Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 5 of 6 FirstFirst ... 3 4 5 6 LastLast
Views: 2846
Replies: 51
Like Tree1Likes

Tipe Lelaki Berdasarkan Bulan Lahir

  1. #41
    Martial Artist Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class Created Album pictures Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    607
    Points
    601,693
    Level
    78
    Points: 601,693, Level: 78
    Level completed: 58%, Points required for next Level: 6,557
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by arni View Post
    cowok/suami ibu tuh??

    hehe ...
    ada deh

    kenapa deh,abang arni ini?

  2. #42
    Operator Achievements:
    Veteran 1000 Experience Points
    Array
    Posts
    61
    Points
    2,990
    Level
    6
    Points: 2,990, Level: 6
    Level completed: 40%, Points required for next Level: 660
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by forrow07 View Post
    Tipe Lelaki Berdasarkan Bulan Lahir


    Lelaki April, memang sangat sulit membuka pintu hatinya di saat hatinya tengah terluka dan disakiti. Mereka memiliki pandangan bahwa lebih baik memendam perasaan daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis, tapi lelaki ini sangat setia pada pasangannya.
    Cocok banget tuh, baru2 ini mengalaminya.

    Tapi tipe2 yg ada di bulan lain juga cocok nih:

    Januari, mudah sekali jatuh cinta, kesulitan saat mengungkapkan perasaannya, pemalu dan mudah cemburu. Kecemburuan inilah yang seringkali membuat hubungan cintanya menjadi berakhir.

    Februari, cerdas, temperamental, mood sering berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu, sederhana, terlalu sensitif dan mudah sakit hati. memiliki keberanian yang tinggi dan keras kepala. tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. memiliki tekad yang kuat,

    Maret, memiliki aura yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, pecemburu. Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.

    Mei, sangat menghargai kejujuran, sangat mudah jatuh cinta, apalagi mengetahui perempuan itu bisa mengerti jiwanya yang senang berkhayal. lawan bicara yang menyenangkan, tapi saat bersama pasangan, dia suka mengatur.

    Juni, Emosinya mudah meledak sehingga sering melakukan aksi berdiam diri dan moodnya mudah berubah. Kebaikan hatinya bisa dipengaruhi dengan sesuatu hal yang dianggapnya cukup menyakinkan. Meskipun memiliki banyak ide tapi keraguan selalu menyelimuti pikirannya.

    Juli, selalu mengatakan yang sejujurnya, sensitif. Mudah terpancing hal yang berkaitan dengan perasaannya, tapi mereka seorang pendengar yang baik.

    Agustus, karakter aslinya senang memimpin dan selalu menonjol didepan teman-temannya. Mereka memiliki jiwa penuh kasih dan penyayang. Perasaannya sangat halus atau sensitif.

    September, pandai membujuk, berkompromi, bersikap tegas, pendiam tapi pintar berbicara. Mereka sangat jarang menunjukkan emosinya sehingga lebih cenderung menyembunyikan perasaannya. tipe orang pemikir. pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengkritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

    Oktober, termasuk komunikator ulung dan senang berbincang karena memang tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura.

    November, memiliki pemikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. selalu bersemangat.

    Desember, memiliki sifat yang setia, murah hati, kurang sabar dan terburu-buru. Mudah jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.

    Jangan2 aku dilahirkan tiap bulan ya??

  3. #43
    Gunman Achievements:
    Three Friends Recommendation Second Class 1 year registered Created Album pictures Tagger First Class
    Array
    Posts
    463
    Points
    209,479
    Level
    46
    Points: 209,479, Level: 46
    Level completed: 79%, Points required for next Level: 1,971
    Overall activity: 0%
    Bro "forrow07. melayani ramalan via SMS juga nggak..?

  4. #44
    Operator Achievements:
    1 year registered 5000 Experience Points
    Array
    Posts
    66
    Points
    7,968
    Level
    9
    Points: 7,968, Level: 9
    Level completed: 90%, Points required for next Level: 182
    Overall activity: 0%
    Sedangkan lelaki yang lahir Desember, mereka memiliki sifat yang setia, murah hati, kurang sabar dan terburu-buru. Mudah jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang. Benarkah hal itu, anda silakan perhatian melalui gerak geriknya.
    Yang Desember GW bangeeettt tuh..

    smuanya...
    kok bisa gt yaa???

  5. #45
    Ability Maker Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Blog entry Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    3,231
    Points
    417,756
    Level
    65
    Points: 417,756, Level: 65
    Level completed: 65%, Points required for next Level: 4,594
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    1
    Apabila lelaki lahir di Oktober, maka mereka termasuk komunikator ulung dan senang berbincang karena memang tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.
    Yang Bold , BENAR ! gw BANGET !!
    yang RED, SALAH BANGET !! BUKAN GW BANGET !!

    kalo yg last... blom pernah dicoba...


    coba ahh...


  6. #46
    Soldier Achievements:
    Three Friends 1 year registered Created Album pictures Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    311
    Points
    468,872
    Level
    69
    Points: 468,872, Level: 69
    Level completed: 49%, Points required for next Level: 7,078
    Overall activity: 0%
    wow Yang Bulan mei,
    Tepat loh bro , mantep euy .. thanks infonya

  7. #47
    Otaku Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    3,792
    Points
    806,175
    Level
    90
    Points: 806,175, Level: 90
    Level completed: 80%, Points required for next Level: 3,675
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    5
    Lelaki lahir di bulan Februari, biasanya memiliki pemikiran yang abstrak, cerdas, temperamental, mood sering berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu, sederhana, terlalu sensitif dan mudah sakit hati. Tapi lelaki ini memiliki keberanian yang tinggi dan keras kepala. Mereka juga tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Selain itu, mereka memiliki tekad yang kuat, cenderung ambisius apabila memiliki impian atau keinginan dan berusaha untuk mendapatkannya dengan segala cara.
    kok tahu kalo gw cerdas ???
    owh... aq pemalu ???
    terlalu sensitif dan mudah sakit hati
    hmm... gak deh...
    emang
    segala sesuatu berasal dari tekad/niat

  8. #48
    Hacker Achievements:
    3 months registered Tagger First Class 1000 Experience Points
    Array
    Posts
    120
    Points
    1,429
    Level
    4
    Points: 1,429, Level: 4
    Level completed: 69%, Points required for next Level: 221
    Overall activity: 20.0%
    Bagi lelaki Agustus, karakter aslinya senang memimpin dan selalu menonjol didepan teman-temannya. Mereka memiliki jiwa penuh kasih dan penyayang. Lelaki ini memiliki tipe romantis, pintar memperlakukan perempuan sehingga lebih cenderung senang membual. Perasaannya sangat halus atau sensitif. Hal yang paling menonjol adalah mereka senang sekali berkeluh kesah pada orang lain, tanpa harus dipertanyakan.
    aduh aduh, ane gak suka membual gan... hehe...

  9. #49
    Ability Maker Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    3,143
    Points
    2,130,532
    Level
    100
    Points: 2,130,532, Level: 100
    Level completed: 97%, Points required for next Level: 918
    Overall activity: 0%
    oi, gw lahir bulan mei, napa sifat gw lebih ke juni

  10. #50
    Destroyer Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Veteran
    Array
    Posts
    4,987
    Points
    2,204,213
    Level
    100
    Points: 2,204,213, Level: 100
    Level completed: 48%, Points required for next Level: 15,737
    Overall activity: 0%
    wah...wah...ane bulan maret, ada bakat jadi womanizer nih



 
Page 5 of 6 FirstFirst ... 3 4 5 6 LastLast

LinkBacks (?)

  1. 09-05-10, 15:23
  2. 09-05-10, 12:18
  3. 13-04-10, 17:23

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141