Welcome to the Gamexeon Forum.
Views: 15497
Replies: 9
  1. #1
    Patcher Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Tagger First Class Veteran 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,691
    Points
    978,287
    Level
    99
    Points: 978,287, Level: 99
    Level completed: 92%, Points required for next Level: 1,663
    Overall activity: 0%

    Exclamation Mobil Mewah Ferrari 458 akhirnya Resmi Menarik 1.248 Unit



    TEMPO Interaktif, Roma:Setelah beberapa produknya - Ferarri 458 - terbakar dan disebut-sebut akan menariknya, Kamis (2/9), Ferarri akhirnya resmi menyatakan menarik 1.248 model itu. Produsen mobil supercepat asal Italia itu mengaku jumlah itu merupakan jumlah Ferarri 458 yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

    “Ferarri juga menyatakan akan mengganti perekat di beberapa bagian. Pasalnya, bahan perekat yang digunakan di beberapa bagian (mobil) dapat meleleh bila terkena suhu terlalu panas dan mungkin terbakar,” sebut detroitnews.com, Jumat (3/9).

    Sebelumnya, mobil yang di Eropa dan Amerika dibanderol US$253 ribu atau sekitar Rp 2,3 miliar itu telah terbakar beberapa unit.

    Laman topspeed.com, Rabu (1/9) menyebut hingga akhir Agustus lalu tercatat sedikiiktnya 11 unit Ferrari 458 yang terbakar. Mobil yang terbakar itu berada di sejumlah negara, antara lain Perancis, Swiss, Cina dan California. Kebakaran terakhir terjadi di Costa Mesa, California, Amerika Serikat pada 23 Agustus lalu.

    Stefano Lai, Jurubicara Ferrari mengatakan pihaknya meminta para pemilik mobil untuk membawa mobilnya ke dealer Ferrari untuk mendapatkan perbaikan. Dia menambahkan, perbaikan atau penggantian itu tidak dipungut biaya.

    Source

    Ternyata Mobil Mewah seharga Miliaran rupiah juga rentan dengan keamanan dan kesalamatan ..., yah selama masih buatan Manusia tentunya ada saja kelalaiannya ....

    Spoiler :



  2. #2
    Moderator
    14
    Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Created Album pictures
    Awards:
    Posting Award
    Array
    Posts
    31,329
    Points
    6,808,800
    Level
    100
    Points: 6,808,800, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 16.0%


    Wao ..... ! time bomb gitu jadinya bray
    nice inpo

  3. #3
    Agent Achievements:
    Three Friends Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    8,093
    Points
    764,795
    Level
    88
    Points: 764,795, Level: 88
    Level completed: 46%, Points required for next Level: 9,455
    Overall activity: 0%
    ferrari makin lama mobilnya clone dari F430 semua kapan nongolin model kaya Enzo lagi

  4. #4
    Macan Garong Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Awards:
    Discussion Ender
    Array
    Posts
    44,924
    Points
    9,209,047
    Level
    100
    Points: 9,209,047, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 19.0%
    wow, benar2 produsen yg bertanggung jawab.......langsung menarik mobil2 bermasalah.......

  5. #5
    Laskar Wani Piro Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Awards:
    Most Popular
    Array
    Posts
    4,230
    Points
    7,987,754
    Level
    100
    Points: 7,987,754, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    ^lha klo itu mah sudah keharusan, sama kayak toyota menarik hampir sejuta unit dari beberapa jenis mobilnya karena ada masalah pada pedal gas

  6. #6
    Patcher Achievements:
    Three Friends Created Album pictures Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,516
    Points
    302,754
    Level
    56
    Points: 302,754, Level: 56
    Level completed: 4%, Points required for next Level: 10,696
    Overall activity: 2.0%
    terus yang udah kebakar gimana pak?
    apa Ferrari terima benerin gratis?

  7. #7
    Angel Agent Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    1,473
    Points
    1,757,214
    Level
    100
    Points: 1,757,214, Level: 100
    Level completed: 57%, Points required for next Level: 11,536
    Overall activity: 16.0%
    Padahal udah melalui QC yang ketat dan handmade, masih juga bisa melakukan kesalahan, salute aja dengan tanggung jawabnya sebagai Produsen mobil ternama

    Spoiler :

    moga moga masuk game racing ga dapet kasus yang sama


  8. #8
    Martial Artist Achievements:
    Three Friends 1 year registered Created Album pictures Tagger Second Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    588
    Points
    86,080
    Level
    30
    Points: 86,080, Level: 30
    Level completed: 37%, Points required for next Level: 3,770
    Overall activity: 0%
    Yaah... Kagak jadi beli dah gua...
    Padahal dah rencana.
    Kl DP 20 juta & cicilan perbulannya 500 rb, kira2 berapa tahun ya kreditnya!

  9. #9
    Patcher Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Tagger First Class Veteran 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    1,691
    Points
    978,287
    Level
    99
    Points: 978,287, Level: 99
    Level completed: 92%, Points required for next Level: 1,663
    Overall activity: 0%
    ^ Hahaha..., bisa aja nih Kang Dekjal ....

    Quote Originally Posted by becco View Post
    Wao ..... ! time bomb gitu jadinya bray
    nice inpo
    Hahaha..., betul Kang Becco ..., serem yak dilihatnya ....

    Quote Originally Posted by nfsracer View Post
    terus yang udah kebakar gimana pak?
    apa Ferrari terima benerin gratis?
    Berdasarkan dari Informasi sih pihak Ferrari yaitu : Stefano Lai, Jurubicara Ferrari mengatakan pihaknya meminta para pemilik mobil untuk membawa mobilnya ke dealer Ferrari untuk mendapatkan perbaikan. Dia menambahkan, perbaikan atau penggantian itu tidak dipungut biaya.

    Tapi Ane ndak tahu juga Kang apakah termasuk Mobil yang sudah terbakar/ndak ....
    Last edited by mad75; 05-09-10 at 23:26.

  10. #10
    Gunman Achievements:
    Veteran Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    450
    Points
    36,274
    Level
    20
    Points: 36,274, Level: 20
    Level completed: 9%, Points required for next Level: 3,576
    Overall activity: 0%
    gila, ud kek elpiji 3kg aj...time bomb



 

LinkBacks (?)

  1. 05-09-10, 23:14

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141