Bebas Jalan-jalan di Lego Batman 2: DC Super Heroes

Penggemar seri Lego dan khususnya seri Lego Batman bakal bisa menikmati kebebasan baru dalam Lego Batman 2 karena digunakan dunia bersifat [i]sandbox[/i] yang bebas dijelajahi. Kamu bisa jalan-jalan di Gotham City bersama pahlawan favoritmu dengan mengendarai mobil, terbang, dan melompat kesana-kemari untuk menjegal musuh.

Berbagai karakter seperti  Superman, Wonder Woman dan Green Lantern  akan tetap disajikan dalam bentuk Lego yang familier sedangkan lingkungan kota Gotham disajikan dalam desain 3D biasa, bukan Lego.

Tayangan trailer yang menunjukkan aksi pahlawan super dalam Lego Batman 2: DC Super Heroes bisa disaksikan melalui trailer berikut yang telah menarik komentar banyak pengguna YouTube, terutama mengenai karakter Lego yang sekarang bisa berbicara.



Lego Batman 2: DC Super Heroes menceritakan perjuangan para pahlawan super untuk menghentikan rencana jahat  Lex Luthor dan Joker untuk menghancurkan Kota Gotham. Pada 19 Juni 2012 kamu akan bisa memainkannya di berbagai platform rumahan (Windows PC, PlayStation 3, Xbox360, Wii) dan portable (Nintendo 3DS, Nintendo  DS, PlayStation Vita).


Ditulis oleh Bayu Bramantya pada 23 May 2012 12:12



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus