[Preview] Lego Marvel's Avengers

Permainan Lego emang udah galagi identik sama anak-anak. Lego sekarang jadi mainan populer ga cuma dimainin anak-anaktapi juga orang dewasa. Saking populernya Lego, franchise mainan bongkar pasang ini tembus hingga merambah ga cuma pasar perfilman Box Office tapi bahkan juga video game. Nah, seri Lego terbaru akan dirilis bentar lagi nih, yakni Lego Marvel's Avengers.



Lego Marvel's Avengers merupakaninstallment Lego Marvel kedua setelah Lego Marvel Super Heroes yang rilis tahun 2013 silam. Review Lego Marvel Super Heroes menuai respon yang cukup positif, terutama di kalangan fans Marvel dan Lego. Maka ga heran Traveller's Tales Games (TT Games) di bawah naungan Warner Bros. Interactive Entertainment kembali ngembangin seri game Lego Marvel.

Terus hal baru apa yang menarik di Lego Marvel's Avengers kali ini?



Dilihat dari trailernya, terlihat cuplikan adegan yang ga jauh beda dari film Avengers yang pertama. Jadi bagi yang belum pernah nonton filmnya dan ga mau kenamajor spoiler, ada baiknya nonton film Avengers dulu.Buat gamer yang udah nonton dan pengen bernostalgia dengan plot cerita Avengers yangplayabledan dikemas dalam bentuk karakter Lego imut-imut, ga ada salahnya lah nyoba main Lego Marvel's Avengers.

Seperti yang dilansir oleh eurogamer, Lego Marvel's Avengers mencakup enam film Marvel. Di antaranya, The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Captain America: The First Avenger, Iron Man 3, Thor: The Dark World, dan Captain America: The Winter Soldier.

Sama seperti di versi film, keenam karakter utama akan hadir sebagai protagonis yang bisa dimainin di Lego Marvel's Avengers. Captain America yang karismatik, Thor dengan rambuta la penyanyi metal, Iron Man yang angkuh dan dipuja-puja wanita, Hulk yang hobi pake kolor, Black Widow yang aduhai, dan Hawkeye sipembidik akurat. Tapi jangan salah. Ga cuma protagonis utama dari film Avengers aja yang bisa kalian mainin kok. Nantinya juga bakal ada banyak karakter superhero lain kayak Spiderman, Wolverine, dan masih banyak lagi.

Mengingat plot Lego Marvel's Avengers mengambil plot dari sederet film Marvel seperti The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Iron Man 3 dan Thor: The Dark World. Bahkan Arthur Parsons sampe bilang,
Its everything you love about Avengers in video games

Silakan berekspektasi dan bernostalgia buat penggemar Avengers di Lego Marvel's Avengers.

KEKUATAN THE AVENGERS DALAM WUJUD IMUT-IMUT




Penggunaan Lego untuk visual game Avengers sebenernya menarik. Mengingat pangsa pasar karakter superhero di Amrik membentang dari dewasa hingga anak-anak, jadi tampilan visual khas karakter Lego yang imut dirasa bisa mendongkrak franchise superhero khususnya Marvel Avengers.



Seperti yang bisa dilihat dari trailer sebelumnya, bahkan Hulk yang di versi aslinya kelihatan sangar dan serem bisa kelihatan sedikit lebih imut meskipun bertubuh kekar. Tapi biarpun secara tampilan visual karakter-karakter superhero Avengers kelihatan imut, dari segi cerita tetep galepas dari pakem cerita aslinya kok.

KEMAMPUAN OTENTIK TIAP KARAKTER AVENGERS




Dari cuplikan gameplay di atas, Lego Marvel's Avengers masih mendukung mode permainansimultaneous two player. Buat kalian yang belum begitu paham, artinya pemain kedua bisa aja gabung main tiap saat. Tapi hal ini juga ga menutup kemungkinan bagi pemain pertama buat namatin game sendirian.

Superhero yang bisa dipilih dirancang sedemikian rupa mirip karakter asli Avengers. Bahkan sampe ke detil kemampuanarmor Iron Man yang lebih spesifik sesuai jenisnya. Tiap karakter juga punya kemampuan jurus combo spesial bareng partner superhero yang lain. Bikin penasaran nih gimana kerennya animasi tiap kombinasijurus per karakter. Heheh.



Selain misi utama The Avengers membasmi alien yang pengen menguasai dunia, akan ada misi sampingan di mana pemain harus menyelamatkan karakter Marvel lain yangterperangkap sebelum bisa dimainin. Akan ada ratusan karakter yang bisa dimainin nantinya, bahkan termasuk Oom Stan Lee yang punya desainarmor karakter yang kocak.

Lego Marvel's Avengers rencananya akan dirilis tanggal 26 Januari 2016 untuk platform PC, Nintendo 3DS, PlayStation 3, PlayStation 4, PSVita, Wii U, Xbox 360, Xbox One.

images : marvel.com | lego.com

Ditulis oleh Denny Aryadi pada 03 October 2015 13:00



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus