MARVEL Future Fight, Bocorkan Konten Secret Wars pada Update Terbaru

MARVEL Future Fight, blockbuster Action RPG Mobile besutan perusahaan game ternama asal Korea Selatan, Netmarble Games, merilis update terbaru yang mempersembahkan konten terkait Marvel Secret Wars. Jalan cerita dari Komik Marvel Secret Wars sendiri mengombinasikan beberapa Dunia dan karakter-karakter ikonis ke dalam sebuah planet, yaitu Battleworld, di mana sebuah petualangan akan menentukan arah Marvel Universe di masa depan! Update baru MARVEL Future FightS ecret Wars ini akan meneruskan update besar sebelumnya yang mempersembahkan karakter Ant-Man dan kawan-kawan, serta para Super Hero dalam Guardians of the Galaxy.

Dengan uniform baru yang bertemakan cerita Marvel Secret Wars yang dinanti-nanti, karakter favorit seperti Iron Man, Kapten Amerika, dan Black Widow pun akan memperoleh variasi uniform yang baru pula. Selain itu, update kali ini juga akan memperkenalkan tiga karakter baru dari dunia Secret Wars. Kini pemain dapat mengontrol tim Secret Wars: A-Force, di mana Sister Grimm sang penyihir, Singularity sang pahlawan berkekuatan kosmik, dan She-Hulk sang pemimpin tim, terlibat di dalamnya.

Melalui cerita Marvel Secret Wars yang kami ungkap saat ini, kami ingin mempersembahkan konten terkini kepada para pemain, seiring dengan rilis komiknya, ungkap Seungwon Lee, President of Overseas Netmarble Games. Dengan semakin luasnya Marvel Universe, kami akan berusaha untuk membuat MARVEL Future Fight tetap up to date, sehingga para fans terus merasa terhibur.





Tambahan fitur gameplay seru dalam update terbaru Secret Wars ini antara lain:
- Karakter Baru: Tiga karakter baru dari Secret Wars: A-Force akan diperkenalkan Sister Grimm,Singularity, dan She-Hulk
- Uniform Baru: Uniform baru yang terinspirasi dari komik populer Marvel Secret Wars
- Event Baru Battleworld: Event PvP mode yang akan menentukan pemain terbaik dari yang terbaik dengan maksimum lima hero yang berbeda pada roster, Battleworld mempersembahkan 2 vs 2 tag battle secara bergantian.
- Koleksi Comic Cover: Koleksi dan lengkapi kepingan cover komik Marvel Secret Wars. Pemain yang mengoleksi dan melengkapi seluruh cover akan memperoleh kenaikan level skill hero.
- Fitur Villain Siege Mode Baru: Lima stage baru untuk Villain Siege, rebalancing pola level, reward baru untuk Villain Siege
- Berbagai Penyempurnaan dan Perbaikan Bug.



Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengerjaan MARVEL Future Fight yang menyajikan 53 karakter, termasuk diantaranya Ant-Man, Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, dan parapahlawan dari Guardians of the Galaxy. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif. MARVEL Future Fight juga mempersembahkan fitur co-op sebagai penunjang serta hiburan yang penuh aksi.


Ditulis oleh Chris Yang pada 27 August 2015 12:20



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus