Sony: Game Di PSN Lebih Banyak Ditujukan Bagi Gamers Dewasa



Jenova Chen, pencipta dari game Jorney, baru-baru ini mengatakan dalam sebuah interview, bahwa dirinya percaya jika Playstation Network lebih banyak memiliki konten yang ditujukan bagi gamers dewasa, dibandingkan dengan kompititor mereka.

Dan ternyata, pernyataan tersebut juga "disetujui" oleh Sony.

Dalam sebuah wawancara yang berbeda, Jack Buser sebagai senior director dari Playstation digital mengatakan bahwa pengguna utama Playstation Network adalah orang dewasa,dan kebanyakan dari game-game yang sukses di PS3 adalah game-game yang ditujukan bagi gamer dewasa.

Lebih lanjut Jack menyebutkan bahwa kebanyakan game-game  Playstation dan PSN mempunyai tema yang membuat gamer untuk berpikir dan merasakan tentang bagaimana "dalamnya" game-game tersebut. Dia mencontohkan beberapa game seperti "Flower", "Journey" serta "Heavy Rain".



Bahkan Chen mengatakan, para pemilik PS3 yang memainkan game-game di PSN, tampaknya lebih menyukai game-game artistik, dibandingkan dengan mereka yang memainkan game di Wii (WiiWare) Atau Xbox 360 (Xbox Live Arcade).

Pihak Microsoft maupun Nintendo yang dihubungi untuk dimintai pendapat mereka terkait komentar ini menolak untuk memberikan pendapat. Bagaimana menurut kalian? Benarkah pendapat Chen dan Sony tersebut, yang mengatakan pemilik PS3 yang memainkan PSN lebih menyukai game-game artistik dibanding mereka yang memainkan game-game di Xbox Live Arcade atau WiiWare?

Source

 

Ditulis oleh SilverKids pada 10 May 2012 20:16



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus