Intipan maut Colosal Titan dalam trailer live action Attack on Titan

Kabar gembira untuk para fans yang sudah menantikan live action Attack on Titan (Shingeki no Kyojin). Kali ini kalian akhirnya bisa melihat sosok Colosal Titan yang mengintip dari balik tembok, dalam video trailer terbaru yang dirilis oleh pihak Toho dari Attack on Titan. Trailer tersebut bisa kalian lihat di bawah ini.



Live action Attack on Titan akan dibagi ke dalam 2 film. Bagian pertamanya berjudul "Attack on Titan", dan dirilis pada 1 Agustus 2015. Sedangkan seri keduanya berjudul Attack on Titan: End of the World, yang ditayangkan pada 10 September 2015.

Attack on Titan diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama, karangan Hajime Isayama. Serial ini menceritakan mengenai pergulatan hidup manusia yang menghadapi serangan dari 'Titan'. Titan sendiri merupakan mahluk menyerupai manusia, namun memiliki postur tubuh yang lebih besar. Attack on Titan memfokuskan kepada kisah Eren, dan adiknya Mikasa, serta sahabatnya Armin. Mereka bergabung dalam tim militer yang bertugas untuk melindungi manusia dan membasmi Titan.

Ditulis oleh Chris Yang pada 20 April 2015 12:33



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus