Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 1 of 43 1 2 3 11 ... LastLast
Views: 27535
Replies: 425
Like Tree1Likes

Skenario Kiamat 2012 dan kenapa harus terjadi Kiamat

  1. #1
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2

    Skenario Kiamat 2012 dan kenapa harus terjadi Kiamat

    Ini adalah cerita rekaan mengenai 2012. Ini cuma rekaan, bukan ramalan, bukan pula diskusi Agamis, bukan pula diskusi Ilmiah. Ini murni cerita rekaan, based by MY skenario. Walaupun gw akan menggunakan pendekatan ilmiah dan mungkin sedikit konsep ketuhanan yang melenceng.
    Kamu sudah diperingatkan! Melenceng!
    Jadi nggak usah dibantah karena ini sengaja dibuat melenceng sebagai BUMBU CERITA saja. Kalo lo percaya, berarti lo berdosa.
    Kalo lo gak percaya, jangan timpali dengan ayat dan semacam nya. I hate that. Lihat ada ayat datang, bakal gw del langsung post nya. Gw nggak mau ini disangkut paut kan dengan ayat apapun. Dan jangan bawa bawa iman, karena ini fungsi nya hanya sebagai cerita hiburan. Bersenang senang sajalah dengan cerita ini

    Jadi mari kita mulai.




    2012 Doomsday
    Tahun 2012, kalender Maya menyatakan bahwa akan terjadi penutupan masa kemanusiaan, yang akan dimulai dengan penghancuran besar besaran, dan merupakan sebuah proses berat sebagai ujian saringan masuk bagi generasi generasi manusia yang lebih unggul. Jadi, kita tidak sepenuhnya akan tewas semuanya. Ada beberapa orang yang akan masih hidup dan dinisbatkan menjadi manusia manusia generasi unggulan. Menurut peradaban Inca, yang tersisa dari kehidupan ini tidak lebih dari 10%. Mengapa begitu ? Karena laut dan gunung lepas dari jalurnya, naik tinggi keatas awan dan turun menghunjam mengobrak abrik seluruh kehidupan manusia yang ada di bawah nya. Hanya ada sedikit mahluk tersisa.

    Mahluk yang tersisa diantaranya, mahluk kecil bersayap ( mungkin serangga ), mahluk melata, mungkin manusia, dan orang orang terpilih. Hm.. orang orang terpilih ?


    Secara ilmiah, dalam tahun 2012, akan ada gempuran gelombang elektromagnetik (EMP) raksasa dari matahari. Concern kita bukan pada gelombang elektromagnetiknya, tapi mengapa itu terjadi.

    Matahari kehilangan sekitar 540 Milyar Ton gas Hidrogen tiap hari nya, dan juga, dia kehilangan sekitar 120 Milyar Ton gas Helium setiap hari nya. Jika ini dibiarkan berlangsung, maka tak ayal lagi, Matahari akan kehilangan fungsi nya. Kehabisan bahan bakar dan akhirnya menjadi bintang redup yang akhirnya membunuh semua mahluk hidup yang bergantung kepada nya.

    Matahari telah memberikan tanda tanda penuaan kepada kita, gelombang EMP terus menerus yang pada akhirnya nanti, menjadi terlalu besar dan membahayakan kita semua. Gelombang EMP yang merupakan tanda penuaan Matahari tadi, merupakan sebuah pemberitahuan kepada kita. Sebuah pemberitahuan, atau sebuah permintaan pertolongan, harapan akan adanya pertolongan.

    Matahari juga tidak ingin mati. Sebisa mungkin bertahan hidup untuk memberikan manfaat nya kepada umat Matahari. Merkurius, Venus, Mars, dan akhirnya Bumi. Sebisa mungkin Matahari juga bertahan hidup untuk terus menyinari umatnya, sesuai dengan takdirnya.

    Sinyal sinyal ini telah kita ketahui, telah kita pelajari, tapi kita tak bisa berbuat apa apa untuk menyelamatkan Matahari. Karena itu juga, Matahari telah menyiapkan rencana B, untuk terus menghidupi dirinya.

    Semenjak 2 Milyar tahun yang lalu, Matahari telah berkoloni dengan sebangsa nya, matahari matahari lain yang lebih dewasa, lebih besar dan lebih memiliki banyak planet pengikut. Koloni matahari kita ini sekarang yang kita kenal sebagai gugusan bintang TTauri.

    Masing masing bintang pada TTauri, memiliki planet planet sendiri, tentu saja. Beberapa dari Planet ini adalah planet tipe Gas Giant. Raksasa Gas. Kegunaan dari Gas Giant di gugusan Matahari kita, masih tidak diketahui. Ini yang akan kita ungkap.

    Gas Giant bukan bintang mati. Gas Giant bukan sekedar planet gagal. Gas Giant adalah pasokan bahan bakar, simbiosis mutualisme antara gugus matahari satu dan lainnya.


    this is nibiru!!

    Pada 2012, planet raksasa dikabarkan akan menghantam kita. Melalui perhitungan Maya, siklus ini berulang setiap kira kira 5000 tahun sekali. Melewati orbit kita, menyambar Bumi dan matahari kita. Sebesar itu. Ya. Sebesar itu. Planet itu, Planet X, atau dan mungkin bukan sama sekali, sebagai Planet yang dipercaya bernama Nibiru.

    Penamaan Nibiru ini unik, setelah di telusuri, Nibiru merupakan nama lain dari Marduk. Yang memiliki nama lain juga sebagai Jupiter. Apa ciri umum Jupiter yang kita ketahui ? Tepat sekali. Gas Giant. Jupiter dan Nibiru memiliki komposisi yang mirip dengan Matahari. Planet Gas Giant Nibiru, memiliki ciri umum sebagai berikut, 72%+ nya adalah Hidrogen, 24%+ nya Helium. Sama seperti Matahari kita. Lalu apa hubungannya ?

    Nibiru dan Matahari, telah lama saling berkerjasama, sebagai depot bensin dan pembakar bensin nya. Menurut penanggalan suku maya, setiap kira kira 5125 tahun pergantian tahun Matahari akan dimaknai dengan peristiwa besar. Dan sebelum adanya sebuah peristiwa besar itu, selalu ada bencana yang menyertai nya. Peristiwa itu, adalah peristiwa saat Matahari mengisi bensin nya kembali, dengan mendatangkan Nibiru yang akan berakibat pada banjir bandang besar, laut menjadi diatas langit dan turun menghunjam melewati gunung dan menghancurkan sebagian besar gunung, serta merekonstruksi ulang wajah Bumi sedikit demi sedikit. Peristiwa ini, terjadi setiap 5000 tahunan.

    Bagaimana mungkin matahari mengisi bensinnya menggunakan Nibiru ?
    Planet Gas Giant, walaupun masih memiliki unsur logam dan benda padat, tetapi memiliki lebih banyak unsur tidak padat yang menjadi mayoritas. Faktanya, planet Gas Giant pun masih butuh pusat logam keras untuk tetap mempertahankan gaya gravitasinya sendiri, sehingga gas yang ada padanya tidak menghambur keluar. Dan tentu agar masih bisa ditarik oleh gravitasi Matahari dari planet Nibiru itu sendiri.

    Nibiru pada tahun 2012 akan mendekat kearah matahari, melewati orbit kita, dan akan menyambar matahari. Pada saatnya Nibiru menyambar matahari, karena komposisi dari Nibiru sendiri adalah gas hidrogen dan helium, maka kemungkinan sebagian besar dari planet Nibiru akan terbakar dan terserap oleh matahari kita. Menjadikan matahari kita memiliki unsur bakar yang lebih banyak dari yang sudah ada sekarang.

    Sisa dari pembakaran itu, mungkin sebagian gas dan inti besi yang tersisa, akan melewati Bumi dalam jarak yang sangat dekat. Pada saat inilah, setelah matahari mengisi bensinnya, bencana besar bagi kemanusiaan itu terjadi.

    The End of Us All, every 5000 year.
    Planet Nibiru, sekarang ini diketahui oleh para ilmuwan, memiliki rotasi planet yang terbalik dibandingkan dengan rotasi Bumi. Pada saatnya Nibiru mendekati Bumi, maka akan ada gravitasi besar yang terpaksa diterima oleh Bumi, dari Nibiru. Pada saat Nibiru dan Bumi bersinggungan, pergeseran rotasi Bumi pasti terjadi.

    Bisa bisa, karena perbedaan arah rotasi, dan jelas gravitasi Nibiru lebih besar, maka arah rotasi Bumi juga akan ikut berbalik arah. Jika arah rotasi Bumi jadi terbalik, maka akan ada revolusi besar besaran secara gravitasi. Revolusi gravitasi yang terjadi tentu saja seperti ini matahari terbit dari timur - rotasi berhenti - matahari terbit dari barat. Berbalik arah!

    Pada saat itu, karena tidak ada nya gravitasi dari Bumi sendiri, yang terjadi cukup mudah disimpulkan, kita akan mengambang, air laut akan mengambang, gunung gunung dan daratan akan mengambang. Terbang! Semua orang akan tercerai berai karena tidak ada lagi pijakan, sebagian terpenjara di bawah karena terkurung oleh cubicle dan gedung gedung mereka, sebagian terbang tak tentu arah karena tidak adanya gravitasi.

    Siapa yang lebih aman ? Tidak ada. Semua punya potensi yang sama untuk hancur. Setelah Bumi mendapatkan rotasi nya lagi, yang pastinya masih terbalik karena pengaruh dari gravitasi Nibiru, maka gravitasi akan kembali menguasai. Air akan dengan cepat turun dari langit, dan gunung gunung dan semua yang terbang diangkasa, akan kembali jatuh ke bawah. Gedung gedung akan hancur, dan Tsunami raksasa akan terjadi.

    Ini wajar dan masuk dalam hukum fisika dasar.

    Hanya yang diselamatkanlah yang akan bertahan dari kiamat ini.

    Setelah mendapatkan rotasi nya kembali, ada dua kemungkinan bagi bumi, berotasi lagi sesuai pakem seperti yang selama ini kita ketahui, atau malah berbalik arah. Yang manapun itu, gravitasi nya tetap akan ada. Jadi tidak masalah bagi warga Bumi untuk meneruskan kegiatan mereka, jika tidak pada mati. Mereka tetap akan menginjak tanah.

    Hanya saja jam terbit dan arah matahari nya saja yang berbeda. Pada saat ini, timur menjadi barat, dan mungkin, selatan menjadi utara, mereka yang masih hidup pun sudah tidak akan mengetahui berada dimana, dan kehilangan arah mata angin karena hancurnya dunia. Hanya keajaiban yang akan menyelamatkan mereka. Sementara itu, Matahari sudah mendapatkan kembali sinar nya, Hidrogen dan Helium yang dibutuhkan sudah terisi kembali, sebagian dari planet Nibiru telah diserap oleh Matahari. Proses ini, dicatat sekurangnya pernah terjadi 4 kali. Dan Nibiru kembali berputar sesuai orbit nya, dan akan kembali lagi 5000 tahun kemudian. Nibiru menabrak Bumi ? Tidak akan. Kecil kemungkinan nya.

    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=embFtWbFT18"]YouTube - Nibiru/Planet-X' distinctive arrival simulation with formula[/ame]

    Video ini sedikit memperlihatkan apa yang terjadi jika bumi dilewati oleh planet Nibiru, bumi akan kehilangan kendali akan gravitasinya dan akan mengikuti arah edar Nibiru. Ini bisa terlihat pada menit pertama. Menit selanjutnya, kemungkinan kedua terjadinya kiamat, tapi saya rasa tidak akan seperti itu. Nibiru jauh lebih besar dari bumi, seukuran Jupiter, jadi jikapun dia menabrak bumi, dia akan langsung menelan bumi dan membakar bumi beserta isinya sekaligus. Mateng. Nggak nubruk pelan pelan begini.



    Project : "Adam"
    Pada tahun 3000SM, Nabi Nuh, yang diperintahkan oleh Tuhan untuk membuat kapal raksasa dan memasukkan binatang binatang kedalamnya, dalam peristiwa nya, secara kebetulan, juga merupakan siklus akhir dari penanggalan suku Maya.

    Pada tahun kira kira 10.000-12.000 SM, juga ditemukan jejak peninggalan manusia yang hilang tiba tiba, dan lingkungannya tersapu oleh tsunami raksasa, bahkan jauh sebelum peristiwa Tsunami raksasa yang dialami Nabi Nuh. Para ilmuwan masih mempertanyakan hal ini sampai sekarang.

    Tapi apa yang sama ? Tsunami, dan jika kita lihat kedekatan kalendernya, tahun 10.000 - 12.000SM masih masuk dalam siklus 5000 tahunan Maya, dan musnahnya kehidupan manusia.

    Secara kebetulan juga, peradaban Sumeria juga ditemukan tidak lama setelah siklus Matahari bangsa Maya dimulai. Bangsa Sumeria adalah layaknya bangsa kita sekarang, memiliki pesawat terbang, jet tempur, bahkan roket roket. Kita sama juga. Jadi memang ada siklus 5000 tahunan yang membinasakan manusia hampir semua umat di dunia kecuali beberapa. Masa masa penghancuran umat dan menetas nya umat umat baru ini, yang merupakan ujian saringan, dan pendewasaan bagi manusia itu sendiri. Apa tujuannya ?

    Patut diketahui, setidak nya, manusia telah diterjang Tsunami besar yang menghancurkan hampir seluruh umat manusia ini, sudah hampir 1 juta kali. Berulang kali siklus itu diulangi. Berulang kali manusia dibinasakan hingga tak bersisa, sampai Nuh, akhirnya, diperbolehkan untuk menyelamatkan sebagian dari kita, sehingga membentuk manusia-manusia seperti sekarang ini. Sekali lagi apa tujuannya ?

    Ada tujuan dibalik pembinasaan ini. Yang pasti dan yang jelas, selalu dikisahkan bahwa keadaan dunia yang sangat carut marut, penuh dengan orang yang tidak mengenal tujuan hidup nya, tidak mengenal makna ada di dunia, tidak mengenal lagi Tuhan nya, dan juga menurun moral nya. Degradasi menuju kehancuran. Manusia itu sendiri dalam kondisi "tipping point" dimana sudah saat nya lagi dikembalikan ke awal. Di reset.

    Pada setiap kiamat ini, umat yang tersisa merupakan umat pilihan, umat yang mengenal Tuhan, umat yang mengenal Nabi-Nabi pendahulu nya, dan umat yang berbudi baik. Umat ini, disebut Adam.

    Menurut historinya, Yahudi yang menggunakan pertama kali kata "Adam" yang di tujukan kepada manusia pertama di dunia. Kapan itu ? 6000 tahun yang lalu kira kira.

    Tuhan meniupkan "jiwa" kepada Adam sehingga dia turun dari "surga". Mereka juga menyebutkan, bahwa Adam bukan hanya satu. Adam adalah nama bagi semua manusia pertama yang menginjakkan kaki di bumi. Secara tercatat, Talmud menunjukkan bahwa setidak nya Bumi telah memiliki 974 Adam. Sebanyak itu ? Tentu saja.

    Tepat nya kapan manusia melangkah di bumi, hanya Tuhan yang tau. Tapi referensi dari kitab suci, mereka mencatat hal yang sama. Kira kira 6000 tahun yang lalu Adam diturunkan dari surga. Jadi apakah Adam adalah manusia pertama ? Benar. Adam adalah manusia pertama yang menginjak Bumi LAGI setelah bencana besar.

    Lalu mengapa bukan Nuh lah sang Adam. Bukan, karena Nuh TIDAK MAU dinasbihkan menjadi Adam. Karena Nuh sudah mengenal Adam sebagai salah satu Nabi, dia juga mengalami pengalaman Adam, maka dia mengimani, dan percaya. Maka dengan ini, bangsa kita seharusnya telah mengenal Adam 2 kali. Adam X dan Adam Nuh. Kita tidak mengenal Adam Adam sebelumnya karena hilangnya bahan referensi histori yang bisa dijadikan acuan. Bangsa Sumeria, bangsa tertua, mungkin merupakan peninggalan dari Adam yang dikenal Nuh dan kita kenal sekarang ini.

    Pada tahun berapa kira kira Adam hadir ?
    Jika kalian membutuhkan lebih banyak bukti kapan Adam hadir, maka saya akan melakukan reverse engineering dari berbagai sumber yang bisa jadi acuan.
    1. x tahun yang lalu, manusia diciptakan. Kita sampai sekarang belum mengetahui kapan manusia diciptakan tepatnya. Yang jelas, kita bukan keturunan monyet.
    2. 45.000 tahun yang lalu, peninggalan manusia seperti kapak dan lukisan (lukisan!) ditemukan.
    3. 20.000 tahun yang lalu, migrasi manusia besar besaran dari Irak ke Amerika.
    4. 3500 - 3000 SM, peninggalan bangsa Sumeria ditemukan, menjadi bangsa tertua yang sudah menguasai kemampuan menulis dan alat berat. Sumeria terletak di Irak.
    5. 2500 - 2000 SM, bangsa Mesir mendirikan Piramid. Bangsa Sumeria, mendirikan Taman Gantung. Sampai sekarang, keduanya masih merupakan Keajaiban Dunia.

    untuk membangun Piramid, diperlukan :
    1. Astronomi dan Arsitektur. Intinya, matematika akurat. Piramid dibuat sebagai kuburan besar yang disejajarkan dengan rasi bintang.
    2. Untuk menguasai matematika, menulis harus dikuasai.
    3. Memiliki pemimpin besar untuk mengumpulkan orang membuat Piramid.
    4. Produksi makanan besar besaran untuk keperluan makanan budak. Mesir, sudah memiliki pabrik roti, kue dan anggur pada tahun 3000 SM.

    Fakta yang perlu diketahui (terserah kalian cari dimana)
    1. Manusia pertama yang disejarahkan mengetahui tulisan adalah Nabi Idris. Nabi kedua setelah Adam.
    2. Nabi Idris adalah keturunan Habil. Anak Adam. Lahir di Irak dan menetap di Mesir.
    3. Nabi Nuh memiliki rentang umur 1000 tahun dengan Adam. Nabi Nuh mengenal Nabi Idris.
    4. Nabi Idris memiliki umur kira kira 900 tahun.

    Jika Nabi Idris mengajarkan mengenai tulisan pada bangsa Sumeria, di Irak, dan juga mengajarkan tulisan kepada bangsa Mesir, maka seharusnya itu sebelum tahun 3500 SM, karena pada tahun 3500 SM peninggalan bangsa sumeria berupa alat berat dan kemampuan menulis sudah ditemukan. Jika begitu, maka setidaknya pada 3500 SM Nabi Idris sudah lahir. Dan karena perbedaan Nabi Idris dengan Nabi Adam adalah 1000 tahun, maka Adam ada pada kurang lebih tahun 4500 - 5000 SM.

    Jadi Adam bukan manusia pertama ? Benar.
    Tapi siapa yang bilang akan menjadikan Adam sebagai manusia pertama ? Tidak ada.

    Tuhan bilang akan menjadikan seorang kalifah di muka bumi. Bukan seorang manusia dimuka bumi. Malaikat juga bilang, "Apakah Engkau hendak menjadikan (khalifah) di muka bumi itu orang yang membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memujimu serta mensucikan-Mu?" Malaikat sudah tahu bahwa manusia itu kerjanya membuat kerusakan dan menumpahkan darah. Malaikat tidak bisa melihat masa depan karena hanya Tuhan yang tahu. Jadi, manusia sudah ada sebelum Adam. Dan Adam, bukan manusia pertama. Tapi Kalifah pertama!

    Dalam sejarahnya, Adam selalu ( selalu! ) dikisahkan sebagai manusia yang ditipu setan, dan diturunkan dari Surga karena telah memakan suatu buah. Dia diturunkan sendirian, dan baru pada 40 tahun kemudian, Hawa bertemu Adam. Hawa diciptakan dari tulang rusuk Adam. Kenapa tidak sejak awal di tahun 0 Hawa diciptakan ?

    Pertanyaan ini sangat menggugah saya dan sepertinya, ada hubungannya dengan teknologi modern yang ada jauh sebelum kita. Bangsa bangsa yang ada sebelum kita, yang sekarang entah dimana. Dan entah kenapa, banyak sekali ufo ufo di luar sana yang menggugah kita sampai kita keblinger mencari nya di luar angkasa. Nggak ada ufo di luar angkasa. Carilah kedasar lautan! Ada ufo dan koloni nya disana!

    Kembali ke Adam, Adam selalu di ceritakan di ciptakan oleh Tuhan, lalu di hasut Setan sehingga akhirnya keluar dari peradaban. Pada Adam-1, cerita ini bisa jadi benar. Tapi pada Adam-974, cerita ini sudah lebih mirip copy paste. Copy paste dari generasi lalu yang telah dikaruniai pengetahuan tentang Adam sebelumnya. Karena setiap umat awal manusia yang tersaring adalah umat yang berbudi baik, maka sudah pasti, cerita mengenai Adam ini akan dilanjutkan kepada generasi penerusnya.

    Sampai sekarang, cerita Nabi mana yang paling kita pahami karena mudah ? Jawabannya, pasti Adam. Ini bisa dimaklumi, karena cerita Adam yang hanya begitu. Berbeda dengan Nabi Nabi lain yang memiliki cerita rumit nan njlimet. Tapi cerita Adam mudah disampaikan kepada siapapun juga. Siapa Adam ? Orang pertama. Titik.

    Apa yang mungkin terjadi apabila manusia telah tiba pula pada 100.000.000 tahun yang lalu, pasti Adam yang kita punya, bukan lagi Adam-974. Melainkan Adam-20.000 something. 974 saja sudah banyak. Karena terlalu banyak, wajar jika akhirnya semua manusia yang menginjakkan kaki di dunia ini, disebut dengan Adam saja, tanpa nomer seri.

    Lalu mengapa hanya 974 ? Berarti ada setidaknya, 974 Adam yang selamat. Adam Adam ini bukan lagi Adam murni buatan Tuhan, melainkan orang orang yang diselamatkan dari bencana besar, dan diproyeksikan untuk menjadi Adam bagi kaum nya. Yang menyelamatkan Adam ini tentu saja kekuatan lain, mungkin bukan kekuatan Adam itu sendiri. Setelah di selamatkan, untuk terus menghidupi dan mengisi dunia bagian atas, maka terpilihlah seseorang dengan kualitas paling baik dari seluruh umat manusia, untuk menjadi Adam selanjutnya. Maka itu, hanya 1 Adam setiap kali kemunculannya.

    Hawa yang menjadi istri Adam, di peroleh dari umat sebangsa nya yang memiliki kualitas paling baik pula. Jika benar Hawa diciptakan dari tulang rusuk Adam, maka jawabannya bisa beragam. Adam adalah manusia spesial. Pendampingnya tentu juga manusia spesial. Adam selalu diberitakan dan diceritakan, memiliki kualitas ke Tuhanan yang paling baik. Jadi sudah jelas, Adam ini orang pilihan. Tidak boleh mahluk asal-asalan yang menjadi pendampingnya.

    Salah satu teori Hawa yang paling radikal adalah klon. Tingkat ketuhanan Adam jelas tak bisa disamai oleh orang lain, kecuali klon nya sendiri. Menciptakan klon Adam dalam wujud wanita, tentu bukan merupakan hal yang mudah, maka dari itu, ada bagian besar dari rusuk Adam diambil, mungkin karena dinilai tidak terlalu berbahaya apabila diambil, dan kemudian dari daging kecil itu, ditumbuhkan berklon klon Hawa.

    Tujuannya hanya 1, mencari Hawa yang terus hidup dalam wujud wanita sempurna, dan tidak memiliki cacat genetis sedikitpun, sehingga bisa dibuahi oleh Adam baru, dan akan beranak pinak menjadi bangsa yang baru. Tujuannya hanya 1 bagi adam awal, beranak pinak. Perkawinan sedarah ini ( dengan klon ! klon berarti diri sendiri, sekandung. Mencampuri orang sekandung sudah pasti incest namanya! ) lah yang akhirnya diwujudkan dalam cerita Adam dihasut Setan sehingga harus turun ke bumi. Setannya ya berarti nafsu dari Adam itu sendiri. Dari situ, terbitlah dosa, yang mana setiap kali orang yang melakukan incest, bagaimanapun terdegradasi kualitas genetis anak anak nya. Ini juga dialami oleh Adam.

    Apalagi, Adam diceritakan setidaknya memiliki 20 anak lelaki dan 20 anak perempuan, dan Adam menyilang-nyilangkan mereka satu sama lain, untuk saling kawin. Sehingga terbentuklah suku bangsa baru. Pembentukan suku bangsa baru ini tidak lain dan tidak bukan adalah bentuk cacat genetis karena pernikahan sedarah yang incest.

    Who Create "Adam-x"?
    Penyiapan Adam Adam ini tentu dilakukan oleh mahluk2 super cerdas yang kalo mau di duga, berasal dari generasi sebelumnya yang selamat, tapi tidak semumpuni Adam. Mungkin pula, generasi-generasi sebelumnya yang selamat. Ada beberapa generasi mahluk cerdas yang berkumpul dan telah berevolusi.

    Dugaan saya, mereka sebenarnya manusia yang tidak bisa lagi menghirup oksigen diatas bumi. Karena oksigen itu sendiri tidak ada, setelah bubarnya atmosfer Bumi karena rotasi Bumi yang sempat terhenti. Maka wajar apabila, mereka kemudian hijrah kesuatu tempat, yang menurut dugaan saya, di dalam laut.

    Bumi memerlukan waktu setidaknya 100 tahun hingga atmosfer yang hilang total kembali ada dan menyelimuti Bumi. Kondisi Bumi pun pasti carut marut, tidak adanya daratan itu sudah pasti, karena tsunami raksasa pasti terjadi sampai beberapa bulan lamanya. Sama jika kita mengobok2 air bak, butuh beberapa menit sebelum airnya kembali tenang. Bagaimana jika kita masukkan batu besar atau mengobok2 kolam renang ? Butuh beberapa puluh menit sampai airnya tenang. Same thing goes to laut kita.

    Laut yang sebegitu besar, pasti butuh beberapa bulan, mungkin beberapa tahun, untuk membuat nya kembali tenang. Lalu, laut pun memiliki oksigen di dalam nya, jika jeli, maka sebenarnya penyaringan oksigen dari laut adalah hal yang sangat mungkin dilakukan. Atau mungkin sudah dilakukan ? Saya yakin, generasi sebelumnya pasti sudah melakukan hal itu, dan hidup dibawah laut.

    Maka itu, yang paling aman adalah lari ke dasar laut. Tidak ada nya oksigen diatas Bumi juga membuat tidak mungkin nya pekerjaan diatas Bumi dilakukan. Setidaknya, seharusnya hal ini sudah terjadi semenjak Adam-001. 001 bermaksud untuk membedakan Adam 1 yang berasal dari Tuhan. Adam-001 adalah permulaan yang akhirnya akan membentuk Adam-974. Adam yang sama atau tidak dengan Adam 1, itu saya kurang tau.

    Adam-975 ( penerus kita setelah kiamat 2012 terjadi ) dibina dalam lingkungan yang dibuat semirip mungkin dengan kondisi bumi. Adam-975, dan Adam sebelumnya, dirancang khusus, agar siap dengan kondisi Bumi yang beroksigen murni. Adam-975 berasal dari generasi setelah kita. Generasi Indigo. Bahkan mungkin sekali, karena khusus, Adam-975 adalah generasi Crystal yang memang sejak awal, dari berbagai literatur yang saya baca, memiliki kemampuan keTuhanan setara Nabi.

    Mereka memiliki keajaibannya sendiri, bisa dengan jeli melihat matrix dunia, memodifikasi nya sesuai keperluan mereka. Sedikit banyak, mereka memiliki bakat ketuhanan yang pasti ada. Jelas tidak salah, jika pada akhirnya Adam-975, si generasi Crystal ini, disebut sebagai Nabi Adam. Karena memang begitu sifatnya. Ketuhanan dan kenabian nya tinggi sekali dan tidak terjangkau oleh kita generasi Biru dan Indigo ini.

    Makanya itu, Darwin tidak pernah menemukan kera yang menjadi "missing link". Karena memang tidak ada! Adam tetap dari ras Manusia. Manusia-manusia terdahulu yang "dibuang" dengan sengaja dari "Surga" karena harus mengemban tugas penting, beranak pinak dan mengisi dunia atas. Maka dari itu juga, Adam diciptakan dari tanah. Karena ya memang, mereka yang berjalan diatas tanah lah yang akhirnya menjadi Adam lagi bagi generasi setelah kiamat. Dan ini juga membenarkan, bahwa Tuhan menciptakan Adam atas gambaran dirinya.

    Tapi Adam pasti tidak sendiri, bagiamanapun, pasti ada manusia yang selamat dari kiamat dahsyat itu. Beberapa manusia ini, yang terdiri dari generasi Indigo dan biru, sebelum Adam, juga membentuk komunitas komunitas lagi dan berkumpul seperti layaknya kita sekarang. Tapi jumlahnya, sangat jauh dari jumlah mereka yang dulu. Terdiri dari suku bangsa, dengan beragam bahasa. Mereka ini, adalah bangsa sebelum Adam. Sebelum Adam baru menjejakkan kaki nya di Bumi.

    Tiap Adam adalah Generasi Kristal pertama dan juga terakhir.
    Manusia tanpa disadari telah melangkah dari generasi ke generasi, masing masing generasi adalah unik. Setidaknya, dalam kepercayaan Hindu, ada 7 tahap yang akan dilalui oleh manusia, untuk menjadi generasi sempurna. Memiliki mukjizat sendiri, berketuhanan dan kenabian tinggi, Generasi Kristal. Tiap Adam ditugaskan untuk menghuni era yang baru, era spiritualitas dan kedekatan dengan Tuhan. Ini terjadi karena umat sebelumnya, yang tidak taat, terbukti hancur dan lantak dalam bencana yang terjadi. Maka dari itu, generasi baru, selalu generasi spritualis.

    Lebih jelasnya, akan kita jabarkan generasi manusia pada umumnya.
    Generasi Merah
    Generasi merah merupakan awal generasi manusia. Dia dibekali dengan kemampuan dasar untuk mencari makan, mencari perlindungan, dan membela diri. Mereka inilah, anak anak yang lahir dari generasi kristal. Generasi ini membangun otot mereka dan mempertajam indra untuk sensory, dibekali juga dengan kepentingan untuk persaingan. Makanya jangan heran jika anak Adam bertengkar dan saling bunuh antar mereka sendiri. Itu karena mereka generasi merah! Bukan Adam yang salah, tapi pembuat klon Adam yang tidak bisa membuat Hawa yang sempurna. Diperparah dengan pernikahan yang incest, akhirnya secara genetis sel anak Adam terdegradasi menjadi generasi Merah, yang sekaligus menjadi generasi paling awal di Bumi ini.

    Generasi Orange
    Generasi Orange masuk juga dalam tahapan awal manusia, yang hanya dikonsentrasikan kepada masalah seksual saja. Generasi yang hanya memiliki prioritas dasar sebagai pengisi bumi. Makanya itu, mereka di tuntut untuk banyak melakukan hubungan seksual, segera beranak pinak sebanyak banyak nya agar bumi kembali terisi. Disamping itu, mereka juga memiliki kemampuan dari generasi merah. Anak-anak dari anak-anak Adam diceritakan masih memiliki anak yang jumlahnya kembar dan kembar. Masing masing kira kira memiliki 10 - 20 anak kembar.

    Generasi Kuning
    Generasi Kuning merupakan generasi mereka yang sudah mulai menyadari kepentingan akan adanya persediaan bahan makanan, persediaan item item pendukung, dan pola hidup nya sudah tidak berpindah pindah nomaden, melainkan mulai menetap. Mereka ini juga yang mulai membuat rumah dan peternakan mereka sendiri. Mereka juga sudah mulai menyadari pentingnya hidup berkelompok, dan membuat alat musik. Mereka juga memiliki kemampuan dari generasi sebelumnya. Ingat bahwa Nabi Nuh sudah bisa membuat kapal dari kayu yang berusia 100.000 tahun ?

    Generasi Hijau
    Generasi Hijau adalah generasi dimana kekuasaan mulai dipertanyakan. Mulai adanya ego untuk menjadikan diri sebagai pemimpin, dan mulai ada keinginan untuk menguasai orang lain. Generasi hijau sering terlibat dalam perang, sering terlibat dalam perkelahian dan sering pula saling jegal antar teman demi memenuhi ambisi pribadi. Kekerasan menguasai penuh pada generasi Hijau. Pada saat inilah, kemanusiaan mulai dipertanyakan, dan beberapa manusia mengangkat diri mereka sebagai penguasa, Tuhan. Mereka juga memiliki kemampuan dari generasi sebelumnya.

    Generasi Biru
    Generasi Biru menjawab pertanyaan generasi hijau. Kita saat ini, sebagian besar adalah termasuk generasi biru. Generasi ini menggunakan otak dan kemampuan pribadi untuk mengambil jalan terbaik bagi dirinya sendiri. Generasi biru, sebaliknya dari generasi hijau, tidak menyukai kekerasan dan tidak terlalu suka mencampuri urusan orang lain. Pada generasi ini, otak lebih dikembangkan dan dibuktikan dengan banyak nya penemuan penemuan yang terjadi. Ini adalah masa dimana manusia mengalami modernisasi yang penuh dengan diskusi dan rapat penting, dimana dalam setiap rapat, security antar pribadi lebih diutamakan. Pada akhirnya, generasi ini bisa tumbuh menjadi generasi egois yang semau gue. Mereka juga memiliki kemampuan dari generasi sebelumnya.

    Generasi Indigo
    Generasi Indigo merupakan jawaban dari generasi biru, generasi ini tidak lagi mengambil security untuk kesenangan pribadi, melainkan kesenangan orang banyak. Membuat semua hal lebih baik bukan bagi dirinya sendiri, melainkan orang banyak. Generasi Indigo lebih senang berada dalam kesendiriannya, bersama dengan spiritual nya yang terus diperbaiki, mereka berusaha menciptakan dunia yang lebih baik bagi semua orang. Generasi ini juga sudah ada diantara kita, dan muncul sekitar tahun 1960 an, dan booming pada tahun 1990 - 2000. Diperkirakan, generasi Indigo adalah generasi-generasi sebelum Adam yang hadir kembali, mempersiapkan dan membimbing kita untuk memilih Adam baru yang lebih baik dari Adam Adam sebelumnya. Mereka juga memiliki kemampuan dari generasi sebelumnya.

    Generasi Kristal
    Generasi ini adalah puncak dari seluruh kapasitas manusia. Generasi yang merupakan lanjutan dari generasi Indigo, yang memiliki kadar ketuhanan dan kenabian yang tinggi. Spritualisme tinggi, serta merupakan jiwa jiwa yang telah melalui berbagai macam bentuk tempaan kehidupan. Generasi dimana hanya ada 1 Kristal yang akan terpilih menggantikan Adam yang lama, dalam kehancuran di siklus 5000 tahun. Generasi kristal, dalam beberapa literatur, juga disebut sebagai "the old soul". Artinya, mereka yang sebelumnya pernah menghuni bumi, kembali kebumi untuk mengisi bumi dari awal lagi.
    Dari penjabaran itu, maka hanya generasi kristal, yang tinggi jiwa nya, yang akhirnya menjadi Adam lagi. Siapa dia ? Entahlah. Yang jelas bukan saya.

    Kenapa Mereka Tidak Menyelamatkan Kita Semua
    Bagi yang menciptakan Adam-975, menyelamatkan kita semua adalah hal mustahil. Lagipula, manusia nya sendiri juga sudah rusak, maka sudah tidak perlu di selamatkan lagi, dan dibiarkan seperti apa adanya saja. Toh, Adam akan diciptakan lagi. Untuk mereka, lebih baik menyelamatkan Matahari. Prioritas utama. Mereka yang sudah lama berada di dasar laut, 5000 tahun sebelum Adam dilahirkan kembali, akan lebih memprioritaskan gelembung oksigen dan atmosfer yang menjadi basic need dari Adam baru, ketimbang menyelamatkan banyak manusia yang ujungnya masih generasi yang tidak taat agama dan miskin spiritualnya. Bagi mereka, bukan Adam Biru yang mereka cari. Adam Crystal.

    Maka itu mereka hanya menyelamatkan beberapa kaum dari bangsa Biru dan Indigo, kemudian sementara menunggu gejolak laut bumi dan bumi nya yang masih labil, mereka memberikan kaum Biru dan Indigo ini dengan hal terbaik yang ada pada teknologi mereka. Oksigen terbaik, buah dan lahan terbaik, agar menghasilkan keturunan berupa anak Crystal, yang pada akhirnya di nobatkan menjadi Adam. Anak Crystal pertama yang lahir dari pasangan Biru atau Indigo, adalah Adam yang sempurna.

    Lalu, kenapa menyelamatkan kita ? Malah bukan mereka saja yang jadi Adam ? Pertanyaan ini pasti muncul, tapi mereka yang sudah lama di bawah air, tidak mendapatkan sinar matahari langsung dan tidak lagi mendapatkan berbagai vitamin yang bisa diperoleh dari keunggulan matahari. Mereka juga sudah tidak termasuk dalam generasi generasi sebelumnya. Bisa jadi, mereka adalah generasi generasi Biru dan Indigo jauh sebelum generasi Biru versi kita. Jauh dari 5000 tahun yang lalu.

    Maka itu mereka juga sudah sangat berevolusi, wujudnya jadi mirip manusia yang kekurangan vitamin. Cebol, kurus, dan berwarna pucat kulitnya adalah sebagian akibat dari tidak pernah nya terekspos matahari. Mata mereka juga menjadi lebih banyak porsi pupil nya karena mereka menyesuaikan diri dengan gelap dan minimnya cahaya yang ada di dasar laut. Mereka benar benar menjadi mahluk dasar laut. Mereka ini yang kita sebut sebagai mahluk luar angkasa. Alien.

    Mereka bukan Alien. Mereka ada di bawah laut. Mereka keluar dan masuk dari laut laut terdalam. Dari palung palung yang tak dapat di jangkau manusia biasa. Mereka yang membuat Adam tetap bisa lahir dan manusia tetap berjalan di atas dunia ini. Mereka tidak bisa menjadi Adam, karena tubuh mereka sudah terlanjur mengalami penyesuaian akibat terlalu lama berada di dalam air. Pun apabila mereka harus keluar dan terkena udara, maka mereka juga harus menggunakan pakaian khusus, agar tidak membuat kulit mereka iritasi karena oksigen.

    Mereka yang menjaga kita agar setiap kiamatnya, paling tidak ada satu manusia Crystal yang menjadi Adam. Itu juga kenapa sebabnya mereka selalu melakukan pengintaian terhadap kita, penculikan ulang, dan terlihat di beberapa bangunan kuno dan gambar gambar kuno, bahwa mereka sudah dikenal sejak awal. Piring terbang. UFO.

    Penculikan penculikan dilakukan untuk terus menerus melakukan evaluasi, sudah sampai sejauh mana manusia berkembang, wajar tidak perkembangannya, bagus tidak bibit nya, dan lain lain. Random people di culik karena masalah sampling saja. Selebihnya yang ingin mereka ketahui, adalah sampai sejauh mana manusia bisa bertahan dengan modifikasi yang sudah mereka lakukan terhadap manusia baru. Teknologi mereka juga makin berkembang, dan mungkin saja, mereka yang menyebabkan adanya boost kelahiran generasi Biru dan Indigo pada pasca tahun 1960 an. Pada tahun itu, kasus Alien Abduction merupakan hal lumrah. Lebih dari 10.000 kasus dilaporkan di berbagai negara. Dan lebih dari separo dari mereka yang akhirnya harus di rawat di rumah sakit karena mengalami luka akibat pancaran radiasi yang kuat.

    Radiasi itu, akhirnya membentuk suku bangsa baru, generasi Biru dan Indigo yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Mungkin karena, kiamat datang semakin cepat. 2012 tinggal selangkah lagi. Persiapkan dirimu! Selanjutnya, paradox.



    Note : Sebelum menjawab atau membahas apapun, baca lagi peringatan diatas ya :
    Ini adalah cerita rekaan mengenai 2012. Ini cuma rekaan, bukan ramalan, bukan pula diskusi Agamis, bukan pula diskusi Ilmiah. Ini murni cerita rekaan, based by MY skenario. Walaupun gw akan menggunakan pendekatan ilmiah dan mungkin sedikit konsep ketuhanan yang melenceng.
    Kamu sudah diperingatkan! Melenceng!
    Jadi nggak usah dibantah karena ini sengaja dibuat melenceng sebagai BUMBU CERITA only. Kalo lo percaya, berarti lo berdosa. Kalo lo gak percaya, jangan timpali dengan ayat dan semacam nya. I hate that. Lihat ada ayat datang, bakal gw del langsung post nya. Gw nggak mau ini disangkut paut kan dengan ayat apapun. Dan jangan bawa bawa iman, karena ini fungsi nya hanya sebagai cerita hiburan. Bersenang senang sajalah dengan cerita ini

    Sekali lagi, ini cuma fiksi yang datang dari otak yang tergelitik..
    Last edited by unwinged; 23-04-09 at 08:06.

  2. #2
    Patcher Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,872
    Points
    116,333
    Level
    35
    Points: 116,333, Level: 35
    Level completed: 13%, Points required for next Level: 6,017
    Overall activity: 9.0%
    tidaaaak ....


    ngeri banged ...
    takut ...

  3. #3
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    nah selamat membaca dengan tenang deh yang mengikuti thread ini

  4. #4
    GX Elite Staff Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Array
    Posts
    10,195
    Points
    1,391,224
    Level
    100
    Points: 1,391,224, Level: 100
    Level completed: 96%, Points required for next Level: 1,026
    Overall activity: 0%
    Daripada wa taku BBG matahari habis wa lebih takut BBG core bumi yg habis Wa pernah baca kalo rotasi bumi semakin-lama sudah semakin lambat.

  5. #5
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    gaya gravitasi nya abis berarti.
    gaya gravitasi bumi khan sepenuhnya dipengaruhi oleh gaya G matahari

  6. #6
    GX Elite Staff Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Array
    Posts
    10,195
    Points
    1,391,224
    Level
    100
    Points: 1,391,224, Level: 100
    Level completed: 96%, Points required for next Level: 1,026
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by unwinged View Post
    gaya gravitasi nya abis berarti.
    gaya gravitasi bumi khan sepenuhnya dipengaruhi oleh gaya G matahari
    Iya tah ? Berarti film The Core itu sangat menyesatkan .

  7. #7
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    skenario ini lebih menyesatkan dari the core

  8. #8
    Utility Master Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    2,408
    Points
    194,473
    Level
    45
    Points: 194,473, Level: 45
    Level completed: 12%, Points required for next Level: 7,877
    Overall activity: 4.0%
    Banyak banget. . .
    Pusing bacanya

  9. #9
    GX Elite Staff Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Array
    Posts
    10,195
    Points
    1,391,224
    Level
    100
    Points: 1,391,224, Level: 100
    Level completed: 96%, Points required for next Level: 1,026
    Overall activity: 0%
    Coba baca majalah Angkasa terbaru disitu juga dibahas tentang fenomena 2012 ini (Sial kemaren kok aku gak beli ya).

  10. #10
    Patcher Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,872
    Points
    116,333
    Level
    35
    Points: 116,333, Level: 35
    Level completed: 13%, Points required for next Level: 6,017
    Overall activity: 9.0%
    banya2 berdoa ajah deh ...



 
Page 1 of 43 1 2 3 11 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141