Welcome to the Gamexeon Forum.
Views: 3268
Replies: 9
  1. #1
    Destroyer Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Created Album pictures
    Array
    Posts
    4,895
    Points
    65,661
    Level
    26
    Points: 65,661, Level: 26
    Level completed: 65%, Points required for next Level: 1,789
    Overall activity: 0%

    Jantungku Kok Selingkuh (POSKOTA)

    Harian Pos Kota Online

    Kamis 12 Maret 2009, Jam: 9:40:00

    Ada yang bilang, sering hubungan intim merupakan obat mujarab sakit jantung. Mbah Karjo, 62, dari Sleman (DI Yogyakarta) menelan mentah-mentah nasihat itu, dengan selingkuh bersama Ny. Darsiti, 50, wanita tetangganya. Tapi sial, baru di atas perut langsung tewas gara-gara jantungnya kambuh!

    Tahun 1968-an majalah bahasa Jawa Kembang Brayan terbitan Yogyakarta pernah memuat ertikel kecil di halaman satu berjudul: Tamba sing nyenengake (obat yang menyenangkan). Isinya adalah, sebuah resep untuk para penderita penyakit jantung. Katanya: sering hubungan intim akan menyembuhkan penyakit jantung. Tapi majalah itu menekankan pada akhir tulisan: ning kudu karo bojone dhewe (tapi harus dengan istri sendiri).

    Ini agaknya obat yang mengilhami Mbah Karjo warga Kalitirto Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman. Sudah lama memang dia menderita gangguan jantung. Tanda-tanda awalnya adalah: dada sakit seperti ditusuk-tusuk, sesak napas, mudah letih, serta telapak tangan berkeringat. Dan pada Mbah Karjo ada gejala khusus, dada sering berdebar-debar, terutama ketika membaca tagihan rekening PLN sampai jutaaan rupiah!

    Kalau soal obat sih, dia tak pernah telat minum seperti Fasarbid 5 dan Isosorbide Dinitrate. Tapi belum juga sembuh total, sehingga pengobatan alternatif juga pernah dicoba. Namun sama saja, tak begitu mengubah kedaaan, bila tak mau disebut tidak manjur. “Heran saya. Bukan pejabat tinggi negara, bukan pula sedang diusut KPK, kenapa saya kena penyakit jantung?”, begitu Mbah Karjo pernah mengeluh.

    Akhirnya Mbah Karjo ketemu teman lama, yang kemudian menganjurkan untuk sering berhubungan intim sebagaimana yang dikatakan di majalah lama tersebut. Celakanya, orang itu juga tidak memberi penjelasan secara rinci. Sedangkan Mbah Karjo sendiri, tanpa bertanya lebih lanjut langsung saja mencoba mempraktekkan secara hantam kromo. Maklumlah, Mbah Karjo ingin segera terbebas dari penyakit yang sangat menyiksa itu.

    Hantam kromo dikatakan, sebab pensiunan PNS ini tak menyalurkannya pada istri sendiri, tapi justru wanita lain. Kebetulan dia memang punya wanita tetangga idola, namanya Darsiti. Meski usia sudah kepala lima, tapi perempuan ini masih nampak STNK (Setengah Tuwa Ning Kepenak). Karenanya, bila selama ini sekedar main lirik-lirikan mata dan remas-remasan tangan, Mbah Karjo minta hubungan yang lebih hakiki dan bermakna, begitu.

    Setan memang selalu bersama orang-orang khilaf. Buktinya, Ny. Darsiti menanggapi tantangan gila lelaki tetangganya tersebut, meski dia sendiri di rumah juga masih punya suami. Agaknya “eyang putri” ini ingin tahu, sampai di mana keberanian Mbah Karjo. Masak selama ini beraninya hanya mencolek pantat di kala sepi, atau mengeruk telapan tangan ketika bersalaman. “Saya ingin tahu bahwa Mbah Karjo bukan hanya retorika belaka,” kata Ny. Darsiti.

    Akhirnya Minggu pagi Rabu (11/3) dulu keduanya janjian di sebuah hotel klas melati di bilangan Prambanan. Di sebuah kamar nenek pedagang dan kakek pensiunan itu pun berkoalisi ranjang dengan serunya. Tapi malang, belum juga selesai di ronde pertama, tubuh Mbah Karjo langsung oleng dan ambruk di perut Ny. Darsiti. Kejang sebentar, dan nyawapun lepas dengan wajah membiru. Polisi dan dokter yang mengurusnya kemudian menyimpulkan, Mbah Karjo mati terkena serangan jantung! Yang paling memalukan, selingkuh kakek nenek ini menjadi pembicaraan segenap warga.

    Yah si kakek, sekali selingkuh langsung dikutuk Tuhan.
    (KR/Gunarso TS)
    Eh buset deh, udah tuwir masih nekat

  2. #2
    ISB
    ISB is offline
    Residual Self Image Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    7,447
    Points
    4,367,530
    Level
    100
    Points: 4,367,530, Level: 100
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 420
    Overall activity: 50.0%
    Blog Entries
    5
    pertamaaaax
    wakakaka edan tenan

  3. #3
    Patcher Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,872
    Points
    116,333
    Level
    35
    Points: 116,333, Level: 35
    Level completed: 13%, Points required for next Level: 6,017
    Overall activity: 9.0%
    ya ampun kakek ...

  4. #4
    Sukebe no Neko Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Created Album pictures
    Array
    Posts
    11,911
    Points
    2,031,459
    Level
    100
    Points: 2,031,459, Level: 100
    Level completed: 54%, Points required for next Level: 13,291
    Overall activity: 0%
    salah sendiri

  5. #5
    Virologist Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    2,019
    Points
    35,850
    Level
    19
    Points: 35,850, Level: 19
    Level completed: 98%, Points required for next Level: 100
    Overall activity: 0%
    . kena azab tu kek.

  6. #6
    nue
    nue is offline
    Angel Agent Achievements:
    Three Friends Created Blog entry Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,003
    Points
    709,095
    Level
    85
    Points: 709,095, Level: 85
    Level completed: 22%, Points required for next Level: 13,255
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    3
    sisa umur bukannya buat beribadah eh malah maksiat...
    kasian juga tuh kakek.. semoga perbuatannya bisa dipertanggung jawabkan di akhirat nanti.. ( yaiyalah )

  7. #7
    Patcher Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    1,646
    Points
    636,281
    Level
    80
    Points: 636,281, Level: 80
    Level completed: 78%, Points required for next Level: 3,569
    Overall activity: 0%
    wahhh... si kakek... genit

    tapi kalo misalnya ngelakuin ama istri sendiri manjur gak ya?

  8. #8
    ISB
    ISB is offline
    Residual Self Image Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    7,447
    Points
    4,367,530
    Level
    100
    Points: 4,367,530, Level: 100
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 420
    Overall activity: 50.0%
    Blog Entries
    5
    .ea ampund... ini kan trit lawas bro...

  9. #9
    Patcher Achievements:
    Three Friends Veteran Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,898
    Points
    29,270
    Level
    18
    Points: 29,270, Level: 18
    Level completed: 15%, Points required for next Level: 2,980
    Overall activity: 0%
    kayanya manjur, masalahnya kalau neglakuin dengan istri orang kan pasti memacu kerja jantung lebih cepat

  10. #10
    ISB
    ISB is offline
    Residual Self Image Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    7,447
    Points
    4,367,530
    Level
    100
    Points: 4,367,530, Level: 100
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 420
    Overall activity: 50.0%
    Blog Entries
    5
    diclosed ae ya



 

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141