Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 68 of 102 FirstFirst ... 18 58 66 67 68 69 70 78 ... LastLast
Views: 39214
Replies: 1011
  1. #671
    Patcher Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,846
    Points
    485,541
    Level
    70
    Points: 485,541, Level: 70
    Level completed: 69%, Points required for next Level: 4,309
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by .metal.lovers. View Post
    wah.. sakti tu satpam!! ms kun aja dia lawan!! salut!!
    Wah pengalaman dia banyak, jadi supir, dukun, preman, dll. lintas pulau bro....!!!
    jadi gak salah kalau dia hebat banget.... sekolahku yang terkenal sebagai yang terseram di sini aja berani sendirian dia jaga...pernah me & fren cerita ama dia. katanya kalau jaga malam suka di usilin.....ada dengar suara-suara sendiri, lagi hajatan (maksudnya buang hajat) di siramin dari atas, di kejar-kejar, dll.

    Oh iya, mengenai kenapa sekolahku serem sih.....bisa di lihat kalau sekolah ku ini satu-satunya disini yang sebelahnya kuburan (gak tau sih apa ada sekolah lain yang sebelahnya kuburan , tapi kalau lo keluar sedikit dari pagar sekolah, lo udah nginjak kuburan dan sebagian belakang sekolah dulu itu kuburan juga....jadi kuburannya itu seperti tergusur sama sekolah ini ). Ada 2 kuburan islam+kristen, trus di sini ada orang yang pernah bunuh diri...dan pernah ada kebakaran. dan juga sekolahku termasuk SMP tertua di Pekanbaru...

  2. #672
    Fake Angel Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Awards:
    King of Publishing
    Array
    Posts
    14,897
    Points
    4,740,375
    Level
    100
    Points: 4,740,375, Level: 100
    Level completed: 73%, Points required for next Level: 11,875
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    53
    Quote Originally Posted by Rise_of_nation_masterz View Post
    Wah pengalaman dia banyak, jadi supir, dukun, preman, dll. lintas pulau bro....!!!
    wah gak tanya kalo gitu.. dah banyak makan asam garam..

    Quote Originally Posted by Rise_of_nation_masterz View Post
    jadi gak salah kalau dia hebat banget.... sekolahku yang terkenal sebagai yang terseram di sini aja berani sendirian dia jaga...pernah me & fren cerita ama dia. katanya kalau jaga malam suka di usilin.....ada dengar suara-suara sendiri, lagi hajatan (maksudnya buang hajat) di siramin dari atas, di kejar-kejar, dll.

    Oh iya, mengenai kenapa sekolahku serem sih.....bisa di lihat kalau sekolah ku ini satu-satunya disini yang sebelahnya kuburan (gak tau sih apa ada sekolah lain yang sebelahnya kuburan , tapi kalau lo keluar sedikit dari pagar sekolah, lo udah nginjak kuburan dan sebagian belakang sekolah dulu itu kuburan juga....jadi kuburannya itu seperti tergusur sama sekolah ini ). Ada 2 kuburan islam+kristen, trus di sini ada orang yang pernah bunuh diri...dan pernah ada kebakaran. dan juga sekolahku termasuk SMP tertua di Pekanbaru...
    wuih.. tu skolahan apa gudang hantu!?
    tp pada betah ta sekolah dek sana?

  3. #673
    Patcher Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,846
    Points
    485,541
    Level
    70
    Points: 485,541, Level: 70
    Level completed: 69%, Points required for next Level: 4,309
    Overall activity: 0%
    Kalo siang sih betah....tapi ada pantangannya sejak kejadian itu....

    Btw sekarangkan dah ESEMA, tahun depan juga dengan izin Tuhan kuliah....do'ain aja ya.
    Last edited by Rise_of_nation_masterz; 21-07-09 at 16:14.

  4. #674
    Patcher Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,846
    Points
    485,541
    Level
    70
    Points: 485,541, Level: 70
    Level completed: 69%, Points required for next Level: 4,309
    Overall activity: 0%
    Dan kalau malem....hati2 sama bagian belakang....itu pawangnys cuma si sekuriti.....wong yang mau jerit malam aja beraninya di bagian depan sekolah aja kok.....

  5. #675
    Angel Agent Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,085
    Points
    46,960
    Level
    22
    Points: 46,960, Level: 22
    Level completed: 70%, Points required for next Level: 1,290
    Overall activity: 0%
    Berbagi cerita juga ah... tapi pengalaman teman.
    Ceritanya pas malam2 temen ku ini naik mobil dan teman2nya lagi pulang dari mana gitu... nah pas lewat komplek perumahan, ada rumah kosong, di sana dia lihat cw berbaju putih, jadi pucat deh dia trus nundukin kepalanya trus sampe lewat dari tempat tu, baru di ceritakan ke teman2nya.

    Kemarin2 ada yg tanya ttg cerita hotel tugu malang, ku google, ada juga ceritanya.
    d3mon_slayer
    waktu itu wa abis pulang naik speda motor dari surabaya
    karena capek wa berhenti di daerah lawang setelah jembatan layang tepatnya di depan TKP, sempet kaget juga sih liat ada cewek yang berpakaian kaya nonik2 blanda sambil bawa payung gitu, jalan n masuk ke dalam hotel gitu
    kirain lagi ada acara apa gitu disitu,pas wa tanya ama orang jualan yang ada ditu wa dikasih tau kalo wa abis liat roh dari salah satu nonik blanda yang menghuni Hotel itu
    gitu, trus kalo kalian perhatiin di deket hotel niagara ada sebuah Vila yang ada tulisannya Wisma Erni kalo gak salah, tempatnya diatas n rumahnya cukup gede
    tiap kali liat kearah situ wa kok merasa aneh n arah pandang wa pasti focus ke arah situ
    coz biasanya kalo arah pandangan wa terfocus secara tiba2 (seperti ada yang mengarahkan) itu tempat pasti ada sesuatu yang janggal, aneh n berhubungan dengan dunia mistis.
    Lokasi tempat Wisma Erni berada di atas makam, jadi dibawah vila itu terdapat makam yang lumayan kondisinya kalo dilihat

    pingin tau juga sih apa sebenernya yang menjadi daya tarik pandangan wa ke arah vila itu. tapi kalo dipikir2 lagi mending ngurusin yang lain aja deh
    pernah wa ma temen waktu pulang dari surabaya mau iseng liat2 sekitar TKp tapi tiba2 + 200m sebelum TKP temen wa bilang sambil kayak ketakutan gitu "Balik-Balik, mendingan kita balik arah aja" gitu, pas berhenti di salah satu warung waliat muaka tremen wa pucet banget, wa tanyain diem aja. sampai skarang dianya gak brani cerita tentang kejadian itu. ini aja wa ngetik sambil mrinding Bro, wa ngerasa yang wa ceritain disini dateng

    cukup sgini aja deh crita wa, mrinding terus nih
    Trus ini hotel2 angker katanya:
    1. Hotel Tugu, Batu, Malang
    2. Hotel Niagara, Lawang, Malang
    3. Hotel Grand Lembang
    4. Hotel Dibya Puri, Semarang
    5. Hotel Topaz Galleria, Bandung
    6. Hotel Samudra Beach, Pantai Pelabuhan Ratu tempat Nyi Roro Kidul

  6. #676
    Fake Angel Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Awards:
    King of Publishing
    Array
    Posts
    14,897
    Points
    4,740,375
    Level
    100
    Points: 4,740,375, Level: 100
    Level completed: 73%, Points required for next Level: 11,875
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    53
    6. Hotel Samudra Beach, Pantai Pelabuhan Ratu tempat Nyi Roro Kidul
    yang ini mah mmg sdh terkenal dimana2.. hotel wingit!! apalagi yang di room nomer berapa gitu..
    klo hotel yg lain blm pernah dengar..

  7. #677
    Gunman Achievements:
    Three Friends Veteran Tagger Second Class 10000 Experience Points
    Array
    Posts
    360
    Points
    14,517
    Level
    13
    Points: 14,517, Level: 13
    Level completed: 3%, Points required for next Level: 2,433
    Overall activity: 0%
    untung waktu ke pelabuhan ratu ga nginep......

    Lia jd penakut malah di Bali... ga berani sendirian. Maaakk seyemnyaa hotel2 disana. Mandi aja minta ditemenin di dpn pintu.. hehe bodor pisan!

  8. #678
    Angel Agent Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,085
    Points
    46,960
    Level
    22
    Points: 46,960, Level: 22
    Level completed: 70%, Points required for next Level: 1,290
    Overall activity: 0%
    ^hotel mana di bali?

  9. #679
    Patcher Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,846
    Points
    485,541
    Level
    70
    Points: 485,541, Level: 70
    Level completed: 69%, Points required for next Level: 4,309
    Overall activity: 0%
    tambahan hotel serem
    Spoiler :
    hotel626

  10. #680
    Angel Agent Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger Second Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,109
    Points
    25,014
    Level
    16
    Points: 25,014, Level: 16
    Level completed: 80%, Points required for next Level: 636
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by .metal.lovers. View Post
    yang ini mah mmg sdh terkenal dimana2.. hotel wingit!! apalagi yang di room nomer berapa gitu..
    klo hotel yg lain blm pernah dengar..
    tetep aja ada yang nginep disana



 
Page 68 of 102 FirstFirst ... 18 58 66 67 68 69 70 78 ... LastLast

LinkBacks (?)

  1. 05-10-13, 14:50

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141