Shadow of the Colossus Movie kembali dilanjutkan!



Adaptasi movie dari game Shadow of the Colossus kembali di kerjakan, kali ini akan di arahkan oleh Josh Trank dan diproduseri oleh Kevin Mischer.

Trank dikenali sebagai sutradara jempolan untuk film Chronicle. Trank juga sedang mengerjakan dua film lagi untuk Marvel yang mengangkat cerita Fantastic Four, dan satulagi dari musuh Spiderman, Venom.

Sementara Misher juga tidak kalah potensial, dia adalah produser dari The Scorpion King dan sekuelnya. Yang terkini di produserinya adalah Mirror Mirror.

Shadow of the Colossus sangat dicintai oleh reviewer pada tahun 2005, dan membukukan penjualan 900 ribu kopi ekslusif pada Playstation 2 di US saja.

Shadow of the Colossus menceritakan tentang jagoan muda yang berusaha membangkitkan kekasihnya di sebuah kuil nan jauh disana. Menurut para mahluk yang bersemayam di dinding kuil, kunci kesembuhan kekasihnya adalah mengalahkan ke 16 mahluk raksasa yang menghantui daerah tersebut.

Cerita mengenai adaptasi film ini pernah beredar pada tahun 2009 lalu, akan tetapi kemudian tidak jadi dilakukan karena berbagai hal.

Ditulis oleh Anang Pradipta pada 25 May 2012 08:55



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus