Lihat Official Trailer Pertama dan Beberapa Screenshot dari Kung-fu Panda 3



Akhirnya, Dreamworks Animation merilis trailer official berdurasi 2 menit dari Kung Fu Panda 3 yang akan dirilis pada 29 Januari 2016.

Pada awal trailer kali ini, kita bisa melihat Viper, Tigress, Mantis, Monkey, Crane dan Po yang terlihat seperti latihan tetapi, dibalik latihan tersebut, ternyata mereka semua mengantarkan secangkir teh untuk Master Shifu. Kemudian, kita bisa melihat ketika Po bertemu dengan Li, seekor panda yang sedang mencari anaknya. Lucu nya, Po dan Li tidak menyadari kejanggalan yang ada. Padahal warga sekitar sudah mengira bahwa Li adalah Ayah dari Po. Untuk trailer official Kung Fu Panda 3 bisa kalian lihat dibawah ini:



Tidak hanya trailer, kita juga diberikan beberapa screenshot dari Kung Fu Panda 3, dimana kita bisa melihat Po dan para panda lainnya. Berikut gallery nya:



Kung Fu Panda 3 akan dirilis pada 29 Januari 2016 dan kembali disuarakan oleh Jack Black, Angelina Jolie, Lucy Liu, Seth Rogen, Jackie Chan, Dustin Hoffman, Rebel Wilson, Bryan Cranston, J.K. Simmons, dan akan disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson & Alessandro Carlonidengan, dan naskah yang dikerjakan oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger.

Sumber.

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 19 June 2015 21:00



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus