Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 4 of 11 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Views: 48571
Replies: 102
Like Tree6Likes

Cara untuk melihat Jin dan mahluk Halus secara nyata

  1. #31
    Ability Maker Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    3,499
    Points
    1,278,614
    Level
    100
    Points: 1,278,614, Level: 100
    Level completed: 9%, Points required for next Level: 20,836
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by Warung Pak Jono View Post
    gak usah mantera, cukur alis sampai betul-2 plostos, pasti kliatan dah ...
    aku juga pernah denger crita gitu, tapi cara itu cuma untuk ngliat tuyul..(katanya..lho)

  2. #32
    Infiltrator Achievements:
    Three Friends Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    915
    Points
    57,595
    Level
    25
    Points: 57,595, Level: 25
    Level completed: 3%, Points required for next Level: 4,755
    Overall activity: 15.0%
    sori salah paham, maksud gw kliatan ootnya
    bayangin muke tanpa alis

  3. #33
    Coder Achievements:
    1 year registered Tagger First Class 1000 Experience Points
    Array
    Posts
    201
    Points
    3,567
    Level
    6
    Points: 3,567, Level: 6
    Level completed: 93%, Points required for next Level: 83
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by Warung Pak Jono View Post
    sori salah paham, maksud gw kliatan ootnya
    bayangin muke tanpa alis
    wah ternyata maksud kk gitu toh memang sih muke tanpa alis akan terlihat bego sekali, tapi kalo soal bisa liat hantu kayakny benar juga tuh

    please visit my blog at Dejavu-Myblog

  4. #34
    Infiltrator Achievements:
    Three Friends Veteran 5000 Experience Points
    Array
    Posts
    839
    Points
    6,219
    Level
    8
    Points: 6,219, Level: 8
    Level completed: 85%, Points required for next Level: 231
    Overall activity: 0%
    makin gila aja nich tread

  5. #35
    Ability Maker Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    3,030
    Points
    133,332
    Level
    37
    Points: 133,332, Level: 37
    Level completed: 54%, Points required for next Level: 3,418
    Overall activity: 0%
    Besok tepatnya tanggal 3 september... dalam kalender cina merupakan 15 / 7 cheng beng...
    yang ingin coba silahkan di coba...
    Pakailah sebuah topi caping petani tepat di jam malam 11, dan cukur alismu, pergilah ke jembatan penyebrangan dan simpang empat...~~
    resiko tanggung sendiri...
    keberhasilan tidak ku jamin. ~~

  6. #36
    Fake Angel Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Awards:
    King of Publishing
    Array
    Posts
    14,897
    Points
    4,741,158
    Level
    100
    Points: 4,741,158, Level: 100
    Level completed: 75%, Points required for next Level: 11,092
    Overall activity: 16.0%
    Blog Entries
    53
    wah.. tepat dimana malam BUBAR GX jogja..
    kira2 ada relawan ga yak yg mau coba?

  7. #37
    Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    2,960
    Points
    781,262
    Level
    89
    Points: 781,262, Level: 89
    Level completed: 40%, Points required for next Level: 10,688
    Overall activity: 0%
    @metal
    ente aja yg nyobain, berdua sama mawan..

  8. #38
    Fake Angel Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Awards:
    King of Publishing
    Array
    Posts
    14,897
    Points
    4,741,158
    Level
    100
    Points: 4,741,158, Level: 100
    Level completed: 75%, Points required for next Level: 11,092
    Overall activity: 16.0%
    Blog Entries
    53


    kalo wa yang nyobain mah ga bisa tahu berhasil ato kagak.. wa aja ga isa bedain apa wa bisa liat gara2 cara itu ato mang udah dari sono-nya isa liat..

  9. #39
    Ability Maker Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    3,030
    Points
    133,332
    Level
    37
    Points: 133,332, Level: 37
    Level completed: 54%, Points required for next Level: 3,418
    Overall activity: 0%
    Uy...ini cara pernah dilakuin oleh salah satu pamannya temen gw...<--- dia sampe terdiam ga isa omong....ha3x
    yang jelas klo lo maw liat katanya mesti liat ampe abis...malam ini ne...jangan lupa coba...di tambah jangan banyak gerak...lo ~~ ntar lo di bawa keneraka barengan

  10. #40
    Martial Artist Achievements:
    Three Friends 1 year registered Created Album pictures Tagger Second Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    588
    Points
    86,080
    Level
    30
    Points: 86,080, Level: 30
    Level completed: 37%, Points required for next Level: 3,770
    Overall activity: 0%
    Kl gak kuat iman mendingan jangan deh... gak perlu banyak2 doanya, yang penting yakin aja ketemu.
    Jangan pernah memuja yg namanya Jin, hantu, iblis ato apalah... Karena manusia jauh lebih sempurna dr mereka,
    Pada dasarnya Mereka takut kepada manusia selama kita tidak memuja dan memusuhi mereka. That's all...



 
Page 4 of 11 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141