Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast
Views: 2958
Replies: 37
  1. #1
    Gamer Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Awards:
    Arm of Law
    Array
    Posts
    9,452
    Points
    292,390
    Level
    55
    Points: 292,390, Level: 55
    Level completed: 9%, Points required for next Level: 9,960
    Overall activity: 0%

    Trombosit menurun apakah demam berdarah ?

    Dua harian ini gw demam panas bro, tadi ke rumah sakit periksa dilab trombosit katanya turun. gw didiagnosa gejala demam berdarah.

    ini hasil lab nya :

    Spoiler :




    benarkah kalau trambosit turun itu pasti demam berdarah?

  2. #2
    Patcher Achievements:
    Three Friends Veteran Tagger First Class 10000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,663
    Points
    20,023
    Level
    15
    Points: 20,023, Level: 15
    Level completed: 13%, Points required for next Level: 2,527
    Overall activity: 0%
    trombosit normal pada manusia (seingat gw) 20000 keping(klo ga salah, dah lama ga belajar biologi). Klo dibawah itu, penyakit yang didera adalah penyakit yang menyebabkan berkurangnya produksi trombosit dalam tubuh. Misal, Hepatitis. Klo lebih dari jumlah normal, berarti ada pendarahan atau virus yang memicu produksi trombosit. Contoh, Usus buntu.

    btw, tuh trombositnya turun sampe berapa keping? 7700? atau 177000?? ga jelas tuh.. klo ga salah, gejala demam berdarah emang ditandai dengan jumlah trombosit yang kurang dari normal. Yang jelas, kurang atau lebih dari jumlah trombosit normal itu pertanda penyakit suatu penyakit yang ga bagus. biasanya tuh penyakit dalam. Tp, kali aj tuh emang lagi turun karena demam. Soalnya, demam juga bisa berakibat kerja organ tubuh jadi berkurang. Produksi hormon juga berkurang krn sakit.

    Banyak2in konsumsi vitamin C aj. soalnya vitamin C juga bagus buat pertahanan tubuh, sekalian bisa juga dipake buat mencerahkan kulit.

  3. #3
    Gamer Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Awards:
    Arm of Law
    Array
    Posts
    9,452
    Points
    292,390
    Level
    55
    Points: 292,390, Level: 55
    Level completed: 9%, Points required for next Level: 9,960
    Overall activity: 0%
    jumlahnya 177.000 bro

  4. #4
    Retired Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    12,433
    Points
    891,122
    Level
    95
    Points: 891,122, Level: 95
    Level completed: 41%, Points required for next Level: 11,228
    Overall activity: 0%
    Normalnya 150-400 ribu..btw gambarnya gak jelas bgt bro.. Itu leukosit 7.700 masih normal (4-11ribu).. Hematokrit/Ht berapa? ga kliatan

    Demamnya gimana? Sepanjang hari/naik turun? Udah pernah diukur suhunya? ada menggigil? Keluhan selain demam apa?

  5. #5
    Retired Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    12,433
    Points
    891,122
    Level
    95
    Points: 891,122, Level: 95
    Level completed: 41%, Points required for next Level: 11,228
    Overall activity: 0%
    btw, useful link : demam berdarah dengue

  6. #6
    Crysis Whore Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    6,677
    Points
    539,281
    Level
    74
    Points: 539,281, Level: 74
    Level completed: 45%, Points required for next Level: 8,169
    Overall activity: 0%
    trombosit sgtu masi normal ah

  7. #7
    Patcher Achievements:
    Three Friends Veteran Tagger First Class 10000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,663
    Points
    20,023
    Level
    15
    Points: 20,023, Level: 15
    Level completed: 13%, Points required for next Level: 2,527
    Overall activity: 0%
    o iya, leukosit toh yang 20ribuan gitu... payah sori2..

    klo mw sembuh dari demam banyak2in minum brur.... biar banyak keluar keringatnya.

  8. #8
    Fake Angel Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Awards:
    King of Publishing
    Array
    Posts
    14,897
    Points
    4,721,771
    Level
    100
    Points: 4,721,771, Level: 100
    Level completed: 30%, Points required for next Level: 30,479
    Overall activity: 20.0%
    Blog Entries
    53
    banyakin minum buat banyak keluar keringat?

  9. #9
    Crysis Whore Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    6,677
    Points
    539,281
    Level
    74
    Points: 539,281, Level: 74
    Level completed: 45%, Points required for next Level: 8,169
    Overall activity: 0%
    bukan keringat,tapi pipis

  10. #10
    Gamer Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Awards:
    Arm of Law
    Array
    Posts
    9,452
    Points
    292,390
    Level
    55
    Points: 292,390, Level: 55
    Level completed: 9%, Points required for next Level: 9,960
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by DooRentZs View Post
    Normalnya 150-400 ribu..btw gambarnya gak jelas bgt bro.. Itu leukosit 7.700 masih normal (4-11ribu).. Hematokrit/Ht berapa? ga kliatan

    Demamnya gimana? Sepanjang hari/naik turun? Udah pernah diukur suhunya? ada menggigil? Keluhan selain demam apa?
    panas 37 s/d 38 dok, kadang turun normal 35 kadang naik lagi 38. menggigil nggak cuma kringat dingin. badan terasa habis kena pukuli, terutama pinggang sakit banget dok. tekanan darah masih normal di 110/80. sayangnya tadi cuman disedot darah aja nggak dites ikat kenceng2 itu (nggak tau apa nama tes nya, tapi adek gw dulu pake test ini dan dia positif dbd). gw tadi di suruh opname oleh dokternya tapi gw nggak mau.

    btw ini barusan bangun di kedua lengan ada bercak2 merah ... kayaknya bener deh dbd ... besok balik lagi ke RS. semoga itu bercak2 biang keringat aja secara gw nggak mandi karena demam 2 harian ini.



 
Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141