MARVEL Future Fight ungkap Fitur Mencekam pada Update Spesial Halloween

Jakarta, 29 Oktober 2015 MARVEL Future Fight, blockbuster Mobile Action RPG keluaran perusahaan game terkenal, Netmarble Games, kembali mengejutkan para penggemar dengan peluncuran update terbaru yang bertepatan dengan perayaan Halloween. Mengikuti update sebelumnya dari Marvel Agents of S.H.I.E.L.D., pada update The Perfect Halloween kali ini MARVEL Future Fight menampilkan beberapa karakter jahat dan menyeramkan melalui tiga karakter baru, yaitu Lash, Warwolf, dan Elsa Bloodstone, yang ikut bergabung ke dalam medan pertempuran. Penambahan karakter ini juga disertai dengan penambahan konten berupa uniform baru untuk Blade, Ghost Rider, Punisher, Black Cat, SPIDOC, dan berbagai variasi Lash dari Marvel Agents of S.H.I.E.L.D.

Pada perayaan Halloween yang datang akhir pekan ini, pemain akan menjumpai event stage in-game yang membuat merinding. Alur cerita dan mission di MARVEL Future Fight juga akan dihiasi dengan nuansa menegangkan khas Halloween, sementara bos jahat seperti Venom dan Green Goblin berusaha untuk menciptakan malapetaka di dunia. Selain itu, skill set bintang enam juga telah ditambahkan pada karakter-karakter Super Heroes seperti Punisher, Black Bolt, dan Thor khusus untuk mengalahkan ancaman baru tersebut.

Kami berharap fans MARVEL Future Fight dapat menikmati update musiman pertama bertemakan Halloween ini. Dengan meningkatnya kejahatan mengerikan dari para Super Villain, game ini juga tak ketinggalan untuk menghantui para pemain dengan update terbarunya, ungkap Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. Kami bertujuan untuk selalu memberikan update konten yang baru dan segar agar penggemar terus kembali dengan minat yang lebih besar pada Super Hero serta kisah petualangannya.

Update The Perfect Halloween ini memperkenalkan segudang konten seru, antara lain:

●Karakter Baru: Tiga karakter baru, Lash, Werewolf, dan Elsa Bloodstone, yang akan membawa pemain dalam ketakutan
●Uniform Baru: Enam karakter akan mendapatkan beragam uniform modern maupun klasik termasuk Lash, Blade (tahun 70-an), Ghost Rider, Punisher (Noir), Black Cat (Claws), dan varian SPIDOC dari M.O.D.O.K!
●Skill Set Bintang Enam Baru / Upgrade Character Balancing: Tiga Super Hero akan mendapatkan skill set bintang enam termasuk Punisher, Black Bolt, dan Thor. Dua tutorial karakter juga akan menerima perbaikan regular hit dan skill bintang enam Thor dan Black Bolt
●Event Stage Baru: Event stage bertema Halloween dengan boss seperti Venom dan Green Goblin
●Alliance Battle Baru: Weekly alliance battle akan diadakan setiap hari
●Berbagai Penyempurnaan dan Perbaikan Bug

Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengembangan MARVEL Future Fight yang menyajikan 65 karakter, termasuk di antaranya Ant-Man, Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, serta para pahlawan dari Guardians of the Galaxy dan Secret Wars. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif. MARVEL Future Fight juga mempersembahkan fitur co-op sebagai penunjang serta hiburan yang penuh aksi.


Ditulis oleh Chris Yang pada 30 October 2015 12:37



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus