ? )
    6. Palem Ekor Tupai : mendatangkan berkah dan kebajikan. <- di semarang ada
    7. Palem Merah : menjaga dari hal-hal negatif (teluh, santet, guna-guna dll), membawa rejeki.
    8. Panchira/pohon uang : membawa rejeki.
    9. Pandan : menjaga ayam peliharaan dari serangan musang. <- dan enak dibuat nanak nasi
    10.Pohon Naga : membawa kesenangan. suasana ceria, dan harmonis. <- ky apa ini pohonnya ?
    11.Sedap Malam : menciptakan keharmonisan dan ketentraman.


    II.Tanaman yang membawa sial

    1. Anggur : mendatangkan kebangkrutan.
    2. Aren : menjadi tempat berkumpul makhluk halus. <- tak tanem ah di gang depan, biar seru
    3. Belimbing wuluh : jadi sering diganggu makhluk halus. <- woo lha pantesan!
    4. Bougenvil : bapak/anak laki-laki jadi gak betah di rumah. <- ya gak betah orang harus ngekost di jakarta!
    5. Cabai : membawa perselisihan dan saling curiga. <- katanya tamu jadi gak suka kerumah
    6. Jagung : jadi sering sakit-sakitan dan sering berselisih dengan tetangga. <- lho katanya jadi banyak rejeki.. piye to..
    7. Nangka : jadi sering sakit-sakitan.
    8. Pepaya : membawa sial. <- hah ?! mosok!?
    9. Pinang : anak-anak jadi susah diatur, brengsek baik pendidikan maupun moralnya. <- kalo nakal gebuk aja pake pohon pinang
    10.Pisang hias : membawa sial. <- sial to, gak iso dipangan ok
    11.Sirsak : jadi tempat makhluk halus yang suka mengganggu ketentraman. <- ha mosok to ? di depan rumah dulu ada pohon sirsak, malah sering tak panjati sambil makan sirsak diatas ky codot


    III. Tanaman yang memiliki "daya linuwih"

    1. Bangle : menangkal gangguan makhluk halus. <-taneman apa ini ?
    2. Hanjuang : menolak bahaya, pengusir tikus, serangga dan penyakit dari tanaman padi. <- walah apa lagi ini ?
    3. Keladi hitam : menangkal hal2 negatif seperti santet, guna2 dsb. <- bahan kecap ?
    4. Kelor : menangkal hal2 negatif seperti santet, guna2 dsb. <- walah cari taneman kelor dimana ?
    5. Kenanga : menangkal black magic. <- justru kayaknya kenanga itu hawa nya mistis banget je
    6. Melati : membawa keagungan, kesejahteraan dan keharmonisan. <- lho.. katanya rak elok nanem melati ning ngarep omah yen anake durung haid
    7. Pohon Tiang : suci. <- ha ? pohon apa ini
    8. Sawo Kecik : membawa kewibawaan dan kehormatan.
    9. Tebu Hitam : menangkal black magic. <- walah, masih ada ?

  8. #8
    Gamer Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Awards:
    Arm of Law
    Array
    Posts
    9,452
    Points
    292,390
    Level
    55
    Points: 292,390, Level: 55
    Level completed: 9%, Points required for next Level: 9,960
    Overall activity: 0%
    Hanjuang itu daun yang hijau kemerahan pak, konon itu senjata tajam makhluk halus, kalo ada kerasukan kebas pake itu bisa mampus setannya

    kalo bawa makanan dijalan lewat hutan dll kalau nggak mau diganggu makhluk halus bisa disisipkan daun itu juga

    di ayunan tempat menidurkan bayi juga kadang suka digantungi sama daun itu

    konon katanya demikian di daerah saya

  9. #9
    Fake Angel Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Awards:
    King of Publishing
    Array
    Posts
    14,897
    Points
    4,740,375
    Level
    100
    Points: 4,740,375, Level: 100
    Level completed: 73%, Points required for next Level: 11,875
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    53
    ada yg bilang saiton?

    5. Kenanga : menangkal black magic.
    bau kenanga malah mistik.. malahan menakutkan..
    yg isa menangkal black magic malah disini terkenal yg namanya bambu gading atau bahasa jawanya pring gading.. daerah jawa tengah, jogja n sebagian jawa timur percaya dengan menyimpan 1 batang pendek pring gading bs menangkal ilmu2 black magic n dengan meminum campuran air dgn pring gading yg ditumbuk halus bs mengurangi n menyembuhkan hal yg ditimbulkan oleh black magic..



 

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141