Quick Fire Rapid, sebuah keyboard gaming backlit dari Cooler Master

Cooler Master, pencipta, inovator dan produsen terkemuka produk-produk komponen desktop, aksesoris mobile dan perangkat gaming, hari ini mengumumkan peluncuran Quick Fire Rapid i, sebuah keyboard mekanik dengan fitur dan backlit lengkap. Quick Fire Rapid i dibangun berdasarkan kelengkapan pendahulunya tetapi memiliki fitur lebih lengkap dengan full keyboard illumination dan unique lighting effects dalam bentuk TKL yang kecil (tenkeyless).

Stylistic Illumination

Didukung oleh prosesor 32-bit ARM, teknologi Rapid i ActivLite digabungkan dengan 5 mode pencahayaan dengan 5 tingkat kecerahan. Dengan m enggunakan ActivLite, pengguna mendapatkan efek estetika yang lebih kaya pada ruang mereka. Salah satu mode memungkinkan pencahayaan untuk menerangi setiap tombol sehingga penggunanya dapat lebih mudah menekan tombol dan ketika jari Anda beralih ke tombol berikutnya maka cahaya pada tombol sebelumnya memudar secara berlahan. Efek ini memberikan kepuasan visual yang mendalam dalam mendapatkan pengalaman mengetik yang unik. Berkat prosesor Rapid i 32bit ARM, akan lebih banyak mode backlight diterapkan, dan akan ditambahkan pada generasi Rapid I di masa depan. ActivLite juga memungkinkan pengguna untuk dapat secara langsung melakukan program kunci-kunci untuk game unik dan penggunaan aplikasi-aplikasi, sementara memori onboard nya membuat semakin memungkinkan untuk menyimpan profil hingga empat preset yang berbeda.

Ramping & Kaya Fitur



Menampilkan estetika yang halus dan bersih karena sentuhan lapisan karetnya yang lembut. Quick Fire Rapid I juga memiliki laser-marked keycaps dan lapisan non-glossy matte. Waktu respon 1ms dan tombol-tombol Cherry MX menawarkan gamer konsistensi yang diperlukan untuk respon cepat dalam game-game terkini. Shortcut Multimedia tersedia juga untuk memastikan media dapat di kontrol dengan lebih mudah. Dengan adanya N Key Rollover (NKRO), para gamer dapat mengembangkan Quick Fire Rapid i sehingga dapat mengaktifkan semakin banyak tombol pada keyboard secara bersamaan yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja aksi pada game mereka.

Ukuran Ergonomic dengan kemudahan dibawa saat bepergian

Perjalanan dapat dengan mudah hanya dengan memindahkan kabel USB dan menyimpannya. Pada setiap waktu, Quick Fire Rapid i dapat menjadi mitra perjalanan yang selalu siap dengan bentuknya yang ramping dan tenkeyless formfactor. Unit ini memungkinkan keyboard menjadi lebih ergonomis dan mudah untuk dibawa bepergian kemanapun dibandingkan keyboard mekanik jenis lain yang umumnya berukuran besar.

Ketersediaan

Produk ini akan dijual dengan harga USD 119.99. silahkan berkonsultasi dengan perwakilan Cooler Master di kota Anda untuk informasi lebih lanjut.




Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cooler Master, silahkan kunjungi www.coolermaster.com dan http://www.facebook.com/coolermasterAPAC

Ditulis oleh Chris Yang pada 01 July 2014 12:59



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus