PERANG CAHAYA DAN KEGELAPAN DI GAME TERBARU NETMARBLE, "GUILD OF HONOR"

Netmarble Games (Netmarble), perusahaan game terbesar Korea, hari ini mengumumkan bahwa game terbarunya yang berjudul Guild of Honor telah dirilis untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android di 146 negara*. Pemain akan disuguhkan hiburan tanpa henti dengan alur cerita yang seru, grafik 3D yang memikat, efek skill yang spektakuler, dan pertarungan strategi antar guild berskala besar hingga 100 pemain.

Guild of Honor menceritakan kisah perseteruan antara Dewa Cahaya dan Dewa Kegelapan yang sudah terjadi dari awal peradaban manusia. Peradaban manusia yang awalnya berlangsung damai, tak lagi sama sejak peperangan kembali pecah di tanah Valros. Adakah cara bagi pasukan cahaya dan manusia untuk memerangi kejahatan yang mengancam tanah mereka? Bersama Kaisar Kerajaan Arel bernama Castlotte yang memimpin pasukan secara langsung, pemain akan diberi kesempatan untuk bermain sebagai prajurit yang memerangi kegelapan. Tersedia lebih dari 360 tipe prajurit dalam Guild of Honor, termasuk mage dan healer. Guild of Honor juga menawarkan mode tantangan unik seperti Arena dan Battlefield of Ordeal, yaitu mode melawan gelombang musuh yang datang.

Melalui setiap peluncuran game baru, kami bertekad untuk terus mendorong batas dari apa yang bisa ditawarkan dalam game mobile, ungkap Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. Guild of Honor menyajikan alur cerita yang disusun apik dengan bermacam-macam fitur demi para penggemar guild battle serta untuk terus menghibur para pemain dan rekan-rekan mereka.

Guild of Honor berpusat pada gameplay strategic guild battle skala besar yang memungkinkan hingga 100 pemain berpartisipasi sekaligus. Dengan memperkuat guild masing-masing, pemain dapat memanfaatkan Guild Level Up untuk meraih hadiah yang dapat memperkuat dan membantu perjalanan mereka. Selain itu, Guild of Honor juga memiliki berbagai fitur menarik seperti Special Guild check-in, Guild Shop, dan Guild Buff yang memungkinkan pemain untuk menerima berbagai keuntungan melalui Guild Level Up.

Dikembangkan oleh Maius Games Co., LTD, anak perusahaan dari Netmarble Games, Guild of Honor kini dapat diunduh gratis dengan opsi pembelian dalam game di App Store dan Google Play.


Ditulis oleh Chris Yang pada 23 October 2015 11:44



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus