Harvest Moon: Seeds of Memories Menjadi Salah Satu Game untuk Bernostalgia



Siapa yang tidak kenal Harvest Moon? Game legendaris ini ternyata terus mengikuti perkembangan zaman. Harvest Moon: Seeds of Memories yang dikerjakan oleh Natsume akan membawa kalian bernostalgia dengan platform zaman sekarang.

Harvest Moon: Seeds of Memories akan dirilis untuk Nintendo Wii U, PC, iOS , dan Android. Ini menjadi pertama kalinya Harvest Moon dirilis untuk Nintendo Wii, dan juga PC tanpa emulator. Headline nya adalah, ini pertama kalinya Harvest Moon tersedia untuk Android dan iOS, yang berarti kalian semua pengguna smartphone bisa memainkannya.

Harvest Moon: Seeds of Memories akan membawa kalian para "old school" kembali bernostalgia. Bagaimana tidak? Harvest Moon kali ini hampir sama seperti seri sebelumnya, kalian masih bisa menemukan para hewan ternak seperti sapi, kambing,dan juga ayam. Selain itu kalian masih mempunyai anjing sebagai hewan peliharaan dan kuda yang bisa ditunggangi.

Harvest Moon: Seeds of Memories juga masih mempunyai 10 pasangan yang bisa menjadi suami/istri (5 kandidat laki laki & 5 kandidat perempuan). Karakter yang kalian mainkan juga masih bisa melakukan aktifitas seperti; memancing, bertani, bertambang, memasak, dan tentu saja meng-upgrade peralatan seperti palu, sabit, dll.

Mari kita tunggu kabar selanjutnya untuk Harvest Moon: Seeds of Memories. Harvest Moon: Seeds of Memories akan dirilis musim salju 2015 untuk Nintendo Wii U, PC, iOS, Android.

Sumber.

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 04 June 2015 23:33



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus