Welcome to the Gamexeon Forum.
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Views: 2461
Replies: 18
  1. #1
    Moderator
    14
    Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Created Album pictures
    Awards:
    Posting Award
    Array
    Posts
    31,329
    Points
    6,808,800
    Level
    100
    Points: 6,808,800, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 16.0%

    Tanaman Hias

    .... tanaman hias jaman sekarang muahaaaaaaaaaaaaal-nya
    Aku tadi cari tanaman hias indoor yang "jago" nyerap C02 dan kasih bonus oksigen, buat aku taruh di kamar, biar enak gitu .. nyaman dan damai. Kata bro elles cari yang jenis Anhturium.

    Aku ke pameran tanaman hias, ternyata bukan Anturium, tapi yang indoor bersahabat ma udara bersih adalah jenis Sansivera, yang ini mayan bersahabat harganya, gak ampe Rp30.000, 2 pot kecil, pas untuk kamar pribadi

    tadaaaaaa

    ntar di atur dan di tata ulang penempatannya lagi
    kan nona Sansivera baru mejeng di thread GX
    Sansivera ini tanaman hias indoor, bagus menyerap CO2 dan memproduksi O2 baik siang dan atau malam (kata penjual)
    sepertinya mayan nih buat smoking zone-ku






    ---------------------------------
    back to Anturium, a.k.a main topic
    .... tanaman hias jaman sekarang muahaaaaaaaaaaaaal-nya
    tadi di bursa tanaman hias ada yang 1 pot harganya 2.5juta, dan mereka bilang ada yang sampai laku 1 milyar untuk 1 pot, yang beli PT. Gudang Garam Surya


    *pendukung:
    Total jenderal koleksinya mencapai 40 pot terdiri atas 30-an jenis. Untuk memperolehnya Budi menebus dengan harga jutaan rupiah per pot. Sekarang saat masyarakat tergila-gila kemolekan anthurium, harga tanaman hias itu meroket. Sebagai gambaran, harga sebuah pot jenmanii berkualitas prima mencapai Rp150-juta
    Trubus - Bisnis Pertanian & Tanaman Hias Indonesia - Mereka Tersihir Anthurium
    mang kaya' apa sih Anthurium?? ini contoh Anthurium Garuda

    coba tanya ibunda dulu beli berapa (klo nemu begituan di rumah sebagai tanaman hias)
    ---------------------------------



    maksudnya bagaimana ya
    yang bener aja ni, bisnis tanaman hias kok jadi ngaco banget harganya
    maunya penghijauan kok jadi pemborosan ... aneh

  2. #2
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    iya pak emang kacau tuh.
    temen ada yang punya jemanii ditaro di ruang tengah lho. Itu dia bilang beli nya 100jt an gitu. Kenthir.

    Tapi bapakku juga sudah mulai usaha tanaman hias sih pak
    jadi makin meroket gpp deh

  3. #3
    inFamous Moderator Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Created Album pictures
    Array
    Posts
    9,723
    Points
    86,933
    Level
    30
    Points: 86,933, Level: 30
    Level completed: 51%, Points required for next Level: 2,917
    Overall activity: 0%
    becc, redesign again okeh?

    btw, ngga banyak nyamuk tuh ya, tanaman dikamar gitu?

  4. #4
    Moderator
    14
    Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Created Album pictures
    Awards:
    Posting Award
    Array
    Posts
    31,329
    Points
    6,808,800
    Level
    100
    Points: 6,808,800, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 16.0%
    @unwinged
    anthurium jemanii 100 juta!
    jamane memang jaman edan


    @ArYa, rekomendasi si elles, biar imbang udara kotor dan bersih

  5. #5
    Phatogenist Achievements:
    Three Friends Veteran Created Album pictures Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    2,876
    Points
    28,679
    Level
    17
    Points: 28,679, Level: 17
    Level completed: 98%, Points required for next Level: 71
    Overall activity: 0%
    hmm, apa gak ngundang serangga tuh bos? wa males kalau ada serangga datang ke dalam kamar wa....

    satu-satunya tanaman yang pernah wa taruh di kamar wa cuma tanaman buat ngusir nyamuk, apa namanya gitu wa lupa...

  6. #6
    Moderator
    14
    Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Veteran Created Album pictures
    Awards:
    Posting Award
    Array
    Posts
    31,329
    Points
    6,808,800
    Level
    100
    Points: 6,808,800, Level: 100
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 16.0%
    ^ Lavender ya bro?

    btw, lha katanya si Sansevira nih bagus buat di kamar
    ntar gwe burn in di kamar seminggu dulu dah

  7. #7
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Veteran Created Album pictures Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    6,172
    Points
    46,442
    Level
    22
    Points: 46,442, Level: 22
    Level completed: 58%, Points required for next Level: 1,808
    Overall activity: 16.0%
    rosemary ya? itu buat ngusir nyamuk

  8. #8
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    tanaman pengusir nyamuk buanyak lho.
    ada krisan, lavender, apa itu.. gernium ? lupa..

    dikamar gw sekarang juga cuma ada kaktus nih

  9. #9
    Prime Program Achievements:
    Three Friends Veteran Created Album pictures Tagger First Class 25000 Experience Points
    Array
    Posts
    6,172
    Points
    46,442
    Level
    22
    Points: 46,442, Level: 22
    Level completed: 58%, Points required for next Level: 1,808
    Overall activity: 16.0%
    kaktus mah ngga bisa buat ngusir apa2

  10. #10
    The One Achievements:
    Three Friends Your first Group Recommendation First Class Created Album pictures Created Blog entry
    Array
    Posts
    61,825
    Points
    869,301
    Level
    94
    Points: 869,301, Level: 94
    Level completed: 25%, Points required for next Level: 14,149
    Overall activity: 0%
    Blog Entries
    2
    malah bisa ngusir orang kalo di lempar



 
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141