Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Views: 43220
Replies: 10
  1. #1
    Virologist Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    2,019
    Points
    404,500
    Level
    64
    Points: 404,500, Level: 64
    Level completed: 62%, Points required for next Level: 4,950
    Overall activity: 9.0%

    Arti Kedutan....mata, kepala, alis, dll...

    Pernah Kedutan??????

    ni artinya..

    1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.
    2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.
    3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.
    4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.
    5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
    6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.
    7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.
    8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.
    9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.
    10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.
    11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.
    12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.
    13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.
    14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.
    15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.
    16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.
    17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.
    18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.
    19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.
    20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.
    21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.
    22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.
    23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.
    24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.
    25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.
    26. seluruh bagian tubuh berkedut: bermakna akan menghadapi banyak urusan.
    27. Kepala sebelah kiri : bermakna akan mendapat rezeki besar
    28. Kepala sebelah kanan : bermakna akan mendapat pujian orang banyak
    29. Kening : bermakna akan mendapat uang atau kebahagiaan
    30. Alis sebelah kiri berkedut : bermakna akan bertemu dengan orang yang dicintai, baik keluarga atau orang lain.
    31. Bila alis sebelah kanan berkedut : bermakna akan bertemu kekasih
    32. Kulit mata berkedut sebelah kiri : bermakna akan bertemu dengan orang-orang tua yang dicintai
    33. Kulit mata berkedut sebelah kanan : bermakna anda akan menangis karena akan mendapatkan kejadian yang menyakitkan.
    34. Daun telinga kiri bekedut : bermakna akan mendapat kesusahan atau kejadian yang menyakitkan
    35. Daun telinga kanan berkedut : bemakna akan mendapat uang tak terduga.
    36. Pipi sebelah kanan berkedut : bermakna akan mendapat pekerjaan yang menyenangkan.
    37. Pipi sebelah kiri berkedut : bermakna akan mendapat kesenangan dan pujian dari masyarakat.
    38. Sikut sebelah kanan berkedut : bermakna akan merasakan jatuh cinta.
    39. Sikut sebelah kiri berkedut : bermakna akan bertemu saudara jauh.
    40. Telapak tangan sebelah kanan berkedut : bermakna akan mendapat uang yang tidak diduga dalam waktu dekat.
    41. Telapak tangan sebelah kiri berkedut : bermakna akan mendapat kesenangan
    42. Kaki sebelah kanan berkedut : bermakna akan berpergian jauh
    43. Kaki sebelah kiri berkedut : bermakna akan mendapat kesusahan
    44. Jari manis berkedut : bermakna akan ada orang yang mengajak tukar cincin.


    so...pernah kedutan di mana??? atau sekarang masih kedutan??

    *gw nyari ni artikel..soalnya sekarang gw lagi kedutan di kelopak mata kanan....aduuhh..*

  2. #2
    Banned Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    3,001
    Points
    34,721
    Level
    19
    Points: 34,721, Level: 19
    Level completed: 67%, Points required for next Level: 1,229
    Overall activity: 0%
    bebek kalau kedut2 3 inchi dibawah puser apa artinya yak ???

  3. #3
    inFamous Moderator Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Created Album pictures
    Array
    Posts
    9,723
    Points
    86,933
    Level
    30
    Points: 86,933, Level: 30
    Level completed: 51%, Points required for next Level: 2,917
    Overall activity: 0%
    gw kedutan dimanapun selalu mikir bakal dapet uang atau bakal kenalan ama cewe cantik

  4. #4
    Infiltrator Achievements:
    Three Friends Veteran Created Album pictures Tagger First Class 5000 Experience Points
    Array
    Posts
    886
    Points
    9,940
    Level
    10
    Points: 9,940, Level: 10
    Level completed: 95%, Points required for next Level: 110
    Overall activity: 12.0%
    kedutan tu gimana yah??

    bisa aja kan dateng nya berkali-kali.. soalnya gw sering merasakan ada yg 'tek' di alis mata kanan gw..

    itukah kedutan??

  5. #5
    Destroyer Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    4,626
    Points
    445,170
    Level
    67
    Points: 445,170, Level: 67
    Level completed: 74%, Points required for next Level: 3,580
    Overall activity: 4.0%
    itu beneran ta bek??... dapet infonya dari mana??..

  6. #6
    Patcher Achievements:
    Three Friends Veteran Created Album pictures Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,859
    Points
    126,992
    Level
    36
    Points: 126,992, Level: 36
    Level completed: 66%, Points required for next Level: 2,458
    Overall activity: 0%
    wew.... ramalan...

  7. #7
    Macan Garong Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Awards:
    Discussion Ender
    Array
    Posts
    44,930
    Points
    9,214,758
    Level
    100
    Points: 9,214,758, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    ramalan................. kirim sms ke xxxx spasi xxxx ............ bah............

  8. #8
    Virologist Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    2,019
    Points
    404,500
    Level
    64
    Points: 404,500, Level: 64
    Level completed: 62%, Points required for next Level: 4,950
    Overall activity: 9.0%
    kayaknya beneran.....tapi dari sisi ramalan..

    kalo dari sisi medis.....tauk tu apa...hi..hi.saraf kale yakk...

  9. #9
    Doctor Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    8,566
    Points
    505,491
    Level
    72
    Points: 505,491, Level: 72
    Level completed: 11%, Points required for next Level: 12,759
    Overall activity: 0%
    tambahin ah...
    kedutan di seluruh badan = AYAN / KEJANG2

  10. #10
    Ability Maker Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    3,044
    Points
    640,640
    Level
    81
    Points: 640,640, Level: 81
    Level completed: 5%, Points required for next Level: 15,310
    Overall activity: 99.6%
    10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih
    dari tadi kelopak mata kiri atas gw kedutan terus..
    gak percaya sih,, tp klo beneran ya.. ga nolak



 
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •