EA Menunjukkan Visual Baru dalam FIFA 15

Apa yang ada di benak kalian jika memikirkan judul game sepak bola? Sudah pasti PES atau FIFA yang terekam dalam memori kita. Sebagai game sepak bola yang rilis setiap tahunnya, tidak bisa dipungkiri lagi adanya persaingan sengit antara PES dan FIFA dalam menghadirkan game sepak bola yang lebih menarik. Nah, dalam hal ini EA merilis sebuah video trailer baru yang menunjukkan peningkatan visual yang terdapat pada FIFA 15.

Pada Trailer ini, EA menunjukkan peningkatan visual detail yang semirip mungkin dengan realnya, seperti detail wajah para pemain di FIFA 15 yang persis aslinya, efek bernapas, dan pergerakan rambut para pemain. Menariknya lagi dalam permainan ini , seragam para pemain pada FIFA 15 seiring serunya permainan akan bertambah kotor karena noda lumpur dan rumput. Kondisi rumput pada lapangan juga dapat berubah saat permainan berlangsung, bahkan sepatu dan juga slide tackles juga terlihat membuat jejak pada rumput. Penambahan detail lainnya adalah seperti bendera sudut, gawang dan jaring akan bergerak jika terkena tendangan bola. Sangat menarik bukan?

Video trailer itu diambil dari FIFA 15 versi Xbox One, Playstation 4, dan juga PC. Namun, EA belum memberi keterangan apakah versi Xbox 360 dan Playstation 3 juga akan mendapat visual seperti pada versi Next Gen. Untuk info, di FIFA 15 ini engine yang digunakan masih engine Ignity, engine yang digunakan EA untuk FIFA 14 versi Xbox One dan Playstation 4.


sumber

Ditulis oleh Romi Gaku Setojati pada 01 July 2014 13:44



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus