Palit Meluncurkan Nvidia GeForce GTX 780 Jetstream 6GB Overclock Edition

Palit Microsystem, produsen kartu grafis terkemuka didunia, membeberkan kartu grafis Nvidia seri GTX 780 Jetstream terbarunya yaitu GTX 780 Jetstream Overclock Edition. Kartu grafis ini memberikan kemudahan bagi kita untuk memainkam game apa saja pada setting ultra dan pada resolusi 4k, untuk judul game saat ini dan dimasa mendatang.

Geforce GTX 780 memiliki fitur GPU Nvidia berbasis Kepler dengan 2340 core, 50% lebih banyak dari pendahulunya. Plus, desain dari Palit yang menambahkan 6GB VRAM GDDR5 pada kartu grafis ini memungkinkan visual yang kaya dan lebih realistis dan performa gaming yang menakjubkan pada resolusi Ultra HD 4k. Palit GeForce GTX 780 Jetstream ini merupakan pilihan yang tepat bagi gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain game dengan kacamata 3D dari Nvidia 3D Vision Surround Technology. Kartu grafis ini juga dilengkapi dengan Jetstream thermal solution dan komponen hardware yang telah dioptimalkan.

Palit melakukan overclock terhadap GeForce GTX 780 Jetstream pada core clock menjadi 902 MHz, 39 MHz lebih tinggi dari pada reference yang dikeluarkan oleh Nvidia. Dengan menggunakan Chopper Base, Suhu dapat diturunkan hingga 20% lebih dingin dan dengan digunakannya DrMOs dan 8-Phase PWM membuat sirkuit lebih stabil dan efisien yang mana dapat memaksimalkan potensi dari overclok. Dengan desain thermal dari Jetstream, tingkat noise diturunkan sebanyak 6dB dan temperatur menjadi 11.5 derajat lebih dingin ketika memainkan game yang membutuhkan kerja keras dari GPU.

Kartu grafis ini memiliki fitur sebagai berikut.
- Triple Fan.
- LED Lighting.
- Turbo Fan Blade.
- DrMos.
- 8-Phase PWM.
- Chopper Base.
- 3x DVI support.
- Optimized Air Flow.
- MasterMode.

Wah, ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu-kamu yang kepengen main game ekstrim, plus kamu-kamu yang punya uang berlebih sih. :P

Sumber

Ditulis oleh Gery pada 14 April 2014 14:00



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus