Alcor & Mizar, Mouse Gaming Terbaru dari Cooler Master, Back to Classic

Cooler Master, sang produsen gaming device dan cooler device papan atas ini kembali menghadirkan produk terbaru mereka. Pada kesempatan kali ini Cooler Master menghadirkan dua gaming mouse baru, yaitu Mizar dan Alcor. Dua mouse ini siap menggebrak pasar gaming device karena fitur yang dihadirkan sangat keren dan menawan.

Masing-masing mouse memiliki desain yang terinspirasi oleh esensi yang ada pada tahun-tahun awal game. Alcor dan Mizar berbaur desain yang nyaman dan klasik dibuktikan dengan perbaikan teknologi yang sesuai untuk adegan-adegan yang terdapat pada game-game saat ini. Alcor sports menggunakan sensor optikal Avago 3090 terbaru sementara Mizar menggunakan sensor laser terkini Avago 9800. Kedua sensor di setel untuk berbagai aksi berkecepatan tinggi dan gerakan yang sangat tepat.

Dua mouse ini dikombinasikan dengan berat tingkat menengah sekitar 121 gram dan kedua mouse ini sangat cocok untuk game seperti FPS, RTS, dan game lainnya yang membutuhkan aksi/tindakan dengan kecepatan tinggi. Desain dan layout fisik kedua mouse mencerminkan kesan klasik, cocok untuk pengguna tangan kanan dan ergonomis sementara tiap tombol intuitif ditempatkan memastikan pemasangan yang cepat dan penggunaan jangka panjang yang lebih nyaman.

Fitur-fitur Unggulan
Mizar
- Avago 9800 laser sensor memastikan pergerakan dengan presisi tinggi
-On-the-fly DPI adjustments penyesuaian dengan 4 tingkatan dan DPI hingga 8.200
-7 tombol yang dapat di program secara penuh untuk tugas fungsi dan macro
-Dedicated application untuk tugas tombol, penyesuaian software dan edit macro/profile
-Multi-color LED yang menerangi logo CM Storm untuk kustomisasi
- Bantalan karet yang diperkuat pada kedua sisi untuk memastikan stabilitas lebih tinggi dan kontrol dengan cepat.

Alcor:
- Avago 3090 optical sensor memastikan pergerakan dengan presisi tinggi
-On-the-fly DPI adjustments 4 tingkatan dan penyesuaian DPI hingga 4.000
-Design ergonomis untuk pengguna tangan kanan memberikan pegangan yang kuat dan nyaman
-Switch Omron buatan Jepang berkualitas tinggi dengan jaminan 5 juta klik
- Multi-color LED yang menerangi logo CM Storm untuk membedakan tingkat DPI saat ini.

PRESS RELEASE



Jakarta, Indonesia 25 Februari 2014 Cooler Master, pemimpin industri chassis, solusi termal, peripheral dan produsen aksesoris terkemuka memperkenalkan dua mouse gaming terbaru nya dengan bentuk yang lebih sederhana tetapi dilengkapi dengan berbagai kebutuhan yang diperlukan oleh gaming modern. Dua mouse terbaru ini dinamakan Alcor dan Mizar.

Sebuah Kombinasi Juara
Masing-masing mouse memiliki desain yang terinspirasi oleh esensi yang ada pada tahun-tahun awal game, Alcor dan Mizar berbaur desain yang nyaman dan klasik dibuktikan dengan perbaikan teknologi yang sesuai untuk adegan-adegan yang terdapat pada game-game saat ini. Alcor sports menggunakan sensor optikal Avago 3090 terbaru sementara Mizar menggunakan sensor laser terkini Avago 9800. Kedua sensor di setel untuk berbagai aksi berkecepatan tinggi dan gerakan yang sangat tepat. Dikombinasikan dengan berat tingkat menengah sekitar 121 gram dan kedua mouse ini sangat cocok untuk game seperti FPS, RTS, dan game lainnya yang membutuhkan aksi/tindakan dengan kecepatan tinggi. Desain dan layout fisik kedua mouse mencerminkan kesan klasik, cocok untuk pengguna tangan kanan dan ergonomis sementara tiap tombol intuitif ditempatkan memastikan pemasangan yang cepat dan penggunaan jangka panjang yang lebih nyaman.

Mengenai Alcor
Memasukkan teknologi sensor optikal terbaru Avago 3090, Alcor menyediakan berbagai kecepatan gerakan yang mencangkup kedua gerakan cepat dan akurat hingga 4.000 DPI. Empat tingkat DPI ditetapkan dapat dengan mudah dan cepat disesuaikan melalui tombol on-the-fly DPI pada mouse sehingga pemain tidak mengganggu game mereka dan mendapatkan keunggulan yang kompetitif. Switch Long-life memastikan Alcor akan dapat bersaing bahkan dengan game pertempuran yang paling ketat dan pertarungan panjang. Selain itu, sebuah LED warna-warni yang menerangi logo CM Storm membuat identifikasi level DPI yang digunakan untuk tugas-tugas yang mudah.

Mengenai Mizar
Memanfaatkan sensor laser terbaru Avago 9800, Mizar mengambil presisi ke tingkat berikutnya dengan pengaturan DPI yang mencapai hingga 8.200. Empat tingkat kenyamanan DPI dapat dengan mudah di akses melalui dua tombol penyesuaian DPI on-the-fly yang diposisikan dengan mudah dekat dengan roda mouse. Bantalan karet yang diperkuat terletak di kedua sisi pegangan mouse memastikan bahwa gamer dapat mengambil keuntungan dari tingkat DPI ultra tinggi dengan stabilitas dan kontrol maksimum. Sesuaikan Mizar untuk mencocokkan dengan setup sistem Anda menggunakan LED warna-warni yang dapat disesuaikan yang menerangi logo CM Storm. Memungkinkan kontrol lebih baik, Mizar dilengkapi dengan tujuh tombol yang dapat deprogram penuh untuk menetapkan fungsi dan macro. Program tombol ini melalui aplikasi khusus yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan tombol, menyesuaikan pengaturan perangkat lunak, dan mengedit macro serta profil.

Raih semua kenyamanan dan keakraban dari desain klasik tanpa mengorbankan kinerja melalui Alcor dan Mizar.

Alcor dan Mizar akan tersedia di pasaran Indonesia mulai pertengahan bulan April 2014. Harga dan ketersediaan dapat bervariasi tergantung dari wilayah. Rilis ini hanya diperuntukkan untuk wilayah Indonesia. Silahkan berkonsultasi dengan perwakilan Cooler Master di wilayah Anda untuk informasi lebih lanjut.


Ditulis oleh San San Sandika pada 03 March 2014 20:27



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus