Lihat Trailer dan Beberapa Poster Terbaru dari Ant-Man

Marvel Studios kembali merilis trailer untuk film terbaru miliknya Ant-Man yang akan dirilis pada 17 Juli mendatang.

Pada trailer yang berdurasi 60 detik ini mempunyai fokus terhadap karakter antagonis, Yellowjacket. Selain itu, pada trailer kali ini juga dipenuhi dengan aksi sang Ant-Man. Tak hanya itu, trailer kali ini juga ada sedikit joke pada awal dan akhir trailer. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini:



Tidak hanya trailer, Marvel Studios juga merilis beberapa poster yang menyinggung para superhero di The Avenger dengan tagline "No shield, No Armor, No Hammer, No Problem" (tanpa tameng, tanpa armor, tanpa palu, tanpa masalah). Ternyata poster poster ini semakin membuat kita penasaran saja mengenai film ini nantinya ya? Tidak hanya poster yang menyinggung The Avenger saja, tetapi masih ada poster yang digunakan untuk promosi film Ant-Man di Rusia. Posternya tersebut justru berkesan aneh, karena sang Ant-Man yang dimaksud mempunyai kesan mengecil justru terlihat seperti tameng milik Captain America, kalau menurut kalian bagaimana?

Kalian bisa melihat beberapa poster terbaru milik Ant-Man di gallery ini:



Ant-Man akan dirilis pada 17 Juli dan akan dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Pea, Abby Ryder Fortson, Judy Greer, dan Michael Douglas, dan disutradarai oleh Peyton Reed.

Sumber.

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 14 June 2015 19:27



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus