Intip Aktor Ganteng dan Aktris Cantik Suicide Squad 2016


Untuk anda para penggemar DC Comics, pasti anda mengenal komik yang berjudulSuicide Squadbukan? Suicide Squad sendiri sudah sering menyentuh beberapa film garapan DC, seperti episode khusus di serial Arrow. Sekarang pihak DC Comics mengumumkan akan merilis film Suicide Squad pada tahun 2016 yang disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi aktor terkenal.


Jared Leto sudah dipastikan berperan sebagai The Joker, dan perlu kita ketahui, Jared adalah actor ke-tiga yang berperan sebagai Joker. Sebelumnya The Joker diperankan oleh Jack Nicholson dan Heath Ledger.


Pasangan sejati The Joker, yaitu Harley Quinn,akan diperankan oleh Margot Robbie. Margot sendiri dikenal oleh khalayak luas pada film Wolf of the Wall Street.


Deadshot akan diperankan oleh Will Smith yang awalnya ditugasi untuk berperan sebagai Captain Boomerang. Sama seperti julukannya, Deadshot merupakan tokoh penjahat yang terkenal dengan tembakan jitu, tak pernah meleset.


Tom Hardy akan berperan sebagai Rick Flag, seorang penjahat yang ahli dalam bidang militer. Kepiawaian Tom Hardy berperan sebagai penjahat telah kita lihat melalui Bane di film Batman: The Dark Knight Rises.


Jai Courtney akanberperansebagai Captain Boomerang meski pada awalnya dipilih sebagai pemeran Deadshot.


Cara Develingne akan memerankan Enchantress. Villain yang mempunyai kekuatan sihir, pertama kali muncul pada Strange Adventures #187 yang terbit pada tahun 1966.

Wah, seranganbalik DC Comics memang sangat keras ya? Bagaimana pendapat anda dengan Suicide Squad ini? Jika melihat cast yang diberikan memang tampak akan menjadi sebuah film yang menjanjikan.

Dibintangi Jared Leto, Margot Robbie, Will Smith, Tom Hardy, Jai Courtney dan Cara Develingne serta disutradarai David Ayer, Suicide Squadakan tayangpada 5 Agustus 2016

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 06 December 2014 13:04



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus