Matthew Vaughn ingin Garap Film Hit-Girl dan Kick-Ass 3



Sudah pernah menonton Kick-Ass 2? Bagaimana menurut anda? Apakah termasuk film yang bagus?Meskipun Kick-Ass 2 kurang sukses di box office dan mendapat pandangan yang kurang bagus dari kritikus, ternyata Matthew Vaughn yang merupakan sutradara pertama dari Kick-Ass, dan Kingsman: The Secret Service melihat sebuah peluang besar dari franchise Kick-Ass. Vaughn mengatakan bahwa, saat ini dirinya sedang mengembangkan ide untuk prequel dari Kick-Ass, yang mempunyai fokus pada Hit-Girl dan Big Daddy. Jika film Hit-Girl nantinya akan mendapat respon baik dari penggemar, maka Vaughn akan melanjutkan sequel dari Kick-Ass 2, yaitu Kick-Ass 3.




Jika kalian sudah pernah menonton Kick-Ass 2, kita memang diberikan sedikit potongan dari kelanjutannya di akhir credit, dimana Chris D'amico/ The MotherFucker bertemu dengan sosok misterius saat dirumah sakit.



Namun, jika film Hit-Girl sungguh akan digarap, kemungkinan besar Chloe Moretz tidak akan bermain sebagai Hit-Girl, karena postur tubuh Chloe yang sudah besar, padahal film Hit-Girl merupakan prequel dari Kick-Ass. Uniknya, Vaughn menyebutkan nama Gareth Evans yang merupakan director dari film The Raid untuk menggarap prequel Kick-Ass ini. Bagaimana kalau menurut kalian? Pantaskah Kick-Ass mendapatkan prequel dan sequelnya? Kalau menurut saya pribadi, franchise Kick-Ass mempunyai jalan cerita unik, dan layak untuk digarap ulang.

Sumber.

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 26 June 2015 03:29



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus