Pra-registrasi Action mobile RPG "Blade Waltz" sudah dibuka

Netmarble Games (Netmarble, www.netmarble.net) mengumumkan bahwa pra-registrasi mobile action RPG Blade Waltz yang direncanakan akan dirilis pada bulan November akan dibuka mulai hari ini, 21 Oktober 2015. Pra-registrasi dapat dilakukan melalui website resmi Blade Waltz (PC: http://bw.netmarble.com, mobile: http://bw.netmarble.com/m).

Netmarble akan memberikan banyak hadiah kepada semua pemain yang mengikuti pra-registrasi, yaitu 200 Gem dan berbagai item in-game seperti senjata dan kostum terbatas. Perusahaan yang telah menerbitkan banyak game terkenal ini juga akan membagikan pulsa kepada pemain beruntung yang menuliskan kata-kata dukungan pada Netmarble di social media.

Selain item dalam game, Netmarble juga akan memberikan hadiah berupa ponsel dan pulsa kepada pemain yang memberikan like atau share posting dari laman Facebook resmi Blade Waltz.



Action RPG Blade Waltz dari Netmarble juga menghadirkan kontrol serangan kombo yang mudah dengan skill yang kuat untuk mengalahkan musuh. Ditambah fitur strategic tagging di mana pemain dapat memilih dan menukar antara tiga karakter utama dengan tipe senjata yang berbeda, yaitu pistol, pedang, maupun palu gada. Pemain juga dapat memanggil satu karakter tambahan selama waktu tertentu.

Terdiri dari stage dengan skenario penuh petualangan, mode PVP, Boss Raid, serta material dungeon, game ini berhasil mendekatkan jarak antara karakter dalam game dan pemain dengan menyajikan kostum karakter dan sistem evolusi gear yang keren.

Blade Waltz menawarkan keseruan bermain bersama dengan adanya fitur untuk memainkan lebih dari satu karakter pada waktu yang sama. Beragam action skill dengan kombo yang ringan dan mudah merupakan nilai tambahnya, ujar Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble. Indonesia merupakan salah satu kunci pasar game mobile dengan jumlah permintaan yang meningkat pesat, karena itu Netmarble berharap untuk dapat menyediakan permainan yang lebih baik lagi melalui CBT ini.

Blade Waltz akan diluncurkan secara resmi di Android dan iOS pada bulan depan.

Ditulis oleh Chris Yang pada 22 October 2015 12:07



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus