Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Views: 41523
Replies: 10
  1. #1
    Virologist Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    2,019
    Points
    404,500
    Level
    64
    Points: 404,500, Level: 64
    Level completed: 62%, Points required for next Level: 4,950
    Overall activity: 9.0%

    Arti Kedutan....mata, kepala, alis, dll...

    Pernah Kedutan??????

    ni artinya..

    1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.
    2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.
    3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.
    4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.
    5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
    6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.
    7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.
    8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.
    9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.
    10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.
    11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.
    12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.
    13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.
    14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.
    15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.
    16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.
    17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.
    18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.
    19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.
    20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.
    21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.
    22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.
    23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.
    24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.
    25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.
    26. seluruh bagian tubuh berkedut: bermakna akan menghadapi banyak urusan.
    27. Kepala sebelah kiri : bermakna akan mendapat rezeki besar
    28. Kepala sebelah kanan : bermakna akan mendapat pujian orang banyak
    29. Kening : bermakna akan mendapat uang atau kebahagiaan
    30. Alis sebelah kiri berkedut : bermakna akan bertemu dengan orang yang dicintai, baik keluarga atau orang lain.
    31. Bila alis sebelah kanan berkedut : bermakna akan bertemu kekasih
    32. Kulit mata berkedut sebelah kiri : bermakna akan bertemu dengan orang-orang tua yang dicintai
    33. Kulit mata berkedut sebelah kanan : bermakna anda akan menangis karena akan mendapatkan kejadian yang menyakitkan.
    34. Daun telinga kiri bekedut : bermakna akan mendapat kesusahan atau kejadian yang menyakitkan
    35. Daun telinga kanan berkedut : bemakna akan mendapat uang tak terduga.
    36. Pipi sebelah kanan berkedut : bermakna akan mendapat pekerjaan yang menyenangkan.
    37. Pipi sebelah kiri berkedut : bermakna akan mendapat kesenangan dan pujian dari masyarakat.
    38. Sikut sebelah kanan berkedut : bermakna akan merasakan jatuh cinta.
    39. Sikut sebelah kiri berkedut : bermakna akan bertemu saudara jauh.
    40. Telapak tangan sebelah kanan berkedut : bermakna akan mendapat uang yang tidak diduga dalam waktu dekat.
    41. Telapak tangan sebelah kiri berkedut : bermakna akan mendapat kesenangan
    42. Kaki sebelah kanan berkedut : bermakna akan berpergian jauh
    43. Kaki sebelah kiri berkedut : bermakna akan mendapat kesusahan
    44. Jari manis berkedut : bermakna akan ada orang yang mengajak tukar cincin.


    so...pernah kedutan di mana??? atau sekarang masih kedutan??

    *gw nyari ni artikel..soalnya sekarang gw lagi kedutan di kelopak mata kanan....aduuhh..*

  2. #2
    Banned Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    3,001
    Points
    34,721
    Level
    19
    Points: 34,721, Level: 19
    Level completed: 67%, Points required for next Level: 1,229
    Overall activity: 0%
    bebek kalau kedut2 3 inchi dibawah puser apa artinya yak ???

  3. #3
    inFamous Moderator Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Created Album pictures
    Array
    Posts
    9,723
    Points
    86,933
    Level
    30
    Points: 86,933, Level: 30
    Level completed: 51%, Points required for next Level: 2,917
    Overall activity: 0%
    gw kedutan dimanapun selalu mikir bakal dapet uang atau bakal kenalan ama cewe cantik

  4. #4
    Infiltrator Achievements:
    Three Friends Veteran Created Album pictures Tagger First Class 5000 Experience Points
    Array
    Posts
    886
    Points
    9,940
    Level
    10
    Points: 9,940, Level: 10
    Level completed: 95%, Points required for next Level: 110
    Overall activity: 12.0%
    kedutan tu gimana yah??

    bisa aja kan dateng nya berkali-kali.. soalnya gw sering merasakan ada yg 'tek' di alis mata kanan gw..

    itukah kedutan??

  5. #5
    Destroyer Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    4,626
    Points
    445,170
    Level
    67
    Points: 445,170, Level: 67
    Level completed: 74%, Points required for next Level: 3,580
    Overall activity: 4.0%
    itu beneran ta bek??... dapet infonya dari mana??..

  6. #6
    Patcher Achievements:
    Three Friends Veteran Created Album pictures Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,859
    Points
    126,992
    Level
    36
    Points: 126,992, Level: 36
    Level completed: 66%, Points required for next Level: 2,458
    Overall activity: 0%
    wew.... ramalan...

  7. #7
    Macan Garong Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Awards:
    Discussion Ender
    Array
    Posts
    44,924
    Points
    9,209,047
    Level
    100
    Points: 9,209,047, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 19.0%
    ramalan................. kirim sms ke xxxx spasi xxxx ............ bah............

  8. #8
    Virologist Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    2,019
    Points
    404,500
    Level
    64
    Points: 404,500, Level: 64
    Level completed: 62%, Points required for next Level: 4,950
    Overall activity: 9.0%
    kayaknya beneran.....tapi dari sisi ramalan..

    kalo dari sisi medis.....tauk tu apa...hi..hi.saraf kale yakk...

  9. #9
    Doctor Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    8,566
    Points
    505,491
    Level
    72
    Points: 505,491, Level: 72
    Level completed: 11%, Points required for next Level: 12,759
    Overall activity: 0%
    tambahin ah...
    kedutan di seluruh badan = AYAN / KEJANG2

  10. #10
    Ability Maker Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    3,033
    Points
    640,207
    Level
    81
    Points: 640,207, Level: 81
    Level completed: 3%, Points required for next Level: 15,743
    Overall activity: 0%
    10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih
    dari tadi kelopak mata kiri atas gw kedutan terus..
    gak percaya sih,, tp klo beneran ya.. ga nolak



 
Page 1 of 2 1 2 LastLast

LinkBacks (?)


Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141