Hideo Kojima Rilis Launch Trailer dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain yang sangat Mengharukan

Kita sebagai gamer, pasti tidak pernah luput dari saga Metal Gear Solid yang dibuat oleh Hideo Kojima. Seseorang pernah berkata bahwa "Cerita yang bagus, selalu akan berakhir". Kata kata tersebut sangatlah cocok untuk Metal Gear Solid, perkembangannya yang signifikan dan selalu tidak mengecewakan para pemain memang patut diacungi jempol, dan kini, Hideo Kojima telah merilis sebuah launch trailer untuk Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Mungkin, trailer yang dirilis kali ini merupakan trailer rancangan Kojima yang terakhir untuk Metal Gear Solid. Karena seperti yang kita ketahui bahwa, Kojima akan keluar dari Konami dan meninggalkan franchise dari game ini. Yah, inilah saat yang tepat bagi kita untuk bersedih.

Saya tidak akan memberikan spoiler apapun mengenai trailer kali ini. Karena seperti yang kita ketahui pada artikel sebelumnya bahwa, trailer ini dirancang oleh Kojima untuk berterima kasih pada para fans yang sudah setia mengikuti selalu perjalanan dari saga Metal Gear Solid.

Launch trailer rancangan Kojima dan beberapa screenshot terbaru dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain bisa kalian lihat dibawah ini:







Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan dirilis pada 1 September mendatang untuk PC, Xbox One, Xbox 360, PS4, dan PS3.

Sumber.

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 26 August 2015 17:41



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus