"Mistwalker" - Website Milik Pencipta Final Fantasy Tutup

Hironobu Sakaguchi kita kenal melalui Final Fantasy yang beliau ciptakan dan berbagai karya keren lainnya setelah keluar dari Square Enix dan mendirikan Mistwalker. Berkat kerjasama dengan Microsoft, studio ini dengan cepat berdiri dan menerbitkan JRPG eksklusif bagi Xbox 360 seperti Lost Odyssey dan Blue Dragon.

Sekarang website resmi Mistwalker telah ditutup karena masa berlangganannya telah berakhir. Tidak ada informasi apapun dari Mistwalker maupun Sakaguchi-san terkait tutupnya website mereka dan twitter resmi Mistwalker telah berhenti melakukan aktifitas sejak bulan maret tahun 2013 yang lalu. Saat ini tinggal facebook dan twitter Sakaguchi-san yang masih aktif dan Tweet terakhir beliau menyampaikan bahwa dirinya sedang terbang dari LA ke Tokyo.

Meski websitenya tutup, Mistwalker seharusnya saat ini sedang mengembangkan suatu proyek game rahasia.

Semoga saja terdiamnya Twitter dan tutupnya website Mistwalker hanyalah karena mereka terlalu fokus mengerjakan game sehingga lupa membayar tagihan. Kasus seperti ini pernah dialami SEGA yang tidak sengaja membiarkan website Sakura Wars tutup.

source

Ditulis oleh Bayu Bramantya pada 23 March 2014 21:28



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus