Warface tembus 1 juta register di Rusia



Publisher Mail.Ru Group mengumumkan bahwa Warface, MMOFPS terbaru dari developer Crytek, telah membuat rekor baru di Rusia. Well, Warface dikabarkan telah menembus 28 ribu pemain yang login pada saat bersamaan. Selain Warface, publisher Mail.Ru Group juga sukses dengan MMOFPS lainnya yakni Cross Fire di Rusia.

Selain itu, pada tanggal 10 Mei 2012 lalu, Warface juga sudah membuat rekor lainnya yakni 1 juta user telah terdaftar untuk Warface di Rusia. Selain Warface, publisher Mail.Ru Group juga

Warface pertama kali dikabarkan akan dirilis di Rusia sejak tahun 2011 lalu. Hal ini menjadikan Rusia sebagai negara kedua yang memperoleh Warface setelah Cina, dengan Tencent Games sebagai publisernya.

Warface sendiri adalah judul MMOFPS pertama buatan Crytek, developer game yang juga tidak asing dengan game dari genre FPS. Game ini juga diperkenalkan pada acara TGC 2011, dan akan berbentuk free to play (gratis). Game yang dibuat dengan memakai CryEnginge3 ini menawarkan pertempuran ala futuristik yang canggih, dan juga menampilkan grafis yang memukau. Warface mensupport pemain yang menyukai PvP, dan juga PvE. Beragam misi PvE co-op bisa dimainkan dengan beragam goal yang akan menantang para pemain.

 

Sumber

Ditulis oleh Chris Yang pada 16 May 2012 15:11



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus