Berikut sedikit info tentang Twelve Sky 2 :
Server ‘Twelve Sky 2’ telah dibuka sejak tahun 2008 di Korea Selatan dan juga di beberapa negara lainnya. Baru-baru ini pada tanggal 18 bulan Maret lalu, pelayanan game ini juga telah dibuka untuk negara China, dan telah dimainkan oleh sekitar satu juta pemain di negara tersebut. Selain itu, ‘Twelve Sky 2’ juga telah diluncurkan dan mendapat sambutan yang bagus dari Jepang, Amerika Utara, Asia Tenggara, dan juga Eropa, kemudian tidak lama lagi akan memasuki pasar game online di Indonesia.

‘Twelve Sky 2’ yang dibuka secara resmi pada tanggal 2 April 2008 di Korea ini menawarkan suasana pertarungan ala pendekar Asia Timur dan sistem War yang berskala besar namun mudah dimainkan. Dalam 5 hari saja, ada 60.000 player yang bermain dalam satu waktu. Kemudian ‘Twelve Sky 2’ juga mendapatkan penghargaan sebagai game dengan penjualan terlaris dan pemain terbanyak pada tahun 2008 di Korea Selatan.

Seperti dalam seri prekuelnya ‘Twelve Sky 1’, dalam ‘Twelve Sky 2’ pun pemain dapat melakukan leveling up dengan cepat dan dapat menggerakkan karakternya 3-5 kali lebih cepat daripada MMORPG lainnya. Kemudian dikarenakan game ini didesain secara utama untuk PVP dan War, game ini lebih layak disebut sebagai MMORPG bertema peperangan daripada MMORPG bertema heroic atau kepahlawanan.

Dalam ‘Twelve Sky 2’, pemain akan mendapatkan +1 Contribution Point ketika membunuh karakter pemain dari faksi lain. Contribution Point atau CP ini nantinya dapat digunakan untuk membuat clan dan juga untuk fungsi lainnya, seperti menambah item drop rate saat membunuh monster atau mendapat tambahan EXP saat membunuh player lain dalam PVP.

Kemudian terdapat pula sistem animasi di mana pada saat karakter menebas monster, bagian yang tertebas itu akan mengucurkan darah. Selain itu ada pula Strip System, di mana pada saat player sedang bertarung dengan monster yang berjenis kelamin wanita, pakaian monster itu akan terlepas seiring dengan jumlah Health Point yang diterimanya. Kemudian ada pula minigame-minigame kecil seperti gambling untuk menambah daya tarik dari game ini.

Ada 3 Faksi di dalam ‘Twelve Sky 2’ : Guanyin, Fujin, dan Jinong
‘Twelve Sky 2’ memperlihatkan tampilan karakter, item, NPC, monster, dan grafik background yang menawan, dan juga sistem tutorial bagi pemain pemula yang belum pernah memainkan game ‘Twelve Sky 2’ ini, sehingga pemain pemula juga dapat mempelajari cara bermain dengan mudah sekaligus menikmati game ini.

Berbagai macam sistem PVP telah dirancang dengan baik dalam dunia game ini. Sistem War juga dirancang agar terkesan realistis, dan dalam proses pengembangan game ini digunakan GXD2 Engine, yang memang ditujukan untuk MMORPG dengan skala pertarungan yang besar.

OBT nya Tanggal 21 Juli 2011, dah ada eventnya lohh berhadiah ratusan juta rupiah.