Mouse Genius Traveler D6600: Tablet Bisa, Smartphone Bisa

Jika kita mendengar kata ‘Genius’, mungkin sebagian orang langsung terpikir bahwa Genius merupakan sebuah merek keyboard atau mouse untuk komputer, atau orang yang yang sangat pintar. Tapi kali ini kita bahas pada Genius ungkapan pertama. Kabarnya merek yang dibuat oleh KYE Systems Corp ini menghadirkan sebuah mouse terbaru dengan nama Traveler 6600.

Mouse wireless terbaru milik Genius ini memiliki dukungan penuh untuk mengakses PC, Smartphone, dan Tablet. Memiliki kecepatan 1200 dpi untuk kenyamanan gamer selama menggunakannya, serta desain yang sangat nyaman, bahkan untuk pengguna kidal. Bukan hanya itu, mouse ini memakai teknologi bi-directional 2.4GHz anti-interference, memastikan mouse ini bekerja dengan jangkauan hingga 10 meter.

Genius Traveler 6600 dijual dengan harga USD $29.9 (sekitar Rp360.000,-). Gamer bisa mengisi mouse wireless ini dengan baterai AA atau AAA.


Genius Luncurkan Traveler D6600, Dapat digunakan pada Tablet PC dan Notebook Sekaligus!


*Jakarta, Indonesia *-  Genius merek internasional terkemuka untuk perangkat komputasi, hari ini memperkenalkan perangkat terbaru dari serial Traveler – Traveler D6600. Mouse ini dapat digunakan pada dua perangkat – mendukung Tablet PC dan Notebook. Kabel OTG nya disertakan untuk perangkat Tablet PC Android 4.0 dan Smartphone untuk dihubungkan ke perangkat lainnya.

Dengan pegangan karet yang memberikan kenyamanan optimal ditangan penggunanya, teknologi bi-directional 2.4GHz anti-interference memastikan jangkauan pekerjaan hingga 10 meter. Unit ini juga sangat nyaman karena memiliki desain kompartemen baterai yang dapat mendukung baterai AA atau AAA. Dan sebagai tambahan, penggunanya juga dapat dengan mudah menyimpan receiver sangat kecil di dalam mouse atau cukup “tinggalkan” pada port USB. Mounting Stick-N-Go nya membuat mouse ini dapat dengan mudah Anda bawa ke berbagai lokasi di kantor Anda, karena mouse akan menempel pada Notebook Anda.

Dengan menggunakan Traveler D6600, Anda mendapatkan semua solusi dalam satu perangkat untuk notebook/laptop, desktop, tablet PC dan smartphone.

Fitur-fitur utama:

-          Sensor optical 1200dpi untuk kenyamanan kontrol gerakan*

-          Gunakan satu mouse nirkabel ini untuk dua perangkat sekaligus (Mendukung Tablet PC dan Notebook)*

-          Desain karet sehingga memberikan kenyamanan ekstra*

-          Desain bentuknya nyaman digunakan utk yang bertangan kidal*

-          Baterai kompartemen yang inovatif di rancang untuk baterai AA atau AAA*

-          Kabel OTG untuk Android OS 4.0 + untuk tablet PC dan Smartphone*

-          Harga USD 29.9*

Ditulis oleh San San Sandika pada 22 January 2014 17:39



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus