Para agen S.H.I.E.L.D telah datang ke Marvel Future Fight

Jakarta, 7 Oktober 2015 - MARVEL Future Fight, blockbuster Action RPG Mobile keluaran perusahaan game ternama asal Korea Selatan, Netmarble Games, merilis update terbaru yang menghadirkan karakter dari serial Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. Serial ini ditayangkan oleh stasiun televisi kenamaan Amerika Serikat, ABC Television, dan saat ini mencapai season ke tiga. Kini pemain dapat bermain bersama agent favorit mereka, seperti Phil Coulson, Daisy Johnson (Skye), Bobbi Morse, Lincoln Campbell, Deathlok, Sif, dan berbagai agent lainnya. Bersiaplah dengan aksi pertempuran tiada akhir bersama agent terbaik dunia yang siap mengambil tindakan di mana pun dan kapan pun.

Selain penambahan karakter, pemain juga dapat menggali dunia Agents of S.H.I.E.L.D. lebih dalam dengan disertakannya dua stage terbaru. Menyelusup ke Markas Arktik Hydra dan menaklukkan semua musuh yang terlihat di tengah hambatan salju dapat dipastikan tidaklah mudah. Selain lingkungan arktik, pemain juga dapat menjelajahi pemukiman tersembunyi di pegunungan yang menjadi tempat perlindungan bagi Inhuman. Tempat tersebut dikenal sebagai Afterlife.

"Sebuah kebanggaan melihat respon positif pemain terhadap konten baru yang kami hadirkan ke dalam game ini," ungkap Seungwon Lee, President of Overseas Netmarble Games. "Kami sangat antusias menampilkan Agents of S.H.I.E.L.D. dalam update terbaru MARVEL Future Fight. Dengan season tiga yang baru saja tayang di program televisi populer, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan kisah menarik ini kepada para penggemar dengan lebih interaktif."

Kami sangat senang menjadi pelopor yang berkesempatan untuk memadukan konten TV dan mobile game melalui Marvel Future Fight dan Marvel Agents of S.H.I.E.L.D., ungkap Peter Phillips, EVP/GM, Distribusi Interaktif & Digital, Marvel Entertainment. Jika TV adalah salah satu media utama Marvel dalam menyampaikan kisah luar biasanya kepada penggemar, game mobile populer di sisi lain dapat memberikan kesempatan kepada pemain untuk menjaga kisahnya sendiri untuk terus berjalan.



Tambahan fitur gameplay seru dalam update terbaru Agents of S.H.I.E.L.D. ini antara lain:

Karakter Baru
Tim Agents of S.H.I.E.L.D. Marvel yang dikagumi akan bergabung dalam pertempuran dengan karakter-karakter terkenal, seperti Phil Coulson, Daisy Johnson (Skye), Lincoln Campbell, Deathlok, Sif, Melinda May, Gordon, Raina, Leo Fitz.

Perluasan Alur Cerita
Future Fight saga dilanjutkan dengan dua Chapter dan 16 Stage baru, ditulis oleh tim kreatif program televisi ABC Television bersama dengan penulis komik ternama, Peter David.

Stage Baru dan Markas Arktik HYDRA
Berfungsi sebagai markas dasar organisasi teroris-militer, HYDRA, pemain harus menerapkan kerjasama terbaik untuk mengambil alih markas tersebut dalam cuaca arktik. Afterlife Tempat perlindungan bagi para Inhuman, terletak di sebuah daerah pegunungan terpencil.

Uniform Baru dan Gear Spesial
Uniform versi komik memberikan kemampuan istimewa pada karakter populer seperti Quake, aka Daisy Johnson (Skye), Deathlok dan Bobbi Morse, aka Mockingbird. Selain itu, custom gear kini dapat dibuat untuk semua karakter.

Monster Baru
Sembilan monster baru ditambahkan di mana pemain harus melawan mereka, para Inhuman dan kaki tangannya.

Pengenalan Alliance PvE Battle Mode
Alur cerita dan mode baru di mana pemain yang membentuk tim dan meraih skor terbaik akan dihadiahi crystal untuk pembelian item in-game.

Peningkatan Batas Level/Pembaruan Character Balancing
Batas level Hero ditingkatkan ke level 60, batas level akun ditingkatkan ke level 60, serta tiga karakter telah diupgrade hingga 6 star skill set Captain Marvel, Destroyer and Luke Cage.

Koleksi Cover Comic Book Terbatas


Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengerjaan MARVEL Future Fight yang menyajikan 62 karakter, termasuk di antaranya Ant-Man, Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, dan para pahlawan dari Guardians of the Galaxy dan Secret Wars. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif. MARVEL Future Fight juga mempersembahkan fitur co-op sebagai penunjang serta hiburan yang penuh aksi.

Ditulis oleh Chris Yang pada 08 October 2015 11:32



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus