Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 1 of 12 1 2 3 11 ... LastLast
Views: 69022
Replies: 110
  1. #1
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2

    Cerita hantu di Tol Cipularang ! Bandung - Jakarta !

    Monday, April 13, 2009
    Tol Cipularang - Bandung

    Tidak ada salahnya lebih berhati hati........

    Cerita 1

    Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.

    Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis luar yang isinya sbb :


    Mo nambahin, ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama setelah waduk jatiluhur ke arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya waktu itu mo bailk ke Jakarta lewat Cipularang malem hari. Saat itu saya di jalur kanan, tiba2 dari belakang ada mobil ngedim2. Abis itu saya minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim2.

    Karena kesel saya bejek mobil saya, eh dia ikut2an kenceng juga. Tetep dia masih ngedim2 juga. Karena kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi.

    Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi. Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya ama truk tadi. Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis. Abis itu merinding abis. Saya cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung, dia ternyata juga pernah ngalamin kejadian yang kayak gt...

    Cerita 2


    Saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran, temen saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari.... pada kecepatan 60Km/jm melewati KM 69, 70 tiba-tiba si sopir yg kebetulan omnya sendiri yang membawa kendaraan (mobil panther baru) seperti tidak sadarkan diri dan mengacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik, pada waktu kejadian di dalam mobil tantenya sudah mengingatkan utk memelankan kendaraan namun semakin kencang membawanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut

    Untungnya tidak ada yg terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian terjadi di KM 72, kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian sipengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil, anehnya si pengemudi menyalami om temen saya dan berkata "selamat pak untung tidak apa2, saya juga sempat hilang sebentar namun krn melihat kndraan bpk saya kaget dan mengerem".

    Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi mereka berkata "untung bapak di KM 72 kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat kali sebelumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal, memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jangan sampe pikiran kosong", percaya atau tidak dan bukannya menakut2ti tapi ini kejadian sungguhan jadi teman2 dr arah Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.

    Cerita 3


    Pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thn an. Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe aduh2an..

    Bapaknya bilang "udah nanti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!".

    tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu,sambil ibunya bilang "jgn jauh2 y nak.." , iya.. saud si anak"

    Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..

    "eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!" kata si ibu. lalu saud anaknya..iya mah..!"

    lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d belakang,sambil ayahnya bilang..
    "kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat.."
    "malu pah..,diliat orang"

    Setelah mereka sampai di bandung ,orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari hingga hr minggu. Kaya belanja,makan, mandi,tidur dll pokoknya liburan lah. tp dsela2 liburan mereka,orangtuanya rada2 melihat kejanggalan dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang d hotel,ini tidak. Dan anaknya terlihat murung, pucat dan berubah jd diem.. tidak seperti biasanya.

    "kamu sakit..??" tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja...

    Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana sebelumnya hingga hari senen,akhirnya pulang hari minggu.Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an..kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an..

    "aduh pah..kencing. .,papah kenciiing.." kata si anak

    Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti anaknya kencing sebelumnya, hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang tuanya. Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol.
    Dalam percakapannya di tlp,petugas memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut.. dan ternyata benar!.

    Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut,sambil ter heran2..

    "kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya.."

    Sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya
    "kamu kemana sih! kok tiba2 dsini.."

    "loh..! mamah yang kemana aja..aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk denger..!" sambil nangis..

    And guess what..!, Petugas polisi berkata..

    "bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam.."

    seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..

    Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung, dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang, tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh.. setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp tidak terdengar..

    "Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???"


    Cerita 4

    Saat itu tanggal 1 Juni 2008. Gue dan istri, Herman "Wong"(band tahun 97an), anak (usia 5th) dan istrinya, gingin (operator Qubu Studio,Bdg) berangkat menuju Jakarta dari Bandung menuju Sony BMG Jakarta , selama perjalanan dari Bandung alhamdullilah tidak ada masalah.

    Kita di Sony sampai pukul 16.30. Beres di Sony BMG, kita langsung masuk tol DalKot dan menuju Cikampek, sampai Km 63 gue terima telpon dari Produser Kalamoa Band, menanyakan progress. Gue bilang gue lagi nyetir dan gue serahin ke bini gue, dia ngobrol dan menanyakan sdh dimana? kata bini gue km 64, trus gue liat, emang betul.

    Pembicaraan langsung beralih ke herman, dlm hitungan kurang lebih 10 detik saja berakhir. Saat itu Herman mencium bau anyir dan berkata :"kok bau darah ya? gue noleh ke belakang,trus gue bilang,knapa? Gingin trus ngomong ke anaknya herman :"tuh liat ada kereta!"(Gingin duduk dibelakang).

    Gue Kaget dan sadar kan sepanjang km 64 ga ada REL di kanan (kalo dari arah jkt) memang sekelebat gue liat bayangan kreta... Pas gue sadar, didepan gue ada truk warna hitam, besar banget,tapi kayak siluet, disamping gue truk fuso dan dibelakang ada truk gandeng sibuk ngedim2 dan nglakson gue,karena ternyata gue sudah berada di jalur berlawanan. Si truk gandeng udah kagok, langsung nyalip di antara truk fuso dan gue, sementara gue sibuk buang gas untuk menyeimbangkan kecepatan agar keburu masuk kembali ke jalur seharusnya sebelum dihantam truk hitam itu.

    Alhamdullilah berhasil, kita semua selamat, dan pas gue liat gue ada di km 70. Semua pada kayak orang bego, bingung belokan ke bandung di km 67nya kemana??? Pas gue liat jam menunjukkan pukul 18.00 tepat.. DALAM 10 DTK gue lompat 6 kilometer, Sumpah ga masuk akal...

    Gue langsung nanya ama orang diloket tol, ini dimana? dia malah bingung ngeliatin gue dan anak2 ... Astagfirullah...sumpah menyeramkan...Besoknya gue telpon teman gue wartawan, ternyata memang sering kejadian seperti itu di antara km64-70 tepatnya, dan selalu berakhir dengan kecelakaan maut...

    Berhati-hatilah rekan2 semua...banyak rahasia alam di dunia ini yang tidak masuk akal, termasuk dimensi dan waktu... Bagi yang sering lewat sana dan sama sekali tidak mengalaminya, mudah2an memang tidak akan mengalaminya... karena sumpah...menyeramkan sekali...

    Buat temen-temen yang suka mondar-mandir Jakarta-Bandung lewat Cipularang, mau percaya atau tidak, itu terserah kepada nalar anda sendiri untuk mencernanya.


    -----------------------------------------------------------------
    Tambahan dari unwinged :
    Cerita 1 sebenarnya pernah gw alami sendiri, ada mobil ngedim ngedim gak jelas, gw kekanan dia kekanan, gw kekiri dia ke kiri dan masih ngedim ngedim. Ya yang itu pernah gw alami karena memang gw 2 minggu sekali pergi ke bandung untuk sebuah urusan.

    Waktu itu gw sama temen gw, Aria Rajasa, jalan dari Jakarta ke Bandung, ya biasa anak muda, pasti ngebut dan di mobil setel lagu keras. Aria dan gw ini nggak bisa diem, ngobrol melulu sepanjang jalan cerita cerita. Tapi memang pada sebuah kilometer, waktu lo baru pindah dari tol cikampek ke tol cipularang, disitu gw beberapa kali di dim orang yang sepertinya mau ngebut lebih cepet.

    Tapi setiap kali yang terjadi selalu begitu, gw kanan, dia kanan. Gw kiri, dia kiri, sambil terus ngedim ngedim. Nggak jelas.

    Waktu itu gw kepikiran untuk terus bejek mobil gw aja sampe ilang dari dia, gw sempat naik sampai ke 140km/h. Dan dia ternyata bisa mengikuti loh! Sambil terus ngedim ngedim! Akhirnya karena kondisi jalan yang nggak memungkinkan buat diajak lari lagi, maka gw kepikiran untuk ngasih dia jalan aja, dengan berhenti di sebelah kiri. Akhirnya gw minggir ke kiri, dia juga ke kiri, dan masih ngedim, dan gw ngerem pelan pelan agar berhenti.

    Gw ngerem sambil lihat spion tengah, kanan, kiri, juga lihat depan, setelah mobil gw agak lebih lambat, sekitar 40km/h karena gw rem, gw lihat spion belakang, ternyata gak ada mobil! What! Dan gw lihat kedepan juga gak ada mobil!

    Si Aria juga bilang "lah mobilnya kemana ?" wew.

    Ya untung nggak terjadi apa apa sama kami, tapi gw rasa karena di daerah situ jalan nya bener bener absurd, gronjal dan lain hal, kalau lo kenceng kenceng, kemungkinan besar memang mobil lo bakal terbalik. Jadi dia ky ngasi tau kalo "plis deh, jangan ada yang mati lagi disini."

    Walahualam tapi itu yang terjadi sama gw di tol itu.

  2. #2
    Virologist Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    2,019
    Points
    35,850
    Level
    19
    Points: 35,850, Level: 19
    Level completed: 98%, Points required for next Level: 100
    Overall activity: 0%
    serem amat bro unwinged......

    kalo hilang kesadaran pas berkendara aku sering ngalami itu ?

    tau cara ngatasinya ndak bro ?

  3. #3
    Siluman GX Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    3,827
    Points
    852,463
    Level
    93
    Points: 852,463, Level: 93
    Level completed: 34%, Points required for next Level: 12,287
    Overall activity: 4.0%
    Quote Originally Posted by unwinged View Post

    Ya untung nggak terjadi apa apa sama kami, tapi gw rasa karena di daerah situ jalan nya bener bener absurd, gronjal dan lain hal, kalau lo kenceng kenceng, kemungkinan besar memang mobil lo bakal terbalik. Jadi dia ky ngasi tau kalo "plis deh, jangan ada yang mati lagi disini."

    Walahualam tapi itu yang terjadi sama gw di tol itu.
    aku rasa penunggu sana yg ngedim2 itu mo mencelakakan kamu mas anang, bukan mo peringatin... ^^

  4. #4
    Angel Agent Achievements:
    Three Friends Veteran Tagger Second Class 5000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,159
    Points
    7,443
    Level
    9
    Points: 7,443, Level: 9
    Level completed: 59%, Points required for next Level: 707
    Overall activity: 0%
    emang aneh tu jalan, banyak yg cerita.
    pake dikasi patung-patung ga jelas lg.
    untung gw ga perna knp2 setiap lewat sana.

  5. #5
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    mencelakakan atau memperingatkan itu tergantung dari sudut pandangnya sih wend ^^

  6. #6
    Patcher Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,872
    Points
    116,333
    Level
    35
    Points: 116,333, Level: 35
    Level completed: 13%, Points required for next Level: 6,017
    Overall activity: 9.0%
    koq seremp cie cerita na ...
    benerand terjadi agi ...
    mmg sejarah tol ituw kyak gmn cie ???
    koq bs kaiak gtuw ...

  7. #7
    Phatogenist Achievements:
    Three Friends Veteran 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    2,855
    Points
    227,055
    Level
    48
    Points: 227,055, Level: 48
    Level completed: 67%, Points required for next Level: 3,195
    Overall activity: 0%
    Pembicaraan langsung beralih ke herman, dlm hitungan kurang lebih 10 detik saja berakhir. Saat itu Herman mencium bau anyir dan berkata :"kok bau darah ya? gue noleh ke belakang,trus gue bilang,knapa? Gingin trus ngomong ke anaknya herman :"tuh liat ada kereta!"(Gingin duduk dibelakang).
    nih gw pernah nih,,, bukan di sana sih, tapi di mes sawahlunto dulu waktu sma.. bau anyir daging+darah.. untung di suruh2 cepet2 pindah kamar..

    btw, cerita nya serem...

  8. #8
    Hacker Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger Second Class 1000 Experience Points
    Array
    Posts
    147
    Points
    4,770
    Level
    7
    Points: 4,770, Level: 7
    Level completed: 87%, Points required for next Level: 180
    Overall activity: 0%
    Wew...ternyata cerita ini nyampe juga ke lo, nang.
    Orang Bandung kan pada adem-ayem pura2 gak peduli.
    Klo pada tau, tiap weekend Bandung kosong dong.
    wkwkwkwk...

  9. #9
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    iya ini emang true story sih, soalnya gw jg pernah ngalamin sendiri yang cerita 1.

    sejarahnya, waktu itu khan sempat ada sebagian tol yang ambruk, sempat juga waktu pengembangannya makan 12 nyawa orang. tapi rata rata tol memang punya sejarah kematian gitu. Selalu ada yang meninggal karena kejatuhan material atau kejeblos atau apalah. rata rata jalan tol begitu.

  10. #10
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    Quote Originally Posted by bontot View Post
    Wew...ternyata cerita ini nyampe juga ke lo, nang.
    Orang Bandung kan pada adem-ayem pura2 gak peduli.
    Klo pada tau, tiap weekend Bandung kosong dong.
    wkwkwkwk...

    gw sih tetep ke bandung, ngantor sih



 
Page 1 of 12 1 2 3 11 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •