Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Views: 580
Replies: 11
  1. #1
    $Dominasi*Otak*Kanan$ Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    8,756
    Points
    421,608
    Level
    65
    Points: 421,608, Level: 65
    Level completed: 95%, Points required for next Level: 742
    Overall activity: 94.0%
    Blog Entries
    1

    Smile potoshop cs 3 sama tambahannya?

    kmaren gw baru beli ptshp cs 3 , trus ada tambahannya, apa gitu namanya, nah itu gunanya buat apa yah? apa buat nambah2in tools atau ada image buat bahan praktek? atau tutorialnya? thanx atas penjelasannya.

  2. #2
    Wie Amalia Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    11,145
    Points
    830,430
    Level
    92
    Points: 830,430, Level: 92
    Level completed: 14%, Points required for next Level: 15,820
    Overall activity: 9.0%
    biasanya kalo ada tambahan gitu itu buat image ajah sih, sama kek di VB. but asli gak tuh

  3. #3
    $Dominasi*Otak*Kanan$ Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    8,756
    Points
    421,608
    Level
    65
    Points: 421,608, Level: 65
    Level completed: 95%, Points required for next Level: 742
    Overall activity: 94.0%
    Blog Entries
    1
    tidak asli >.< tidak punya uang >.<
    ohh image aja yak... kirain berguna bgt gitu... jadi pengen cepet2 di install >.<
    tq verr

  4. #4
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    905,919
    Level
    96
    Points: 905,919, Level: 96
    Level completed: 19%, Points required for next Level: 15,531
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    apaan namanya ?

  5. #5
    Angel Agent Achievements:
    Three Friends Your first Group Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,407
    Points
    720,710
    Level
    85
    Points: 720,710, Level: 85
    Level completed: 91%, Points required for next Level: 1,640
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by VERRY View Post
    biasanya kalo ada tambahan gitu itu buat image ajah sih, sama kek di VB. but asli gak tuh
    Ampun dah pak,,kalo beli CS3 yang asli,,bisa berapa duit itu? Bisa2 lebih mahal Photoshop nya daripada Komputernya,,hahahhaha

  6. #6
    $Dominasi*Otak*Kanan$ Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    8,756
    Points
    421,608
    Level
    65
    Points: 421,608, Level: 65
    Level completed: 95%, Points required for next Level: 742
    Overall activity: 94.0%
    Blog Entries
    1
    ^makanya >.<

    anu... namanya kalo gak salah potoshop cs3 advanced atau extra ada atau apa gitu gw lupa, tp masnya bilang seh tambahan, gak jelas tambahan apa. lo tau winged? itu apa seh? penting gak?

  7. #7
    Residual Self Image Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    7,190
    Points
    40,580
    Level
    21
    Points: 40,580, Level: 21
    Level completed: 18%, Points required for next Level: 3,370
    Overall activity: 0%
    Ditambahin sendiri kali ama pembajaknya ... Ini gwe ngopi Adobe CS3 Design Premium aja dikasih bonus 3ds max 8, AutoCad 2008, ama Corel X3.

    Kalo yang Photoshop CS3 Extended sih, emang asli dari Adobe. Itu ada tambahan buat 3D kalo gak salah...

  8. #8
    $Dominasi*Otak*Kanan$ Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    8,756
    Points
    421,608
    Level
    65
    Points: 421,608, Level: 65
    Level completed: 95%, Points required for next Level: 742
    Overall activity: 94.0%
    Blog Entries
    1
    nah itu dia. extended kayakna namanya. kalo punya gw biasa deh, namanya potoshop cs3 plus.
    lah jadi yang bener itu yang extended atau yang plus???
    disini tertulis plusnya : acd system photo editor v3.1.49, acdsee v 9.0 build 55, acdsee photo editor v4 0.195, acdsee v9.0.108 photo manager, photo rescue pro v4 4 2 190, picture to exe 4.31.

    nah yang extended itu kata mas2nya cuma tambahan? bener gak?

  9. #9
    Upgrade Master Achievements:
    Recommendation Second Class Veteran 10000 Experience Points
    Array
    Posts
    2,611
    Points
    11,339
    Level
    11
    Points: 11,339, Level: 11
    Level completed: 62%, Points required for next Level: 811
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by Black Rider View Post
    Ditambahin sendiri kali ama pembajaknya ... Ini gwe ngopi Adobe CS3 Design Premium aja dikasih bonus 3ds max 8, AutoCad 2008, ama Corel X3.

    Kalo yang Photoshop CS3 Extended sih, emang asli dari Adobe. Itu ada tambahan buat 3D kalo gak salah...
    Sama dong..

    Tapi bonus2nya ga gw pake..

  10. #10
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    905,919
    Level
    96
    Points: 905,919, Level: 96
    Level completed: 19%, Points required for next Level: 15,531
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    oh itu. emang sekarang sistem jualannya adobe kaya gitu. Adobe Design Standard, Adobe Design Premium, Adobe Web Standard, Adobe Web Premium, Adobe Production Premium dan Adobe Master kalo ga salah.
    Bentar checking..

    nih komparasi lengkapnya.


    ini bukan cuma karena penjualnya pengen macem macem in, emang dari adobe nya sendiri juga begitu. masing masing tool di kelompokkan kedalam spesifikasi masing masing sesuai dengan dasar kegunaannya. Ini akan lebih membantu penjualan karena lebih jelas, sepertinya.



 
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •