Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Views: 1185
Replies: 17
  1. #1
    $Dominasi*Otak*Kanan$ Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    8,755
    Points
    418,434
    Level
    65
    Points: 418,434, Level: 65
    Level completed: 70%, Points required for next Level: 3,916
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    1

    gmn tanggepan kawan2 tentang jual beli duit game ol dgn rp?

    hr ini gw agak kaget, temen gw tiba2 langsung ngajak beli motor gara2 abis jual chips [duit di game texas @facebook] sebanyak 1m [rp 6jt500rb].
    doi abis transaksi di daerah mangga 2 td siang.
    gmn tanggepan temen2 yang lain?
    apakah ini bisa di jadiin lahan bisnis atau malah melanggar pedoman game ol itu sendiri?
    gw sendiri cuma bs cengar cengir sambil decak kagum ma temen gw yang lagi tidur2an di rumah gw neh skrng .
    gw aja kerja sebulan gak dapet segitu

  2. #2
    Gamer Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Awards:
    Arm of Law
    Array
    Posts
    9,452
    Points
    292,390
    Level
    55
    Points: 292,390, Level: 55
    Level completed: 9%, Points required for next Level: 9,960
    Overall activity: 0%
    wah gw juga punya temen kayak gitu sob, kebetulan dia penjaga warnet, dan sudah sukses berkali-kali jualan karakter RF

    kalo nggak salah dulu yg dia punya level berapa gitu laku hingga 5jt

  3. #3
    mostly OFFLINE Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Array
    Posts
    7,488
    Points
    2,233,398
    Level
    100
    Points: 2,233,398, Level: 100
    Level completed: 45%, Points required for next Level: 16,452
    Overall activity: 0%
    buat cari duit sih lahan mayan enak
    cuman bagi sesama player agak ga enak juga, karena ntar maen bukan saingan skill lagi, tapi saingan duit ^_^

    jadi inget waktu maen ragnarok dulu...

    tapi hak orang juga sih, cuman sayang ja unsur funnya dapat rank tinggi kalo tinggal keluarin duit aja ^_^

  4. #4
    Macan Garong Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Awards:
    Discussion Ender
    Array
    Posts
    44,924
    Points
    9,209,047
    Level
    100
    Points: 9,209,047, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 19.0%
    di LN, hal itu diistilahkan farming.......... di satu sisi menjadi sumber usaha yang menggiurkan, namun disisi lainnya, membuat gamer lain mengeluh, semangat bermain telah pudar diganti semangat bekerja mencari uang...........

  5. #5
    $Dominasi*Otak*Kanan$ Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    8,755
    Points
    418,434
    Level
    65
    Points: 418,434, Level: 65
    Level completed: 70%, Points required for next Level: 3,916
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    1
    bener juga kata si arni
    pernah tuh gw ditawarin kerja jadi farmer sama salah 1 temen yang bikin usaha begitu.

  6. #6
    Ability Maker Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Tagger First Class
    Array
    Posts
    3,284
    Points
    225,093
    Level
    48
    Points: 225,093, Level: 48
    Level completed: 46%, Points required for next Level: 5,157
    Overall activity: 0%
    mehalalan segala cara bwt mencari uang hingga waktu tidur dan makan dipakai bwt maen game 24 jam atau shift2an, yg ujung2an cuma bwt cari makan, sama aja kyk supir angkutan kejar setoran

  7. #7
    Proxy Master Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger First Class 50000 Experience Points
    Array
    Posts
    7,686
    Points
    116,704
    Level
    35
    Points: 116,704, Level: 35
    Level completed: 19%, Points required for next Level: 5,646
    Overall activity: 0%
    jd teringat gw bolak balik jual vocer RF dgn Dallants biar beli booster dgn cepat

    klo skrg dipikir2 sih keknya gw memang bodoh, tp disaat itu gw bener2 menikmati fungsi booster itu sendiri
    kesenangan gw akan membeli booster = kesenangan gw membeli mobil baru

    well, untuk saat itu sih

  8. #8
    Operator Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Tagger Second Class 5000 Experience Points
    Array
    Posts
    57
    Points
    7,042
    Level
    9
    Points: 7,042, Level: 9
    Level completed: 35%, Points required for next Level: 1,108
    Overall activity: 0%
    Quote Originally Posted by shiryunaga View Post
    mehalalan segala cara bwt mencari uang hingga waktu tidur dan makan dipakai bwt maen game 24 jam atau shift2an, yg ujung2an cuma bwt cari makan, sama aja kyk supir angkutan kejar setoran

    You got the point bro

  9. #9
    $Dominasi*Otak*Kanan$ Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Created Album pictures Veteran Created Blog entry
    Array
    Posts
    8,755
    Points
    418,434
    Level
    65
    Points: 418,434, Level: 65
    Level completed: 70%, Points required for next Level: 3,916
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    1
    semua di dunia [nyata dan maya] pasti uud [ujung2nya duid] yak. mati aja mesti pake duid kalo mau layak. huff...
    tapi mayan sih, gw jadi ngerti main poker di fb gmn

  10. #10
    Niobe Achievements:
    Three Friends Recommendation First Class Veteran Created Album pictures Tagger First Class
    Array
    Posts
    16,955
    Points
    1,479,614
    Level
    100
    Points: 1,479,614, Level: 100
    Level completed: 65%, Points required for next Level: 8,636
    Overall activity: 0%
    Hehehe, ndak usah heranlah, kapitalisme ya gitu deh.



 
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141