Cari dan tangkap Pokemon-mu sendiri dengan mobile game Pokemon GO

Bermimpi ingin mencari dan menangkap sendiri Pokemon-mu? Well, kalau begitu ada kabar baik untukmu, sobat gamer. Soalnya The Pokmon Company, Niantic, dan Nintendo telah mengumumkan proyek game mobile terbaru mereka yang berjudul Pokemon GO. Dengan game ini, kalian bisa benar-benar mencari Pokemon secara real time, dan menangkapnya menggunakan perangkat mobile.

Dengan Pokemon GO, pemain bisa menemukan Pokemon yang bersembunyi di dunia nyata memakai alat khusus bernama Pokemon GO Plus. Setelah menemukan posisi Pokemon yang terdekat, maka secara otomatis device Pokemon GO Plus akan menginformasikannya ke smartphone pemain via Bluetooth.



Yang membuat permainan ini amat menarik karena pemain bisa berinteraksi dengan dunia nyata. Melalui bantuan gadget, pemain dapat mencari lokasi Pokemon, lalu menangkapnya. Selain itu sesama pemain dapat saling berhubungan, termasuk mengadu kekuatan Pokemon yang dimiliki.ct.

Pokemon GO rencananya akan dirilis pada tahun 2016, dan mengusung konsep Free to play. Pemain dapat mengunduhnya dari layanan App Store dan Google Play.





sumber

Ditulis oleh Chris Yang pada 14 September 2015 12:01



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus