Gamexeon.com : Situs, Portal dan Forum Komunitas PC, Online, Handheld, dan Video Games Indonesia home
Gamexeon.com : Situs, Portal dan Forum Komunitas PC, Online, Handheld, dan Video Games Indonesia Logo

Sport From soccer until wrestling....

Selamat datang di Gamexeon Forum !

Saat ini kamu sepertinya masih menjadi tamu saja yang hanya dapat memanfaatkan situs ini secara terbatas. Dengan bergabung bersama kami, kamu dapat menanyakan semuanya mulai dari panduan sebuah game sampai utak atik game dan hardware. Banyak fitur lain seperti blogging, fasilitas realtime feeds, video post, poll dan lain sebagainya sebagai sarana diskusi juga disertakan dan siap digunakan oleh siapapun. Registrasinya cepet dan gampang kok, nggak bertele tele, makanya itu daftar sekarang!

Kalo ada masalah mengenai pendaftaran dan lain sebagainya, hubungi kami segera.
Kalau mau lihat index forum aktif yang sedang melakukan diskusi, kamu bisa klik disini .
Kalau mau tau apa saja yang sedang berlangsung di GX secara realtime, kamu bisa klik Newpost. Nggak usah di tutup lagi, nanti dia update sendiri :)

Reply

LinkBack Thread Tools Display Modes
Old
  (#1 (permalink))
unwinged (Offline)
Womanizer
unwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud of

unwinged's Avatar

View unwinged's System

Points: 1,001,612, Level: 100 Points: 1,001,612, Level: 100 Points: 1,001,612, Level: 100
Level up: 0%, 0 Points needed
Level up: 0% Level up: 0% Level up: 0%
Activity: 100%
Activity: 100% Activity: 100% Activity: 100%
User owns 1x Stik

Status : Work hard, play hard, sedekah harder!
Stoner hajar Rossi di Shanghai 2007 - 06-05-07, 18:29

Tadi gw sempat lihat MotoGP Shanghai, gila parah banget Yamaha yang kencengnya bisa ngancurin jembatan besi, ternyata di kacangin abis2an sama Ducati. Gile. Padahal di atas kertas bedanya cuma 10km/h. Tapi ternyata 10km/h vs 20km/h itu nggak beda jauh, sementara 330km/h vs 340km/h itu beda jauh banget

Shanghai bener bener track buat Ducati.

Tadi gw lihat Rossi sempat beberapa kali berhasil ngambil posisi pertama dari Stoner, tapi begitu masuk ke track lurus yang panjangnya lebih dari 1KM, langsung dibabat itu Yamaha nya Rossi. Padahal tadinya Stoner itu di posisi empat, tau tau langsung naik ke posisi satu, ngembat Hopkins, Rossi dan Colin Edwards, kalo nggak salah.

Setiap kali begitu, berhasil curi posisi, dibabat lagi, ambil lagi, dibabat lagi. Untung Rossi ga kenal kata "Capee' dee...", apalagi pose nempel tangan di jidat, jadinya Rossi tetep berusaha nyalip terus.

Di lap2 terakhir makin gila. Ban sama sama udah nggak megang, Rossi emosian, suka telat ngerem, berambisi banget pengen ngalahin Ducati. Sementara Stoner, mungkin karena tau Rossi cuma bisa nyalip di tikungan, jadinya dia cuek aja, lha wong begitu track lurus, langsung gebet sampe 343Km/H. Gile.. parah banget sekenceng F1. Tadinya sempat Rossi-Stoner +1detik, jadi Stoner-Rossi +2detik. Sinting.

Ada even menarik yang gokil, sambil ngebalap Rossi di Track lurus, 300KM/H++, Stoner ngelepas pelapis kaca helm nya, gile deh.. langsung pegel gw ngeliatnya. sempat sempat nya

Yang lebih aneh lagi, dari yang nggak pernah kedengeran selama beberapa tahun kompetisi tau tau ada dibelakang Rossi dan sempat memaksa Rossi mengambil posisi ke 3. Pembalap itu, John Hopkins dari Rizla Suzuki, naik podium di posisi ketiga. Kok tiba tiba jadi kenceng gitu skill nya Suzuki ya ?

Hasil MotoGP Shanghai 2007 :
1. Casey Stoner AUS Ducati Marlboro Team (B) 44min 12.891 secs
2. Valentino Rossi ITA Fiat Yamaha Team (M) 44min 15.927 secs
3. John Hopkins USA Rizla Suzuki MotoGP (B) 44min 19.554 secs
4. Dani Pedrosa SPA Repsol Honda Team (M) 44min 26.981 secs
5. Marco Melandri ITA Gresini Honda (B) 44min 30.167 secs
6. Loris Capirossi ITA Ducati Marlboro Team (B) 44min 39.147 secs
7. Chris Vermeulen AUS Rizla Suzuki MotoGP (B) 44min 39.482 secs
8. Randy de Puniet FRA Kawasaki Racing Team (B) 44min 39.916 secs
9. Alex Hofmann GER Pramac d'Antin MotoGP (B) 44min 40.999 secs
10. Carlos Checa SPA Honda LCR (M) 44min 45.848 secs
11. Colin Edwards USA Fiat Yamaha Team (M) 44min 47.944 secs
12. Nicky Hayden USA Repsol Honda Team (M) 44min 50.218 secs
13. Sylvain Guintoli FRA Dunlop Tech 3 Yamaha (D) 45min 3.596 secs
14. Alex Barros BRA Pramac d'Antin MotoGP (B) 45min 8.155 secs
15. Kenny Roberts USA Team Roberts (M) 45min 10.627 secs

DNF:
Toni Elias SPA Gresini Honda (B) Lap 1
Shinya Nakano JPN Konica Minolta Honda (M) 6min 11.246 secs
Makoto Tamada JPN Dunlop Tech 3 Yamaha (D) 6min 11.956 secs

Reply With Quote

Sponsored Links

Old
  (#2 (permalink))
dom_ganteng (Offline)
Infiltrator
dom_ganteng is an unknown quantity at this pointdom_ganteng is an unknown quantity at this point

dom_ganteng's Avatar

View dom_ganteng's System

Points: 17,419, Level: 14 Points: 17,419, Level: 14 Points: 17,419, Level: 14
Level up: 18%, 2,231 Points needed
Level up: 18% Level up: 18% Level up: 18%
Activity: 0%
Activity: 0% Activity: 0% Activity: 0%

Status : Santai!
06-05-07, 22:19

wah pertandingan di shanghai tadi seru bgt!
wa tegang liat rossi n stoner saling susul!
mna nih si juara dunia?tadi dia di tabrak truz melebar!

Help Me!

Reply With Quote
Old
  (#3 (permalink))
Marvel (Offline)
Elite Member
Marvel is on a distinguished roadMarvel is on a distinguished roadMarvel is on a distinguished roadMarvel is on a distinguished road

Marvel's Avatar

Points: 23,455, Level: 16 Points: 23,455, Level: 16 Points: 23,455, Level: 16
Level up: 30%, 2,195 Points needed
Level up: 30% Level up: 30% Level up: 30%

07-05-07, 01:28

stoner kyknya dah di plot team ducati sbg calon jawara dunianya nih
krn capirex lagi letoy...

btw, stoner saat ini punya modal yg besar, motor kencang, skill mumpuni dan nyali besar...mirip rossi sewaktu di team honda dulu

Reply With Quote
Old
  (#4 (permalink))
unwinged (Offline)
Womanizer
unwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud ofunwinged has much to be proud of

unwinged's Avatar

View unwinged's System

Points: 1,001,612, Level: 100 Points: 1,001,612, Level: 100 Points: 1,001,612, Level: 100
Level up: 0%, 0 Points needed
Level up: 0% Level up: 0% Level up: 0%
Activity: 100%
Activity: 100% Activity: 100% Activity: 100%
User owns 1x Stik

Status : Work hard, play hard, sedekah harder!
07-05-07, 02:48

Itu tadi cewek yang nyium Stoner siapa ya ? Manis juga..

Capirosi itu udah ketuaan kali ya ?
Dia udah main di 125cc bahkan waktu gw kelas 3 SD. Gile deh.. sampe sekarang.

Pedrosa ada di nomer 4 tadi, ga keliatan gitu huhuw..
Tadi keliatan banget tu Rossi agak bete sama motornya. Mungkin dia bilang gini kali ya..

"Mustinya gw pake Jupiter MX buat lawan itu Ducati!!"

Reply With Quote
Old
  (#5 (permalink))
VERRY (Offline)
Wie Amalia
VERRY is a glorious beacon of lightVERRY is a glorious beacon of lightVERRY is a glorious beacon of lightVERRY is a glorious beacon of lightVERRY is a glorious beacon of lightVERRY is a glorious beacon of lightVERRY is a glorious beacon of lightVERRY is a glorious beacon of light

VERRY's Avatar

View VERRY's System

Points: 188,138, Level: 44 Points: 188,138, Level: 44 Points: 188,138, Level: 44
Level up: 39%, 5,312 Points needed
Level up: 39% Level up: 39% Level up: 39%
Activity: 4%
Activity: 4% Activity: 4% Activity: 4%

08-05-07, 08:51

yamaha sih motornya gak LEVE dah

Quote:
However, games are not 100% dependent on the graphics card; the Geforce 8 and 9 require a basic level of power, otherwise they are unable to exploit their 3D potential. The speed of the CPU should lie somewhere between 2600 and 3000 MHz; any lower, and the new graphics chips lose considerable performance.

Reply With Quote
Old
  (#6 (permalink))
Marvel (Offline)
Elite Member
Marvel is on a distinguished roadMarvel is on a distinguished roadMarvel is on a distinguished roadMarvel is on a distinguished road

Marvel's Avatar

Points: 23,455, Level: 16 Points: 23,455, Level: 16 Points: 23,455, Level: 16
Level up: 30%, 2,195 Points needed
Level up: 30% Level up: 30% Level up: 30%

09-05-07, 22:55

Quote:
Originally Posted by unwinged View Post
Itu tadi cewek yang nyium Stoner siapa ya ? Manis juga..

Capirosi itu udah ketuaan kali ya ?
Dia udah main di 125cc bahkan waktu gw kelas 3 SD. Gile deh.. sampe sekarang.

Pedrosa ada di nomer 4 tadi, ga keliatan gitu huhuw..
Tadi keliatan banget tu Rossi agak bete sama motornya. Mungkin dia bilang gini kali ya..

"Mustinya gw pake Jupiter MX buat lawan itu Ducati!!"
itu bininya nang

capirex bukannya ketuaan, dia baru sembuh dari cedera, jadi gak top performance lagi

Sebenarnya dari GP500cc ke motoGP gw dah tau, ducati bakal merajai
sebab, di ajang superbike yg notabene basis motor2 yg di pakai di motoGP itu aja ducati dah mutlak merajai lho

Reply With Quote
Reply

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules

Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On