Gemscool akan hadirkan Eligium server Indonesia

PT Kreon (Gemscool) akan menghadirkan satu lagi MMORPG terbarunya ke Indonesia. Well, kali ini adalah Eligium : The Chosen One, MMORPG free to play dari developer ShandaGames asal Cina. Eligium sendiri sudah sudah memasuki masa open betanya pada tanggal 15 Febuari 2012 lalu, untuk kawasan Amerika dan Eropa  ( dengan publisher Frogster).

Eligium memiliki beragam class dan race yang bisa dipilih pemain, seperti Human, Elf, Panda, atau Virid (panda race hanya tersedia dalam jenis kelamin laki-laki saja).  dan job class seperti Warrior, Mage, Monk, Hunter, atau Druid. Selain itu, pemain juga bisa menemukan fitur mount (tunggangan), pet, dan juga PvP.



Yang akan membedakan Eligium dari MMORPG lainnya adalah di dalam Eligium pemain tidak akan menemukan points saat level up. Dalam game ini, kemampuan pemain akan ditentukan dari senjata yang mereka pakai, semakin sering digunakan maka semakin tinggi juga kemampuannya. Pada Eligium, pemain bisa mendapatkan skill dari scrolls, dan pemain bisa meng-upgrade skill itu. Pemain juga bisa mendapatkan set skill setelah mencapai level tertentu, seperti 15, 30 atau 45

Trailer Eligium juga sudah dikeluarkan oleh Gemscool, dan bisa dilihat di bawah ini :


Ditulis oleh Chris Yang pada 23 May 2012 10:59



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus