Netmarble luncurkan mobile game terbarunya, "Blade Waltz"

Netmarble Games (Netmarble), perusahaan game terbesar Korea Selatan, mengumumkan bahwa game mobile terbaru mereka, Blade Waltz, kini telah tersedia di 153 negara untuk perangkat iOS dan Android. Blade Waltz merupakan RPG penuh aksi yang dilengkapi dengan kombinasi grafik yang menawan, stage dengan cerita menantang, serta kisah penuh warna yang dibawakan oleh tiga karakter kunci. Masing-masing dari ketiga karakter unik ini memiliki kisah masa kecil yang akan mempengaruhi takdir mereka.

Pemain diberi kesempatan untuk memilih dari tiga karakter yang tersedia, yaitu Starfell, Gordon, dan Ellie. Starfell sang ahli pedang yang kuat, merupakan keturunan dari Half Elem yang sedang melakukan perjalanan untuk membalaskan dendam orangtuanya. Selanjutnya, Gordon, karakter dengan senjata armor dan weapon dari mesin berat ini, mampu menimbulkan kerusakan yang parah pada musuh. Ellie yang dulunya seorang Elem, kini telah berubah menjadi manusia dan hidup sebagai pemburu hadiah, serta menyandang dual pistol sebagai senjata pilihannya.



Blade Waltz menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menegangkan bagi para pemain yang menginginkan tantangan baru dalam bermain action RPG, tutur Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. Blade Waltz diharapkan dapat menarik minat para pemain yang ingin mencari kesenangan dari game aksi, serta pengembangan costume dan equipment dari karakter.

Untuk memeriahkan kehadiran Blade Waltz di kancah industri game mobile, bagi siapapun yang mengakses game ini dalam 10 hari, mulai dari hari peluncuran, dapat menerima berbagai item in-game. Item tersebut terdiri 200 gem, tiga weapon dan costume edisi terbatas, yang nantinya akan melengkapi petualangan para karakter dalam game.

Dikembangkan oleh Polygon Games Co.,Ltd, kini Blade Waltz tersedia di App Store dan Google Play untuk diunduh secara gratis, dengan pilihan berbayar di dalam game.




App Store: https://itunes.apple.com/app/blade-waltz/id982428315
Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mist

Ditulis oleh Chris Yang pada 14 November 2015 10:39



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus