Yuk Lihat Iklan TV Komersil dari JRPG The Hero Must Die. yang Lucu

Nippon Ichi Software baru saja merilis sebuah iklan TV komersil lucu yang digunakan untuk promosi game JRPG berjudul The Hero Must Die yang akan dirilis di Jepang pada 25 Februari 2015 secara exclusive untuk PS Vita.

Iklan ini dibuka dengan sesorang yang bingung karena dia melihat pemakaman dirinya sendiri, lalu berkeliling dan menanyai para pengunjung apakah dia sudah mati. Lalu dia menjadi gembira karena melihat teman temannya datang berkunjung, tetapi dia menjadi sedih karena dia dicuekin teman temannya. Pada akhir iklan, sang dewa tiba tiba muncul dan menawarkan kesempatan kedua padanya, dengan nada kaget, dia bertanya "Eh? Siapa kamu?".

Selain lucu, iklan ini juga mempunyai cerita yang sama dengan main story dari The Hero Must Die. yang menceritakan karakter utama mati setelah bertarung dengan sang raja iblis, lalu sang dewa memberinya waktu selama 5 hari untuk hidup kembali.

Selagi kita menunggu kabar selanjutnya mengenai kabar rilis diluar Jepang ataupun detail lengkapnya, kalian bisa melihat iklan TV komersil dari The Hero Must Die. dibawah ini:



Sumber.

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 07 August 2015 00:11



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus