Wade Wilson semakin gokil dalam trailer terbaru live-action Deadpool

Penasaran bagaimana sang 'merc with mouth', alias Wade Wilson, alias Deadpool sedang beraksi? Walaupun versi live-action dari film yang diangkat dari serial komik ini masih tayang agak lama, namun kalian bisa melihat aksi gokilnya dalam trailer terbarunya.



Dalam trailer di atas, kalian akhirnya juga bisa melihat Ryan Reynolds, yang berperan sebagai sang jagoan Deadpool. Sejumlah jokes, hingga aksi akrobatik sang mercenary berbaju merah ini ditampilkan dengan apik dalam trailer berdurasi sekitar 2 menit ini. Tak lupa juga sekelumit backstory dari jagoan gokil ini, bisa membuat kalian makin penasaran untuk menonton versi live actionnya

Sebelumnya, Reynolds juga sempat 'membocorkan' foto dirinya yang tengah asyik bergaya sebagai Deadpool. Melalui kicauannya di Twitter, tak lupa Reynolds membubuhkan kalimat "With great power, comes great irresponsibility. #deadpool #officialsuit @deadpoolmovie". Reynolds pertama kali terlihat sebagai Deadpool dalam film X-Men Origins: Wolverine. Dia juga kembali terpilih untuk memerankan jagoan tersebut, dalam versi live actionnya yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Ditulis oleh Chris Yang pada 15 August 2015 11:04



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus