Ayo Lihat Trailer Pertama Suicide Squad dari San Diego Comic Con!



Pada saat SDCC (San Diego Comic Con) di Amerika, Warner Bros. merilis trailer pertama dari tim yang beranggotakan para penjahat bernama Suicide Squad. Film ini merupakan film kedua dari DC Cinematic Universe pada tahun 2016.



Trailer dengan durasi 3menit ini dibuka dengan percakapan Amanda Waller (Viola Davis) dengan beberapa orang membahas mengenai tim ini. Kemudian kita melihat para pemain utama seperti Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, Rick Flagg, dan Enchantress. Diiringi dengan cover dari lagu berjudul "I Started a Joke" milik Be Gees, trailer ini diakhiri dengan mantab, karena kita diperlihatkan Jared Leto sebagai The Joker, dengan dialognya "Iam not gonna kill you, Iam just gonna hurt you, really really bad!".



Suicide Squad mengisahkan sebuah tim yang beranggotakan para penjahat ternama dari DC Comics, yang diberi tugas oleh Amanda Waller untuk memberantas kejahatan. Untuk naskah dari film ini dikerjakan oleh Ayer, yang sudah terkenal dari filmnya yang berjudul End of Watch dan Training Day. Berikut ini trailer Suicide Squad yang bisa kalian lihat:



Suicide Squad dijadwalkan dirilis pada 5 Agustus 2016. Dibintangi oleh Jared Leto, Margot Robbie, Will Smith, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Karen Fukuhara, Cara Develingne, Adewale Akkinnuoye-Agbaje, Jay Hernandez, Viola Davis, dan disutradarai David Ayer.

Sumber.

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 14 July 2015 20:21



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus